Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
242
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016622347/belajar-matematika-bersama-ayah
misi juragan ane mau share cerita lucu neh... mudah2an bisa menghibur agan2 semua... Seorang anak kelas 1 SD menanyakan soal matematika kepada ayahnya yg sekolah di tahun 1945-pun tidak lulus. anak: “ayah-ayah” kata anaknya “1+2 brapa yah?”. ayah: “setau ayah sih 1+2 itu 3, tp gak tau deh sekarang mungkin 15 atau 20.”. anak: “loh, kok bisa gitu yah? kan emang 1+2 itu 3.” ayah: “bisa aja n
Lapor Hansip
25-09-2012 18:57

Belajar Matematika Bersama Ayah

misi juragan ane mau share cerita lucu neh...
mudah2an bisa menghibur agan2 semua...



Seorang anak kelas 1 SD menanyakan soal matematika kepada ayahnya yg sekolah di tahun 1945-pun tidak lulus.
anak: “ayah-ayah” kata anaknya “1+2 brapa yah?”.

ayah: “setau ayah sih 1+2 itu 3, tp gak tau deh sekarang mungkin 15 atau 20.”.

anak: “loh, kok bisa gitu yah? kan emang 1+2 itu 3.”

ayah: “bisa aja nak, kalau BBM naik pasti semua juga naik.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 13
Belajar Matematika Bersama Ayah
03-11-2014 18:09
bisa aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
03-11-2014 18:51
bener juga gan zaman skarang apa2 naik emoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
04-11-2014 17:41
koplak juga nih jokesnya wkwkwk emoticon-Ngakak wakakakakk
emoticon-Matabelo
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
04-11-2014 17:44
lumayan lucu jokes nya
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
04-11-2014 17:49
Quote:Original Posted By Snsc14
Belajar Matematika Bersama Ayah


ngakak gan thread sama foto agan ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
04-11-2014 19:40
wah koplak juga nih asli wahahahaha ga nyangka ane gann
emoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
03-12-2014 16:30
Quote:Original Posted By tierison
wah koplak juga nih asli wahahahaha ga nyangka ane gann
emoticon-Ngakak


sekarang BBM naek lagi gan....emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
03-12-2014 16:32
haha gue share ke temen2 pada ngakak bray
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
03-12-2014 16:38
hadeeeuhh si bpa gmn sih ya, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
28-03-2015 18:30
Quote:Original Posted By otongjr
haha gue share ke temen2 pada ngakak bray


sekarang BBM sebentar2 naek gan...bikin pusing bapak dan anak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
30-03-2015 00:03
Hasil penjumlahan tergantung jaman emoticon-Ngakak
Ini baru jawaban emoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
30-03-2015 00:55
Sekalian aja bro DOLLAR naik semua jg naik
WAKAKAKAKAKAKA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja...
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
04-04-2015 08:36
Quote:Original Posted By jimmy3000
Sekalian aja bro DOLLAR naik semua jg naik
WAKAKAKAKAKAKA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja...


Iya gan, bikin puyeng pala aja gan...
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
05-04-2015 00:13
Wkwk lumayan emoticon-Ngakak gan
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
05-04-2015 01:47
jiaaakkkakakakakakak...koplak abis emoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
05-04-2015 19:35
o puang to pare pare ka. to ogi ka emoticon-Shakehand2
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
05-04-2015 20:00
emoticon-Ngakak Bapaknya gendeng bener. Harga BBM disamakan dgn matematika emoticon-Ngakak

Nice joke gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
05-04-2015 20:05
hahahha gara2 BBM ternyata

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
14-04-2015 22:43
hi wakakakak ngakak gan parah
0 0
0
Belajar Matematika Bersama Ayah
14-04-2015 23:06
haha.. bisa aja si agan..
0 0
0
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia