Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

anggerskAvatar border
TS
anggersk
Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang
Halo sobat kaskuser... kali ini ane akan memberi sedikit ulasan tentang "6 Teknologi yang diharapkan TIDAK ditemukan di masa mendatang". Kenapa tidak ingin ditemukan ? pasti ada alasan nya. OK langsung saja.

Insya Allah thread ane no repost emoticon-Blue Guy Peace
Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

1. Mesin untuk melihat masa depan

Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

Kenapa alat ini tidak diharapkan untuk ditemukan ? padahal jika ditemukan kita pasti bisa mempermudah kegiatan sehari2. misal saat mau bepergian, kita bisa melihat ke masa depan apakah cuacanya akan bagus/tidaak. nah... kenapa alat ini tidak ingin di temukan ?

Alasannya :Nah sobat ID-Tekno, Jika kita melihat masa depan, misalnya negara A yang akan menyerang negara B di masa depan, negara B yang mengetahui masa depan tidak mau kalah. Mereka menyerang negara A sebelum kejadian di masa depan itu terjadi. Akhirnya mereka pun berperang.


2. Mobil terbang

Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

Bukankah hebat jika mobil terbang bisa di temukan ? mungkin itu yang ada di benak sobat ID-Tekno. memang jika mobil terbang di temukan bisa membuat kemacetan berkurang. Tapi kenapa penemuan ini tidak ingin di temukan ?

Alasannya : Jika mobil terbang ditemukan, bagaimana mengatur lalulintas di udara ? polusi udara juga meningkat sangat drastis. resiko jika ada error pada mesin dapat menimbulkan korban jiwa yang lebih banyak (misal jika jatuh di atas rumah orang) :v


3.Cryogenic freezing

Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

Cryogenic freezing merupakan teknologi medis yang mulai dikembangkan. Setiap tahun, puluhan orang dipilih untuk dibekukan, kemudian dicairkan kembali dengan harapan dapat menyembuhkan penyakit yang mereka miliki, proses ini telah dilakukan dalam beberapa dekade. wow... lama banget sob. tapi kenapa teknologi ini tidak diharapkan untuk di temukan ?

Alasan :sekarang anggaplah bahwa setiap orang bisa disembuhkan, dan bisa hidup selamanya. lalu, apa yang akan terjadi dengan Populasi yang ada di dunia? Bayangkan jika tidak satupun dari kita akan meninggal, bagaimana ??? overpopulasi yang akan terjadi.


4. Kecerdasan Buatan

Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

Di film2 dan buku sering sekali membahas robot / benda yang bisa melayani dan mengerjakan apa saja untuk kita, dan hal ini menjadi sesuatu yang sangat kita impikan dan menakjubkan bukan di mata kita? tapi lagi lagi... kenapa hal ini tidak di inginkan untuk di wujudkan ?

Alasan :Bayangkan saja jika robot itu sudah ada. Kemudian, setiap tahun akan berkembang dengan prosesor yang lebih tinggi dua kali lipat, tapi ukurannya dan harganya setengah kali lebih kecil. Itu artinya, dalam waktu 20 puluh tahun, kita sdh bisa membeli sebuah robot yang lebih cerdas dari otak manusia dengan harga yang relatif murah. lah... memang yang makhluk superior itu robot ? padahal itukan buatan manusia ?


5. Mesin Teleportasi

Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

Bayangkan saja jika kita bisa ke seluruh dunia saat malam minggu, lalu bersenang-senang, dan balik lagi besok harinya, yaitu hari Minggu dengan cepat pula… Sungguh alat yang menakjubkan bukan? tapi kenapa alat ini tidak ingin di temukan ?

Alasan :Kalau alat ini gi temukan maka seorang teroris bisa ke Istana Negara dengan cepat, dan meletakkan bom, lalu pergi lagi dengan cepat ??? walaupun masalah ini bisa diatasi dengan sejumlah protocol keamanan. Masalah selanjutnya adalah, bagaimana jika saat di gunakan, alat ini mengalami error ? jika alat ini memiliki sistem memecah atom dan menyatukannya kembali di tempat destinasi, maka apayang terjadi jika atom tubuh kita tidak tersatu kembali ?


6. Mesin Waktu

Baca gan! 6 Teknologi yang tidak ingin ditemukan di masa mendatang

Bagaimana jika kita bisa meloncat kesana kemari sesuka hati pada berbagai masa yang berbeda,, baik itu masa lalu, masa sekarang ataupun masa depan. Hebat bukan? tapi kenapa alat ini tidak di harapkan untuk di ciptakan ?

Alasan : Misalkan Anda bisa melakukan perjalanan ke 100 tahun yang lalu, dan bertemu dengan seorang yang membuat anda marah, kemudian (maaf) anda membunuhnya. dan di masa depan ternyata itu adalah kakek buyut anda. apakah yang akan terjadi pada kita ???

Referensi : http://www.id-tekno.com/2015/03/bebe...-ingin-di.html

Gimana gan? keren kan?emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalo berkenan, jangan lupa kasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Toast
Asal jangan emoticon-Bata (S)

Mohon maaf gan kalo threadnya agak kacau emoticon-Sorry coz ini thread pertama ane
Polling
0 suara
Threadnya jos gak gan? :D
0
5.7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.