Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ab49f54c07a29098b4582/dukun-penipu-pengganda-emas
Malam juragan sekalian, barangkali ada yang tau dukun-dukun penipu pengganda uang emas di daerah ciranjang dan sekitarnya saya minta informasinya gan. atau barangkali kerabat atau saudara agan pernah ada yang ketipu sama dukun penipu pengganda emas di ciranjang sama minta infonya. biar gak memakan korban mau saya urus itu dukun, soalnya saudara saya juga ketipu tapi dukun na udah kabur. ditunggu s
Lapor Hansip
31-03-2015 21:52

Dukun penipu pengganda emas

Malam juragan sekalian, barangkali ada yang tau dukun-dukun penipu pengganda uang emas di daerah ciranjang dan sekitarnya saya minta informasinya gan.

atau barangkali kerabat atau saudara agan pernah ada yang ketipu sama dukun penipu pengganda emas di ciranjang sama minta infonya.

biar gak memakan korban mau saya urus itu dukun, soalnya saudara saya juga ketipu tapi dukun na udah kabur.

ditunggu share na juragan.
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Dukun penipu pengganda emas
31-03-2015 21:55
Quote:Original Posted By wolfsbanes
Malam juragan sekalian, barangkali ada yang tau dukun-dukun penipu pengganda uang emas di daerah ciranjang dan sekitarnya saya minta informasinya gan.

atau barangkali kerabat atau saudara agan pernah ada yang ketipu sama dukun penipu pengganda emas di ciranjang sama minta infonya.

biar gak memakan korban mau saya urus itu dukun, soalnya saudara saya juga ketipu tapi dukun na udah kabur.

ditunggu share na juragan.

udah lapor polisi???
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
31-03-2015 22:36
masih sukur saudara agan hanya ketipu, tidak kebunuh sekalian,
banyak kasus orang bawa duit/emas untuk digandakan, bukan cuma duit/emasnya yg hilang, tapi orgnya-pun hilang, tidak kembali...
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
31-03-2015 22:39
Laporan ma yg berwajib gun
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
31-03-2015 23:50
Lapor polkis aje bray emoticon-army
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
31-03-2015 23:58
....dan tetap gunakan akal sehat gan
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 00:02
Logikanya kalau si dukun bisa gandain emas,lha ngapain jadi dukun emoticon-Smilie


Batik Jokowi,Penantang Baru Dari SUMBAR!!!!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hateisworthless
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 00:35
Quote:Original Posted By moalmoles
korban nya semua orang serakah kalo ngga ya emoticon-Sorry bego..


Bukan serakah mbahe..
Cuma males kerja tapi pengen cepet kaya cara instan kayak buat mi rebus emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 00:39
lapor polisi dulu gan, kalo polkis ga ngerespon baru konsultasi di trit2 sepuh dimari
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 01:16
Ciranjang daerah cianjurkah?
Baru denger gan...
Ga tau gan...
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 05:48
waw emejing ganda duit n emas emoticon-Matabelo
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 07:55
Yg saya tau penipu pngganda uang di karawang gan. Skg pun temen saya ada yg sdg terkena tipu, karena digunaguna n iming2 terlepas hutang. Klo mau bantu monggo gan. Pm saya. Makasih.
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 08:14
Logika oh logika apa sudah hilang masih aja ada yang ketipu.. Lapor polisi biar pihak berwajib yg ngurus gan
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 08:19
ngaku udah modern tapi masih ketipu sama hal gituan -_- emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hateisworthless
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 14:14
Quote:Original Posted By moalmoles


mie rebus aja kudu di rebus di bumbuin di taro d mangkok di tiupin baru di makan..
puh elang jangan ikut2an ya.. tobat puh..


emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2


Yaelahhh masa buat mie rebus aja ga boleh ikutan puh. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 14:27
Quote:Original Posted By wolfsbanes
Malam juragan sekalian, barangkali ada yang tau dukun-dukun penipu pengganda uang emas di daerah ciranjang dan sekitarnya saya minta informasinya gan.

atau barangkali kerabat atau saudara agan pernah ada yang ketipu sama dukun penipu pengganda emas di ciranjang sama minta infonya.

biar gak memakan korban mau saya urus itu dukun, soalnya saudara saya juga ketipu tapi dukun na udah kabur.

ditunggu share na juragan.


modusnya no maden gan
boleh jadi bukan org lokal
tapi tetep ikhtiar aja...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hateisworthless
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 15:21
yang sabar ya gan emoticon-Salaman
dukun2 ngehe nih yang kaya begini emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dukun penipu pengganda emas
01-04-2015 15:44
Emas dari alam gaib itu memang ada
Tapi setelah ditarik oleh manusia biasane berubah wujud dadi kuningan sari
Itu krn perbedaan dimensi alam manusia dan alam gaib
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia