BillyBoenAvatar border
TS
MOD
BillyBoen
6 Tahun Menginspirasi Bangsa
Tanggal 6 April 2009 adalah tanggal bersejarah, terutama buat saya. Karena "Young On Top" (YOT) lahir. Ini adalah tanggal buku "Young On Top" yang saya tulis diluncurkan. Hingga 6 tahun kemudian, total sudah 27 kali dicetak ulang. Apakah pas nulis dulu menyangka ini akan terjadi? Jawabannya, "Ngga sama sekali." Tapi, apa yang terjadi pastinya bukan kebetulan.

Saya memang tipe orang yang selalu berpikir, "Apa lagi yang bisa gua lakuin?" Jadi ini yang ngedasarin saya untuk terus menantang diri saya sendiri untuk ngebuat YOT bisa terus lebih berimpact bagi anak-anak muda Indonesia. Hingga sekarang, YOT sendiri udah jadi komunitas di banyak kota di Indonesia, sebuah digital media network, creative consulting, publishing, agency, dan program TV-radio.

Gimana cara supaya bisa punya impact yang besar? Klise jawabannya, "Mulai dari hal-hal kecil. Semua bermula dari langkah pertama." Kalo Agan cuma omdo, bilang mau ini dan mau itu tapi ngga ngapa-ngapain, ya sama aja boong. Jangan bermimpi dan bilang, "Gua mau ngerubah dunia", kalau ngerubah diri sendiri ke arah yang lebih baik setiap hari secara konsisten aja masih ngga mau dan ngga sanggup. Ngga perlu punya mimpi yang tinggi, kalau masih males-malesan, ngga bisa respect orang lain, dan jutaan attitude jelek lainnya; termasuk buang sampah sembarangan, ngga on time dll.

Saya percaya, kalau kita punya niat yang baik, pasti akan selalu ada jalannya. Akan ada banyak orang yang akan mau bantuin niat kita untuk menjadi kenyataan dan besar. Jadi, jangan pernah malu untuk bilang, "Mimpi saya adalah untuk X", selama ya itu tadi, jangan cuma omdo. Coba buat rencana yang kongkret, langkah awalnya apa, kemudian apa, timelinenya bagaimana, dan siapa-siapa aja yang menurut Agan punya values dan visi yang sama dengan Agan, ajak mereka kolaborasi. Karena, gimana pun juga, ngga ada Superman di dunia ini. Semakin banyak yang bantuin kita, semakin besar kesempatan kita untuk bisa sukses meraih apa yang kita impikan.

Tahun ini, YOT lewat program "TOP Words with Billy Boen" #TOPWordsTV akan kembali mengudara di stasiun iNewsTV (MNC Group) mulai pertengahan April ini. Program radionya "TOP Words with Billy Boen" #TWGlobalFM masih terus mengudara di 88.4 Global Fm Jakarta dan Bandung. Tulisan saya akan terus ada di yotkc.kaskus.co.id dan youngontop.com, dan kickandy.com. Dan, inisiatif terbaru YOT adalah akan adanya YOT mobile application yang tujuannya untuk menghubungkan semua anak-anak muda Indonesia yang punya keinginan untuk bisa sukses di usia muda, sesuai dengan konsep YOT.

Mohon doanya agar YOT terus bisa berkontribusi secara positif untuk bangsa ini. Saya yakin, YOTers dan Kaskusers adalah MASA DEPAN BANGSA ini.

See you di event terbesarnya YOT: Young On Top National Conference 2015 di Kuningan City Ballroom tanggal 23 Mei jam 08.00 - 17.00, pembicara yang sudah confirmed: Ignasius Jonan, Budi Sadikin CEO Bank Mandiri, Arief Yahya Menteri Pariwisata, Erick Thohir Presiden Inter Milan, dan Calvin Kizana CEO PicMix. Dalam rangkat #UltahYOT6, ada SPECIAL OFFER, silahkan liat info lengkap/beli tiketnya di youngontop.com/yotnc.

See you ON TOP!
@BillyBoen

CEO, PT. YOT Nusantara - @youngontop
Chairman, PT. Generasi Digital Internasional - @GDILab

Website: http://www.youngontop.com
Facebook: /youngontopYOT
Instagram: @youngontop

***download gnews, twitter search news reader di Google Play untuk perluas wawasan Agan. FREE
***buat CV berstandar internasional di CV.youngontop.com sekarang. Bisa didownload, email, print untuk lamar kerja. FREE
Diubah oleh BillyBoen 05-04-2015 15:36
0
55.2K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
icon
1.7KThread850Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.