Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4347
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b6401becb174d0a000000/quotdeep-webquot-the-real-internet-undeground
Deepweb/Deepnet/Invisible Web/Undernet/hidden Web/de el el merujuk pada situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Hal tersebut dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis yang hanya akan terbentuk oleh pencarian-pencarian spesifik. Sementara situs-situs yang kita ketahui seperti Fac
Lapor Hansip
07-11-2013 16:57

"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDERGROUND

Quote:
NO Repsol


Quote:

"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND


Deepweb/Deepnet/Invisible Web/Undernet/hidden Web/de el el merujuk pada situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Hal tersebut dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis yang hanya akan terbentuk oleh pencarian-pencarian spesifik. Sementara situs-situs yang kita ketahui seperti Facebook dan Youtube merupakan bagian dari Surface Web.

lalu bagaimana cara mengakses deep web?

Salah satu cara yang paling mudah dan aman untuk mengakses deep web adalah dengan menggunakan Tor Browser Bundle…

Jumlah situs yang tergolong deep web konon jumlahnya sangat banyak. berdasarkan kajian Universitas California pada tahun 2001 jumlah konten deep web sebesar 7,500 terabytes. Kemudian pada tahun 2004 diperkirakan terdapat kurang lebih 300,000 situs yang tergolong deep web.

Ilustrasi deep web dengan surface web
Ilustrasi

Menurut para ahli, sebagian besar konten deep web berisi tentang database-database dari hasil penelitian/riset yang dilakukan oleh lembaga-lembaga akademis dan lembaga-lembaga pemerintahan serta situs-situs pribadi. Ini mungkin salah satu penyebab “hidden” nya situs-situs pada deep web karena memang bukan untuk konsumsi umum.

Ilustrasi


Namun pada sebagian deep web juga terdapat situs-situs yang tidak biasa. Misalnya situs tempat jual-beli narkoba, pornografi ilegal, jasa pembunuh bayaran, eksperimen-eksperimen ilegal pada manusia, jasa hacking, serta penjualan informasi kartu kredit. Ada yang beranggapan bahwa situs pada deep web yang menyediakan jasa pembunuh bayaran dan eksperimen ilegal tersebut palsu. Transaksi yang ada di deep web menggunakan Bitcoin, yaitu mata uang yang digunakan di internet yang tidak dapat di lacak serta tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi global.

Mitosnya ada bagian dari deep web ini yang sangat-sangat dalam,sehingga diperlukan cara-cara khusus serta hanya orang-orang tertentu yang dapet mengaksesnya, yang dinamakan Marianas web (dari palung mariana, titik terdalam di bumi). Isi dari situs-situs mariana trench konon adalah data-data yang paling rahasia dari umat manusia.

Beberapa SS dari DeepWeb :
Situs yang menjual narkoba

situs pembunuh bayaran

Eksperimen ilegal pada manusia

Hidden Wiki


Quote:
Artikel Lain-nya

Deep Web atau nama lainnya Secret Internet hanya dapat diakses melalui koneksi yan benar-benar aman melalui jaringan koneksi TOR. tanpa jaringan itu koneksi kita dapat terdeteksi oleh orang jahat yang ada disana dan mungkin identitas asli kita sebagai user baru akan dicuri dan disalah gunakan. Kenapa TOR, karena ketika TOR dijalankan koneksi asli kita akan di Port ke jaringan milik TOR dimana sudah dienskripsi sedemikian rupa agar tidak dapat terdeteksi oleh pihak manapun, baik dari ISP kita atau situs yang kita kunjungi.

Konten DEEP WEB itu juga sudah tersusun rapih di HIDDEN WIKI. Dan jujur aja pertama kali kalo kalian masuk ke HIDDEN WIKI itu rasanya sama seperti kita adalah satu-satunya orang baik disana yang hanya dilindungi oleh cahaya dari jaringan TOR. Feel yang pertama didapet adalah takut dan deg-degan, TRUST ME !!
Dari tadi ngebahas tentang DEEP WEB dan HIDDEN WIKI mulu dah, isinya emang apa sii ??
Ilustrasi

Ok isinya itu, tapi jangan kaget karena hal ini benar ada dan nyata. Dan nanti akan saya jelaskan juga versi resminya dari Wikipedia. Nah jadi, isi dari HIDDEN WIKI itu cukup lengkap untuk berbuat dosa. Kenapa, karena dari jual obat-obatan terlarang, Hacker Pro, Phreaker Pro, pembunuh bayaran, prostitusi, bahkan informasi paling rahasia ada di sana juga, cuma yang namanya bagian terdalam pasti tidak semua dapat dijangkau kan.

Nah dari Wikipedia sendiri, Deep Web adalah nama lain dari Deepnet, the Invisible Web, the Undernet atau hidden Web isinya sama dengan website lain hanya saja tidak ter-index oleh mesin pencari standar.
Menurut Study eksplorasi yang dilakukan oleh Universitas California, ukuran dari DEEP WEB itu sendiri adalah 91.000 Terabite dan pada tahun 2004 300.000 website telah terdeteksi.

Fakta DEEP WEB....

informasi publik yang ada di DEEP WEB lebih besar 400 -500 kali dari yang ada pada web biasa atau yang terindex
Deep Web mempunyai sebanyak 7500 TB informasi dibandingkan dengan 19TB informasi yang ada pada web biasa atau yang terindex
ada sekitar 550 miliar dokumen rahasia atau publik yang ada di Deep Web dibandingkan dengan 1 Miliar dokumen yang ada pada web biasa atau yang terindex
lebih dari 200.000 website aktif dan dan dapat diakses tanpa enskripsi
kualitas informasi DEEP WEB lebih besar dari website yang sudah terindex di mesin pencari standar (Karena semua file rahasia)
lebih dari 95% informasi dari website yang ada pada DEEP WEB dapat diakses tanpa registrasi atau bayar alias gratis
Deep Web adalah kategori terbesar dari Internet, lebih besar dari yang telah terindex pada mesin pencari
ditambah lagi semua yang ada di Deep Web adalah, identitas asli hacker internasional, ilmuwan yang bergerak dibidang non-kemanusian, gembong narkoba insternasional, pembunuh bayaran, para astronom, ahli psiskis, revolusioner, Anggota Pemerintah, Polisi, orang gila (yang pinter), terroris, penganggu, pencuri data, penculik, Sosiolog eksak yang gila, pedophilia, dan lain-lain. Pokoknya semua hal yang orang pada umumnya tidak menyangka akan ada dan nyata. Dan memang dari tadi yang saya bahas adalah sisi buruk dan gelap dari Deep Web, karena memang sisi baiknya hanya sedikit. karena itulah dinamakan Deep Web. Sama seperti Deep Sea yang sangat sulit ditembus oleh cahaya, begitu juga dengan Deep Web.

Jalan yang saya masuki untuk mengetahui ini semua adalah melalui alamat ini, Hidden WIKI. Ya satu-satunya jalan yang dapat kalian lalui untuk mengakses Deep Web. saya ingatkan mengakses situs itu adalah hal yang sangat berbahaya, karena disanalah virus-virus dibuat dan tempat dimana kumpulan software jahat yang dapat mencuri data kalian tanpa kalian ketahui. Semua yang ada di Website itu adalah orang jahat dari pembunuh bayaran sampai pertarungan 1 on 1 tangan kosong sampai mati pun ada. semua itu nyata dan tidak direkayasa sama sekali. bahkan ada forum untuk pemesanan wanita-wanita #you know what untuk para lelaki yang normal ataupun tidak, maksud saya wanita yang diperdagangkan adalah yang dibawah umur 18 tahun.

memang tidak ada batasnya Deep Web, Hidden Wiki adalah pintu masuk paling kecil yang dapat saya deteksi sejauh ini karena memang sangat luas Deep Web itu.

Dan setelah itu, kuatkan iman dan bersiap akan apa yang anda lihat nanti..
Harus menggunakan Tor Browser yang bisa di download di TorProject
cukup di ekstrak dan setelah itu jalankan "Start Tor Browser" nanti akan otomatis mengenskripsi koneksi anda.
setelah itu Firefox yang ada pada Tor otomatis terbuka dan kalian bisa mengakses alamat website beralamatkan .onion dari situ pada addres bar tinggal copas atau ketik alamat ini http://kpvz7ki2v5agwt35.onion/wiki/i....php/Main_Page
Selamat bertualang.

SANGAT SAYA SARANKAN, SETELAH BROWSING HAPUS TEMP FOLDER YANG ADA PADA KOMPUTER MENGGUNAKAN CCLEANER, HAPUS HISTORY PADA FIREFOX BROWSER BAWAAN TOR, JANGAN PERNAH LOGIN KE SITUS APAPUN, WALAUPUN TERENSKRIPSI KONEKSINYA YANG NAMANYA PASSWORD PADA WEBSITE PASTI TERCATAT PADA LOG FILE SERVER.

Tambahan Lagi SS :

Hidden Wiki


Perdagangan Lolita sex slave toy (anak kecil dicuci otak untuk jadi sex slave)


Black Market


Forum untuk para Pyskopat dan pedofil dll




Bagi bata gan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) KOMEN KASKUSER DIBAWAH

sumber
sumber
sumber
sumber
sumber
Diubah oleh jogja013
profile-picture
profile-picture
ilhamIFI dan bilal.theripper memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 141 dari 222
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
27-03-2015 22:31
Quote:Original Posted By itemngaskus
Mending gak buka2 deh emoticon-Takut


Iya gan kalo ga jago mh jgn
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
28-03-2015 10:04
kalo mau tau gambaran konten2 deepweb.. kayak contohnya aja gitu gan.. cari aja shaye saint john di google.. itu webnya di surface kok gan.. dan jangan takut virus itu website legit..
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
28-03-2015 22:49
Quote:Original Posted By bocahwikiholic
cuman mau share pengalaman nih gan.. baru tau deepweb dari 9gag tadi pagi dan abis jum'atan ane memutuskan untuk 'menyelami' deepweb.. isinya seremin gan.. dan bener-bener bikin gabisa tidur.. dari serial killer sampe cewek yang dimutilasi untuk kepuasan seksual. saran ane sih kuatin iman dulu gan , isinya bikin hati gundah haha


kalau ini sudah bisa di akses http://www.documentingreality.com/forum/

gua masih bingung deep web

padahal ada juga yg seram kaya situs di atas
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
28-03-2015 22:49
Quote:Original Posted By kate10
bisikkin link yang keren donk gan, kebanyakan down yang di hidden wiki emoticon-Frown


http://www.documentingreality.com/forum/
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
28-03-2015 22:52
Quote:Original Posted By bibuyyy
Bagi link fedo dong gan mau liat2 ane gan emoticon-Malu (S)
yg tau send pm yaa gan emoticon-Malu (S) emoticon-Genit


http://www.documentingreality.com/forum/
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
28-03-2015 22:53
Quote:Original Posted By DensusBakpia88


http://www.documentingreality.com/forum/


Ikutan meluncur emoticon-Ngacir
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
28-03-2015 23:44
Quote:Original Posted By jogja013



tambahan mas bro

benar yg ente katakan harus pakai browser https://www.torproject.org/download/download-easy.html.en

terus kita search kata-kata yg kita inginkan atau website yg di blokir

maksudnya: kita bisa brosing-brosing website yg di blokir tanpa otak-atik ip address

0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 00:30
wah nambah ilmu nih, tar ane coba2 dah
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 08:16
nice thread nih, sejauh ini ane aman2 aja gan ga ada gangguan virus, spam, *silop*, bla bla bla. tapi ya gitu...... efek sampingnya mental wkwk

jadi yg mau diving pilih2 gan kalo bisa sih hindarin kategori under age, and human trafficking dua itu udah ga manusiawi bgt emoticon-Cape d... (S)
oh iya sama kalo bisa jangan register/login (ane belom nyoba juga sih maen aman gan sayang laptop wk)

buat yg penasaran sama lolita-toys ane jelasin sedikit gan biar ga salah persepsi
*HIGH SPOILER ALERTS*
lolita-toys


btw kayaknya ga semuanya ada gan.. ane nyari web yg berbau classified belum nemu, mungkin kalopun ada susah nyarinya. CMIIW
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 08:48
ane sebenernya penasaran nih pengen telusurin cuman pas baca yang lolita ane ampe kaga bisa tidur gara" muncul gambaran kejadian sadisnya muluemoticon-Takut sompret dah ah!emoticon-Ngakak
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 08:51
waduh ada juga yg begituan yah emoticon-Matabelo
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 08:51
Quote:Original Posted By stompvariant
ane sebenernya penasaran nih pengen telusurin cuman pas baca yang lolita ane ampe kaga bisa tidur gara" muncul gambaran kejadian sadisnya muluemoticon-Takut sompret dah ah!emoticon-Ngakak


yg bisa nikmatin kan emang mereka yg pikirannya sakit gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 08:55
Quote:Original Posted By basterbine
nice thread nih, sejauh ini ane aman2 aja gan ga ada gangguan virus, spam, *silop*, bla bla bla. tapi ya gitu...... efek sampingnya mental wkwk

jadi yg mau diving pilih2 gan kalo bisa sih hindarin kategori under age, and human trafficking dua itu udah ga manusiawi bgt emoticon-Cape d... (S)
oh iya sama kalo bisa jangan register/login (ane belom nyoba juga sih maen aman gan sayang laptop wk)

buat yg penasaran sama lolita-toys ane jelasin sedikit gan biar ga salah persepsi
*HIGH SPOILER ALERTS*
lolita-toys


btw kayaknya ga semuanya ada gan.. ane nyari web yg berbau classified belum nemu, mungkin kalopun ada susah nyarinya. CMIIW


wah tega bgt mereka, itu sih lebih bengis dari kelakuan hewan gan emoticon-Takut
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 08:58
banyak bener yak emoticon-Belo
gw malah baru tau gan ada begituan emoticon-Hammer
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 09:00
Quote:Original Posted By xxlokexx
dulu pernah di kasih tau temen soal "Deep Web" ini, cuman ane masih penasaran
setelah baca ini trit ane jadi ngeri ganemoticon-Takut (S)
bukan karena website, ane ngeri FBI nya, takut di culik emoticon-Takut (S)
buat ts nice share ganemoticon-I Love Kaskus (S)


takut diculik emoticon-Hammer
ngapain FBI nyulik ente gan emoticon-Ngakak
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 09:01
Quote:Original Posted By hello.kimcil


yg bisa nikmatin kan emang mereka yg pikirannya sakit gan emoticon-Takut (S)


bener gan pokonya ngeri dah ah ampe puyeng pala ane besokkannyaemoticon-Ngakak
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 09:08
tau trit ini karena liat liat creepy pasta di fb emoticon-Takut (S)
buset. ngeri ngeri amat. apalagi toy loli apalah itu emoticon-Takut (S)
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 09:10
emoticon-Matabelo

itu seluk beluknya ya gan
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 09:13
gila "DEEPWEB" luas banget...
0 0
0
"DEEP WEB" THE REAL INTERNET UNDEGROUND
29-03-2015 09:14
mantab emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 141 dari 222
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia