• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Hero Dota yang Mengesalkan saat Menjaddi Musuh dan Diandalkan saat Setim

EkozordAvatar border
TS
Ekozord
6 Hero Dota yang Mengesalkan saat Menjaddi Musuh dan Diandalkan saat Setim
Quote:


Spoiler for Cek Repos:


Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak, thread saya sudah jadi HT

Spoiler for Hot Thread:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2




Spoiler for #6 Barathrum:


Hero yang satu ini memang tulen dalam membantai musuh ketika sampean sedang sendirian atawa berkelompok hati-hati saja, nantinya sampean akan kena seruduk , musuh-musuh yang dilewatinya akan terpental. Memang hero yang satu ini selalu bikin kesal, apalagi kalau sudah melakuken Chargekemudian ditambah lagi dengan Nether Strike matilah sudah emoticon-Berduka (S) . Dan ketika sampean pakai hero ini bermainlan sebaik-baiknya karena jika tidak sampean bakal kena cacimaki rekan setim yang haus kemenangan dan sombong emoticon-Mad (S) .

Spoiler for #5 Phantom Lancer:


[Phantom Lancermempunyai kemampuan menggandakan diri , bertemu dengan dia anda serasa dikeroyok masa. Mati satu tumbuh seribu itulah gambaran kesaktian yang dimilikinya. Anda menyerang tiruannya makan tumbuh lagi tiruan yang lebih banyak. Dia merupakan cloner tebanyak di Dota dengan pertumbuhan AGI tertinggi.

Spoiler for #4 Techies:

Ketika nyawa sampean hampir tidak tertulung atawa sekarat, maka berhati-hatilah jikalau melangkah, bahwasannya si Techiesini menyebarkan bom dimana-mana yang siap mencabut nyawa hero yang anda mainkan. Begitu juga jangan terdekat dengannya sesungguhnya dia bisa melakukan bom bunuh diriemoticon-Ngakak (S)

Spoiler for #Sniper:

Snipermerupakan hero DPS terbaik di dota, dia bisa membunuh musuh seketika tanpa disadari oleh targetnya.Lengkap sudah kehebatan DPS dengan attack range yg terjauh dan terbaik di Dota yaitu mencapai 850 Range, di luar jarak serangmenara, jauh tersembunyi dalam gelapnya pandangan mata di malam hari.

Spoiler for #2 Pudge:

Muka seseram setanemoticon-Takut (S)badannya montok bagai penderita obesitas , itulah Pudge. Hero ini terbilang sadis, dia membunuh targetnya dengan cara yang mengenaskan. Teror dari ‘meat hook’ nya akan terus melanda pikiran musuh-musuhnya, merekatakkann lepas dari matanya yang ‘tajam’ di balik hutan yang amat gelap, dan kapanpun dia berhasil ‘menangkap’ mangsa....saksikan siksaannya yang pedih.

Spoiler for #1 Rikimaru:

Ini dia heroyang penulis sangat kesalkan emoticon-Mad (S) saat jadi musuh dan snagat diandalkan saat jadi rekan setim emoticon-Kiss (S) , namanya Rikimaru. Hero yang satu ini bisa hilang permanen, membuatnya ditakuti musuh karena bisa menyerang target tanpa diketahui, tahu-tahu sampean dibacok dari belakang emoticon-Takut (S) . Hero yang tulen saat dibutuhkan untuk mengintai dan men-silence.


Sekian semoga bermanfaat emoticon-Blue Guy Peace

Jangan lupa beri :

Quote:


Sumber : dotaallstarstoday.blogspot.com

Mampir juga ya ke thread saya yang laen

Quote:



Jangan lupa mampir ke

Heroesncharacter.wordpress.comemoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Ekozord 12-04-2015 03:49
0
149.8K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.