tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Tabrakan Harley Davidson vs Jupiter MX di Ciamis Tewaskan Seorang Pelajar

Berita Ciamis, RANCAH POST – Rombongan motor gede (moge) Harley Davidson yang akan menuju Pangandaran terpaksa harus berurusan dengan kepolisian, setelah terjadi insiden tabrakan maut yang menewaskan seorang pelajar yang mengendarai motor Jupiter MX pada hari Jum’at, (10/04/2015).

Sebagaimana dikutip Harapan Rakyat, insiden maut tabrakan antara moge Harley Davidson dengan Jupiter MX ini terjadi sekira pukul 11.15 WIB yang berlokasi di Ds. Sukamaju, Kertahayu, Pamarican Ciamis. Sebagaimana kronologis kejadian tabrakan maut ini saat rombongan moge Harley Davidson yang beriringan dari arah Banjar menuju ke Pangandaran. Namun, saat di jalan tikungan, moge Harley Davidson melaju sangat cepat dan berposisi terlalu ke kanan jalan.

Sementara itu dari arah jalan yang berlawanan, muncul sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai oleh Imas Pujasari (16 tahun), seorang pelajar yang berasal dari Kubangpari, Bangunsari, Kec. Pamarican. Tak ayal lagi, karena sudah terlalu dekat maka tabrakan pun tak bisa dielakkan lagi. Imas Pujasari pun meninggal di lokasi tempat kejadian, sedangkan Ato teman korban hanya mengalami patah pada lengan.

Insiden tabrakan maut antara moge Harley Davidson dengan sepeda motor Jupiter MX di Ciamis ini kini tengah ditangani pihak Lantas Kepolisian Sek Banjarsari.

SUMBER

harley VS bebek emoticon-Cape d... (S)
0
17.8K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.