Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f63986de2cf2370c8b4571/bagi-kalian-pembela-ahok
Bagi Anda yang masih membela Ahok, coba simak gambar ini baik-baik. Seperti inilah prosedur pengajuan anggaran di DPRD. Intinya: Dengan mengadu ke KPK, Ahok tanpa sadar mengadukan perbuatannya sendiri. Bahkan, dia sempat menyebut "gubernur sebelumnya", yang tentu saja adalah Jokowi. Andai mereka berdua tidak punya beking politik yang kuat, dijamin dengan sangat mudah menjebloskan mereka
Lapor Hansip
04-03-2015 05:45

Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!

Bagi Anda yang masih membela Ahok, coba simak gambar ini baik-baik. Seperti inilah prosedur pengajuan anggaran di DPRD.

Intinya: Dengan mengadu ke KPK, Ahok tanpa sadar mengadukan perbuatannya sendiri.

Bahkan, dia sempat menyebut "gubernur sebelumnya", yang tentu saja adalah Jokowi.

Andai mereka berdua tidak punya beking politik yang kuat, dijamin dengan sangat mudah menjebloskan mereka ke penjara.

Jadi Anda masih percaya Ahok bersih?
Anda masih percaya Ahok pahlawan pemberantas korupsi?

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!



‪#‎KickAhokFromJakarta‬ #Tetapsantundanberakhlak
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 11:14
ane msh ingat gan beberapa minggu yg lalu...

Ahok di wawancara live oleh Aiman di KompasTV, abis itu ada acara Kompasiana yg ngwawancara Hj.Lulung.
Dari 2 wawancara itu aja ane uda tau mana yg bener dan kurang bener, yg satu ngmongin anggaran bla bla bla, yg satu malah ngbrolin rambut emoticon-Ngakak (S)

ga ada yg sempurna gan, tp ane minimal bisa liat mana yg lebih bisa d percaya emoticon-Big Grin
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 12:19
kita liat aja nanti gan [asa babak akhir siapa yang salah Pak Basuki or DPRD emoticon-Bingung kita rakya biasa cuma bisa menunggu emoticon-Cape d...
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 12:20
Quote:Original Posted By hasan.albana
Bagi Anda yang masih membela Ahok, coba simak gambar ini baik-baik. Seperti inilah prosedur pengajuan anggaran di DPRD.

Intinya: Dengan mengadu ke KPK, Ahok tanpa sadar mengadukan perbuatannya sendiri.

Bahkan, dia sempat menyebut "gubernur sebelumnya", yang tentu saja adalah Jokowi.

Andai mereka berdua tidak punya beking politik yang kuat, dijamin dengan sangat mudah menjebloskan mereka ke penjara.

Jadi Anda masih percaya Ahok bersih?
Anda masih percaya Ahok pahlawan pemberantas korupsi?

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!



‪#‎KickAhokFromJakarta‬ #Tetapsantundanberakhlak


Newbie ngerusak kaskus .jelas" ngedadak lu ngepost di kaskus cuma buat cari penghasilan dari preman tanah abang.
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 12:27
BAGI KALIAN YANG MENDUKUNG TS! BACA NEH!

http://megapolitan.kompas.com/read/2...RAPBD.DKI.2015

ADANYA AHOK BYPASS KARENA DPRD NGASIH POKIR DGN NILAI YANG GILA....KALAU EMANG AHOK SALAH, HAK ANGKET NYA KOK G MEMBAHAS MASALAH 'BYPASS' AHOK YANG SEPERTI DIJELASKAN TS? MALAH KE ARAH TENTANG 'KESOPANAN' DAN ETIKA POLITIK..
PADAHAL WAKTU RAPAT DIGELAR ANTARA DPRD AHOK DAN KEMENDAGRI, SUDAH JELAS YANG TERIAK SARA DAN KATA KOTOR ADALAH DPRD,,,
DAN TS MEMBELA DPRD?
SATU HAL YANG BISA KITA AMBIL KESIMPULAN GAN...

TS OTAKNYA AGAK MELENCENG,,DAN OTONGNYA BUSUK KARENA ADZAB..
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 12:35
Quote:Original Posted By WajibPajak
percuma ente jelasin panjang lebar gan..tau sendiri lah bijimana otaknya pendukung ahok, sama tololnya kayak panastak die hard nya jokowi


NAH AGAN2...NI ORG NUNGGU OTONGNYA MEMBUSUK,,

0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 12:37
Masih mending Ahok daripada TS anak Lutung....
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 13:00
Tidak ada pemerintahan yang bersih di muka bumi ini, setiap negara juga ada korupsi, cuma perbedaan terletak di seberapa parah tingkat korupsinya.

di indonesia ini tingkat korupsinya dapat dikatakan sudah benar2 parah. dari 100% duit yang masuk mungkin hanya 20% yang di gunakan untuk kepentingan rakyat, sisanya di makan sendiri.

Bedain dengan negara2 maju dimana 100% duit yang masuk, 80% digunakan untuk rakyat, 20% untuk memuaskan diri sendiri.
dengan begitu rakyat juga ga bakal menjerit, karena kepentingan mereka di prioritaskan, negara bisa berkembang, rakyat hidup makmur.

coba seandainya para dewan2 bisa MIKIR ! seandainya mereka tidak terlalu serakah, maka nama mereka juga tidak mungkin jelek seperti sekarang ini.

ada yang setuju dengan pendapat saya ?
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 13:37
mumet lihat situasi politik sekarang...hehehe semoga makin baik aja dah...
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 13:55

r

Quote:Original Posted By kaka0001
ts nya jelek emoticon-Ngakak

udah ga usah ditanggepin gan orang bodoh dan dungu diajak diskusi, haha emoticon-Ngakak


Ane SUKA gaya Ente Gan... emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Ngakak

Ts-nya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 14:01
ahok itu siapa sih gan ? perasaan sering denger di tipi
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 15:41
Quote:Original Posted By H4nzSuwandi



makan noh yang korupsi alquran yang korupsi dana haji yang korupsi quota haji sampe buat orang miskin kaga bisa naek haji..

itu lu pandang sebelah mata??

kasian ikhwan rasis satu ini.

mata nya gelap

udah mau ke suriah nih.

mau jadi SOSIS eh ISIS



inilah yg ngomong sembarang bacot. cocok banget lo ama ahok.
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 15:42
hahaha ngapain ngmgin politik coba, sensitif bro
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 16:19
Oi ts ente maunya yg jadi gobernor sapa?
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 16:23
nyimak aja dahhh.... emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 22:10
Quote:Original Posted By hasan.albana
Bagi Anda yang masih membela Ahok, coba simak gambar ini baik-baik. Seperti inilah prosedur pengajuan anggaran di DPRD.

Intinya: Dengan mengadu ke KPK, Ahok tanpa sadar mengadukan perbuatannya sendiri.

Bahkan, dia sempat menyebut "gubernur sebelumnya", yang tentu saja adalah Jokowi.

Andai mereka berdua tidak punya beking politik yang kuat, dijamin dengan sangat mudah menjebloskan mereka ke penjara.

Jadi Anda masih percaya Ahok bersih?
Anda masih percaya Ahok pahlawan pemberantas korupsi?

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!



‪#‎KickAhokFromJakarta‬ #Tetapsantundanberakhlak


selama duit rakyat diselamatkan gag di korup sama anggota dpr ,,, lakuin aja pa ahok ,, anjing gonggong pa ahok berlalu saja ya ,,, jgn ragu ,,, saya islam , pa ahok nasrani ,,, tp liat tingkah lakunya islami banget dari pd anggota dpr cuma islam ktp ,,, duit rakyat di embat mulu ,, contoh noh presiden partai pks ,,, korupsi kan , katanya ngebela rakyat ,,, ngebbelaa ambil duit nya aja kan tu kampret
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 22:25
Quote:Original Posted By WajibPajak
percuma ente jelasin panjang lebar gan..tau sendiri lah bijimana otaknya pendukung ahok, sama tololnya kayak panastak die hard nya jokowi


Quote:Original Posted By robby86
trus gimana dengan anggaran UPS yang mencapai milyaran itu??
bisa dijelasin ga??


Quote:Original Posted By steve9
Jadi gatel pengen ikutan komen

Ahok bersih? belum tentu...yang jelas gua yakin dia lebih bersih daripada beberapa oknum di DPRD

Masalah lapor ke KPK itu bukannya yang dilaporkan Ahok itu APBD 2014?

Pertanyaan saya untuk TS

1. Jadi ente bela DPRD yang rekam jejak nya sudah jelas ketauan?

2. Jadi ente kalo jadi Gubernur DKI, lebih milih diem aja tuh kalo ada dugaan dana yang ga jelas?

Yuk kita discuss dengan kepala dingin


Quote:Original Posted By kaka0001
ts nya jelek emoticon-Ngakak

udah ga usah ditanggepin gan orang bodoh dan dungu diajak diskusi, haha emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By omkoi
berantas korupsi, bongkar kebiasaan lama


Quote:Original Posted By ScreamX
wkwkwk..... ts di semprot

wih lebih bela gubernur jakarta dari pada dprd, udah jadi rahasia publik tuh dprp cuma bisa tidur" sama magabut.
lo liat hj lulung nama sih haji kelakuan anak preman tanah abang *upskeceplosan memang preman tanah abang kok


Quote:Original Posted By hyurinmaru
Tidak ada yang salah dengan e-budgeting karena itu salah satu cara untuk merumuskan APBD kemudian dibahas bersama dengan DPRD setelah disetujui bersama diserahkan ke Kemendagri. Karena proses persetujuan APBN/APBD harus dibahas bersama wakil rakyat.
RAPBD mirip dengan proposal. Bisa disetujui sesuai aslinya, bisa ditambah atau bisa juga dikurangi. Sebenarnya wis wajar jika RAPBD tidak cocok dengan usulan.
Pengajuan RAPBD hasil e-budgeting memang baik, tapi secara prosedural merupakan tindakan salah karena tidak melalui pembahasan dengan wakil rakyat.

Namun dalam kasus RAPBD DKI ini yang aneh adalah adanya anggaran yang berlebihan dan tidak efektif, misal UPS memang penting tapi jumlahnya tentu disesuaikan dengan penerima. Misal sekolah punya 30 unit komputer, kalau diberikan 300 UPS apa masuk akal?
Keanehan lain adalah biasanya wakil rakyat sangat vokal jika ada anggaran yang nyeleneh, tapi kok bisa lolos.



Quote:Original Posted By DirKuyt
ts pasti jongosnya lulung


Quote:Original Posted By the.mata.ikan
TS-nya tolol akut! emoticon-Ngakak

Prosedurnya memang gitu, betul gitu. Jd DPRD hanya mensahkan aja. Tp kenapa dokumen yg ahok ajukan begitu disahkan jd beda? Kenapa? Gak ada satupun anggota DPRD yg bisa jawab. emoticon-Ngakak

Klo DPRD tugasnya cuma MENSAHKAN, harusnya dokumen itu gak berubah dong. Betul gak? Memang siapa lg yg mau ngerubah? Eksekutif? Orang RAPBN berubahnya di DPRD kok. Mikir!


Quote:Original Posted By vanosayangnina
palingan id klonengan ini.. klo dia berbicara fakta nan real, gw rasa dia ga bakal pke id klonengan tp pke ID aslinya.. dg mnggunakan ID klonengan kya gni, dia mnunjukkan keraguan dia buat ngebela sgala opini yg dia tuangkan di dlm threadnya ini so buat apa kita ribet nanggapin sbuah thread yg ga past yg dibuat oleh ID klonengan gni.. wasting time, isn't it?


Quote:Original Posted By adrul.ah
MUTLAK GOBLOK LU TS!! emoticon-fuck
emoticon-Busa


Quote:Original Posted By bayilakilaki
Gajelas goblok lo tolol jelas jelas dprd dki korupsi goblok dasar


Quote:Original Posted By aji.lutung
ahelah tong emoticon-Cape d... (S) lu tau apa sih...
lu mao bikin opini kaya bijimane juga semua orang jakarta udah tau DPRD itu bangsaaaatt....
kalo lu ga percaya nih lu liat ava gue.. mirip pan ama muka lu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By maleos
ke bp sana, dasar tolol.
antek lutung ini.
jangan2 babenya dprd brengsek kroninya lutung yang gagal beli lamborghini gara2 dibongkar koh ahok.


Quote:Original Posted By tapebakar
klo bagi ane bodo amat mau ahok bener apa kagak.

yg jdi permasalahan adalah apa ya emank bener rakyat butuh UPS sehargga segitu?
coba duit segitu di alihin buat hal lain yg lebih bermanfaat. drpd di masukin ke kantong para DHEWAN DPR??
klo yg kontra ahok, berarti ente2 pada setuju kalo duit rakyat digunain buat ngegemukin perut babi di DPR emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By meilvin
Hahahahaha TS nya banci tanah abang kali nih, Pacar Gay nya si L kali tuh wakakakak, buktinya ga muncul-muncul lagi dia wkwkwkwkwk. Mikir tong, harga pengadaan ups sampe 6 M gimana ceritanya. Dah gitu ada alat fitness lagi untuk sekolahan, dan parahnya udah dikirim ke sekolah-sekolah. Enak ya anak sekolah sekarang, dimanjain sama koruptor, udah ada fitness, lulus sekolahan jadi model binaraga deh semua.


Quote:Original Posted By cl0ud
Jadi inget lagi kasusnya BG, menurut DPR yang sudah disetujui DPR untuk diangkat menjadi kapolri harus diangkat oleh presiden.. aturannya begitu loh... walaupun ada dugaan kasus korupsi dari KPK..
jadi yang penting aturannya.. gitu ya? pinter bener cari celah di dalam aturan

btw TS baru join 4-3-2015.. terus langsung bikin thread begini.. disuruh sapa, om TS? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By s u s u k u
wah si ts pasti bapa nya dprd emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By mentawai


Penjelasan apa yg agan harapkan ?

Kalau menurut ane, kita harus runut neglihat akar masalahnya :
1. Anggaran UPS ada karena sdh diajukan eksekutif, dibahas bersama legislatif dan di sepakati antara eksekutif beserta legislatif.
2. Penggunaan Anggaran UPS salah atau tidak ? salah jika ada kerugian negara, siapa yg salah ? yg pertama di duga bersalah adalah eksekutif, karena eksekutif adalah pemilik dan pengguna anggaran, artinya itu duit UPS keluar jg eksekutif yg ngijinin, kl emang salah anggarannya, ya jangan di cairkan dong.

so simple to understand if we know the rule



Quote:Original Posted By kiant
logikanya kalo ahok setujuin masalah ini ga ada , dan ga pernah rakyat tau kalo procedur tuh kaya gini.
dari jaman dulu juga semuanya maling.
moga moga pembasmi korupsi ada pada tempatnya dan menjalankan tugasnya.
kalo pembasmi korupsi ikut jadi pencuri , dah pasti ahok bakal tamat.
ts bagian apa dari premannisme . di dpr ada beberapa preman tu ikut narkoba palak dan diskotic apa gimana ni.
gua bingung kok preman jadi anggota dpr yang terhormat wkkwkkwkkwkwk
apa coba yang mo dibangun sama sampah masyarakat. hedehhhhhhhhhhh


Quote:Original Posted By lunasetsu


Goblog luh!!! bajingan dibela cuma karena seagama, goblog!


Quote:Original Posted By thomas87
emoticon-fuck emoticon-Tai TS nya.....


Quote:Original Posted By batzyndrome
AHOK FOR PRESIDENT 2019..,bunuh para koruptor dan maling2 di indo! Cuma dia yg berani!


Quote:Original Posted By greenerzes


Bajiingand kau emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Bengaloy
DAPET BAYARAN BERAPA AMA LUTUNG EHHH LULUNG.? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By muantapz

Orang bodoh juga tau...apakah UPS itu barang habis pakai yang setiap tahun harus dibeli...
UPS di kantor aja udah dri 2008...palingan ganti batre...
Dimakan kali UPS ama DPRD...


Quote:Original Posted By arda j yanto


selama duit rakyat diselamatkan gag di korup sama anggota dpr ,,, lakuin aja pa ahok ,, anjing gonggong pa ahok berlalu saja ya ,,, jgn ragu ,,, saya islam , pa ahok nasrani ,,, tp liat tingkah lakunya islami banget dari pd anggota dpr cuma islam ktp ,,, duit rakyat di embat mulu ,, contoh noh presiden partai pks ,,, korupsi kan , katanya ngebela rakyat ,,, ngebbelaa ambil duit nya aja kan tu kampret





TS GOBLOK ,,,, AHOK NYELEMATIN UANG RAKYAT INDONESIA YG MAYORITAS MUSLIM PADAHAL DIA SENDIRI NASRANI ,,, ANGGOTA DPR YG TITEL HAJI SAJA MAU NILEP UANG RAKYAT ,,,, JGN LIAT AGAMANYA SAJA LIAT KERJA NYA ,,, DIA AMANAH SAMA JABATANNYA ,,,, KALO AHOK MAJU JD PRESIDEN ANE BAKAL PILIH DIA ,,,,PAHAM ENTE GAN ,,,, SDH PULANG SANA KE HAJI LULUNG ( HAJI KAMPRET ) ....
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
09-04-2015 22:53
Setuju banget! Konflik DPRD-Ahok ga ada urusan sama agama, suku & ras. Intinya, warga Jakarta mau APBD untuk rakyat, atau UPS miliaran rupiah? Sederhana kok. Kalau punya sodara/teman yg PNS DKI atau PNS Pemprov/Pemkot lain, coba saja tanya. Praktik yg dibongkar Ahok itu sudah jadi rahasia umum keluess.Masalahnya, cuma Ahok yg berani berontak!
Diubah oleh pathut
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
10-04-2015 03:23
ahok cina ya?
wah, pendukung nya pasti cina juga lah..
hajar aja cina2 nya..
mreka pengen terulang lagi tragedi 1998..
sungguh itu yang sangat ku nanti2..

Diubah oleh dagi
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
10-04-2015 22:04
Quote:Original Posted By dagi
ahok cina ya?
wah, pendukung nya pasti cina juga lah..
hajar aja cina2 nya..
mreka pengen terulang lagi tragedi 1998..
sungguh itu yang sangat ku nanti2..

Jaman sekarang masih rasis broh???
0 0
0
Bagi Kalian Pembela AHOK !!!!
10-04-2015 22:25
ts goblok, alur yang terjadi adalah pokir disisipkan SETELAH rapbd disetujui pemprov dan drpd, dan itu sudah diakui oleh ferial sofyan yang mengatakan prosedur itu sudah dilakukan bertahun-tahun.
0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia