News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2386
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551563090e8b460e228b456c/harga-premium-naik-jadi-rp7300-mulai-pukul-0000-malam-ini
MANADO, KOMPAS.com- Pemerintah kembali melakukan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per tanggal 28 Maret 2015 pukul 00.00 dan Pertamina menjamin stok aman. "Mulai besok, BBM mengalami ke
Lapor Hansip
27-03-2015 21:02

Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini (bahan renungan)

Past Hot Thread
MANADO, KOMPAS.com- Pemerintah kembali melakukan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per tanggal 28 Maret 2015 pukul 00.00 dan Pertamina menjamin stok aman.

"Mulai besok, BBM mengalami kenaikan sebesar Rp500 per liter," kata Customer Relation MOR VII Pertamina Sulawesi, Ibnu Adiwena, di Manado, Jumat (27/3/2015).

Harga premium menjadi Rp7.300 per liter, sementara harga solar menjadi Rp6.900 per liter, terjadi penyesuaian harga premium dan solar sebesar Rp 500 per liter.

Harga premium sebelumnya ada Rp6.800 per liter sedangkan solar Rp6.400 per liter.

Adapun perubahan tersebut, katanya, mengacu Keputusan Menteri ESDM No2486/K/12/MEM/2015. (Baca: Dirut Pertamina: Kenaikan Harga BBM Diumumkan Sore Ini)

Menanggapi perubahan harga tersebut, katanya, Pertamina MOR VII Sulawesi memastikan bahwa pasokan BBM di Sulawesi aman dan mencukupi.

Stok premium mencapai 94.000 kilo liter (KL) dan stok solar mencapai 87.000 KL.

"Masyarakat tidak perlu khawatir karena stok mencukupi untuk memenuhi kebutuhan di Sulawesi", tegasnya. (Baca: Menteri ESDM Klaim Harga Keekonomian Minyak Naik)

Ke depan, katanya, masyarakat harus sudah mulai terbiasa dengan dinamika perubahan harga BBM.

Sementara untuk harga LPG non subsidi 12 Kg tidak mengalami pergerakan harga. Harga LPG 12 Kg masih tetap dikisaran Rp138.200 per tabung untuk area Makassar dan sekitarnya. (Baca: Yaman Memanas, Harga Minyak Melonjak ke Level Tertinggi 3 Pekan)

"Pertamina MOR VII juga menjamin bahwa kebutuhan LPG di Makassar dan Sulawesi aman dan mencukupi, stock LPG mencapai 9000 MT," pungkasnya.

update :
Quote:Catatan tambahan, kenaikan harga BBM dibagi tiga kategori sebagai berikut:
1. Harga premium penugasan, yakni di luar Jawa, Madura, dan Bali, yang masih disubsidi pemerintah, naik dari Rp 6.800 menjadi Rp 7.300.
2. Harga premium umum, yakni di Jawa, Madura, dan Bali, yang tidak disubsidi pemerintah, naik dari Rp 6.900 menjadi Rp 7.400.
3. Harga solar, baik di Jawa, Madura, Bali (Jamali) maupun luar Jamali, yang masih disubsidi pemerintah, naik dari Rp 6.400 menjadi Rp 6.900.


sumber

kumaha yeuh emoticon-Matabelo


bahan renungan dari agan dominopure

Quote:Original Posted By dominopure
katanya kan BBM,TDL,GAS, dsb dinaikkan buat menghilangkan subsidi, jadi bisa bayar hutang, kenyataan nya??

Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini

Total Subsidi Negara Audited TA 2013 = Rp.355.045.179.958.292,-
Total Hutang Negara Audited TA 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935,-

dimana logikanya penghapusan subsidi bisa membayar hutang negara?, yang ada uang rakyat dirampok pelan2 buat bayar hutang negara (itu pun kalo betul2 dibuat untuk bayar hutang, kalo gak, udah tau lah ya siapa yang makan?), dengan menaikkan BBM,TDL,GAS, dsb tanpa dasar/penambahan kualitas. Yang nikmatin hasil hutang tau lah ya siapa?. GILA KAN
Sumber dari website BPK = www.bpk.go.id/lkpp


Lalu, kenapa pajak selalu meningkat?, untuk menutupi inflasi?, sebagai pendapatan negara?
simak dalam animasi berikut, semoga kalian bisa ngerti:

Ini data hutang negara dari BPK
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Jumlah Kewajiban Audited dari BPK (Hutang Negara):
Tahun 2012 = Rp.2.156.885.973.634.864;
Tahun 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935;
Bertambah Rp.495.213.806.181.070 .
Karena Laporan Keungan sampai 2014 mungkin belum jadi,asusmsikan saja penambahan hutang tadi dikali 2 (asumsi tahun 2014),maka hutang Indonesia Rp.990.427.612.362.140 (990,5 Triliun), GILA KAN HUTANG TIAP TAHUN BUKAN BERKURANG MALAH MAKIN NAMBAH?,itu sepertinya belum memperhitungkan inflasi dan kenaikan dollar (Untuk pembayaran Hutang Luar Negeri) dengan harga dollar Rp.13.000,- kaya sekarang ya. Jadi rakyat dipajakin besar bukan buat nutupin itu hutang kali ya,sementara hasil hutangnya entah kemana,entah apa manfaatnya ke rakyat,GILA
yang bilang hutang negara buat gaji PNS, bisa lihat tabel dibawah ini:
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
buat belanja pegawai (PNS) hanya Rp.221.688.819.162.644,- . LALU SISA HUTANGNYA DIPAKE KEMANA?
sumber: http://www.bpk.go.id/lkpp


Diubah oleh bombuser
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 69 dari 121
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:18

HARAP DIBACA SEKALIAN...

‎​SELAMAT ZIANK AGAN/SISTA,MAAF BROADCAST.

OPEN ORDER :

BANTUIN BC YAH,SIAPA TAU ADA TEMAN/KELUARGA KALIAN YG BERMINAT...SBC#
OPEN ORDER :
SAMSUNG GALAXY S5 16GB @RP.3,000,000,- DPT 2UNIT (PROMO CUCI GUDANG BELI 1UNIT GRATIS LAGI 1UNIT) MINAT PM (y) ATAU
TELP/SMS : 6282293807841

BANTUIN BC YAH,SIAPA TAU ADA TEMAN/KELUARGA KALIAN YG BERMINAT...SBC# :-)​Jamin 100% Original
- Gratis Ongkos kirim,pengiriman barang melalui JNE YES
- Kualitas BARANG terjamin dan Full total dicek
- Garansi RESMI (Langsung tukar NEW) proses Jamin FAST !!
- Aman dan Terpercaya , menjunjung tinggi kejujuran dan Tanggung jawab

Barang sampai tdk sesuai dengan Spesifikasi yang diinginkan? silahkan Kompleng maka barang di Tarik kembali dan uang di kembalikan utuh Tampa Potongan!!
-Barang Rusak pada waktu pengiriman,(Asuransi)di Ganti Yang baru !!
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:18
Quote:Original Posted By parasyte

Mantab penjelasannya, kenapa gak bikin trit sendiri ndan? Pasti jadi HT tuh. Biar semua orang tau.



kunjungi thread gue yaa...



udah ada tuh di longe , pernah sempet baca.
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:19
Quote:Original Posted By Mr.Tobing


ya sabar dong..kan baru sekarng ini Subsidi BBM dikurangin kan,dlu dlu gak pernah sama sekali..semangat gan..coba piknik juga biar gk makin stress..


subsidi udah dikurangin dari sejak bbm di harga 8500 kan gan, bahkan harga ekonomis premium harusnya saat itu sekitar 5600 an, kok malah sekarang hutang ke jepang dan habis itu naikin harga lagi.
jadi gini,simak dulu ya:
katanya kan BBM,TDL,GAS, dsb dinaikkan buat menghilangkan subsidi, jadi bisa bayar hutang, kenyataan nya??

Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini

Total Subsidi Negara Audited TA 2013 = Rp.355.045.179.958.292,-
Total Hutang Negara Audited TA 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935,-

dimana logikanya penghapusan subsidi bisa membayar hutang negara?, yang ada uang rakyat dirampok pelan2 buat bayar hutang negara (itu pun kalo betul2 dibuat untuk bayar hutang, kalo gak, udah tau lah ya siapa yang makan?), dengan menaikkan BBM,TDL,GAS, dsb tanpa dasar/penambahan kualitas. Yang nikmatin hasil hutang tau lah ya siapa?. GILA KAN
Sumber dari website BPK = www.bpk.go.id/lkpp

Pertama, kenapa pajak selalu meningkat?, untuk menutupi inflasi?, sebagai pendapatan negara?
simak dalam animasi berikut, semoga kalian bisa ngerti:

Ini data hutang negara dari BPK
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Jumlah Kewajiban Audited dari BPK (Hutang Negara):
Tahun 2012 = Rp.2.156.885.973.634.864;
Tahun 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935;
Bertambah Rp.495.213.806.181.070 .
Karena Laporan Keungan sampai 2014 mungkin belum jadi,asusmsikan saja penambahan hutang tadi dikali 2 (asumsi tahun 2014),maka hutang Indonesia Rp.990.427.612.362.140 (990,5 Triliun), GILA KAN HUTANG TIAP TAHUN BUKAN BERKURANG MALAH MAKIN NAMBAH?,itu sepertinya belum memperhitungkan inflasi dan kenaikan dollar (Untuk pembayaran Hutang Luar Negeri) dengan harga dollar Rp.13.000,- kaya sekarang ya. Jadi rakyat dipajakin besar bukan buat nutupin itu hutang kali ya,sementara hasil hutangnya entah kemana,entah apa manfaatnya ke rakyat,GILA
yang bilang hutang negara buat gaji PNS, bisa lihat tabel dibawah ini:
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
buat belanja pegawai (PNS) hanya Rp.221.688.819.162.644,- . LALU SISA HUTANGNYA DIPAKE KEMANA?
sumber: http://www.bpk.go.id/lkpp
untuk indonesia yang lebih baik,segera buang dan musnahkan dari negara ini:
1). semua oknum2 CSIS (ahli2 strategi politik,keuangan dan militer yang disetir dan dibiayai amerika, dan sekutu2 nya);
2). semua oknum2 dan antek2 L.B. Moerdani (intelijen2 dan eksekutor2 lapangan yang disetir gerombolan jenderal TNI haus uang,yang dibayar amerika dan sekutu2 nya,padahal uang yang dibayarkan itu dari hasil kerjaan oknum no.3 dibawah ini);
3). semua oknum2 dan antek2 Berkeley Mafia (ahli2 ekonomi dan pengusaha2 yang disetir amerika, dan sekutu2 nya yang membuat indonesia berhutang pada mereka untuk pengelolaan Sumber Daya Alam,dsb,yang padahal Sumber Daya Alam,dsb nya dihasilkan indonesia,kok rakyat yang hutang yang disuruh bayar pajak besar juga dan mereka dapat hasil lebih banyak+bunga hutang nya, shiiit).
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:20
Quote:Original Posted By kodokteotekdung


udah ada tuh di longe , pernah sempet baca.


sekarang udah dihapus gan, banyak "intelijen" euy dimari
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:20
naik turun naik lagi, labil
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:21
Cuma mo bilang...
WOW...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:21
Quote:Original Posted By rakyatbawah

Top penjelasannya....jd pemimpin krn pencitraan bukan krn hasil kerja emoticon-Ngakak


kerjanya jadinya ngerjain rakyat gan
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:21
Quote:Original Posted By andry.joe
bbm naik harga pada naik, bbm turun harga gak turun, skrg naik lagi???

bbm naik dolarnya turunin dong,


kayaknya gak mungkin dollar bisa turun dlm waktu dekat... soalnya bulan depan the fed bakal naikin suku bunga lg diprediksi rupiah bakal anjlok lg....
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:22
Quote:Original Posted By brocholista


Ini moment yg tepat untuk menaikkan harga BBM. Karena bertepatan dengan meninggal'y Olga syahputra.
Berita kenaikan ini akan sedikit tertutupi sama berita meninggal'y Olga. Liait ajah besok berita di tivi bakalan lebih banyak ttg Olga.
RIP Olga.
RIP Indonesia


konspirasi kali yak emoticon-Big Grin
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:23
Quote:Original Posted By andry.joe
bbm naik harga pada naik, bbm turun harga gak turun, skrg naik lagi???

bbm naik dolarnya turunin dong,


simak dulu nih gan
Pertama, kenapa pajak selalu meningkat?, untuk menutupi inflasi?, sebagai pendapatan negara?
simak dalam animasi berikut, semoga kalian bisa ngerti:

Ini data hutang negara dari BPK
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Jumlah Kewajiban Audited dari BPK (Hutang Negara):
Tahun 2012 = Rp.2.156.885.973.634.864;
Tahun 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935;
Bertambah Rp.495.213.806.181.070 .
Karena Laporan Keungan sampai 2014 mungkin belum jadi,asusmsikan saja penambahan hutang tadi dikali 2 (asumsi tahun 2014),maka hutang Indonesia Rp.990.427.612.362.140 (990,5 Triliun), GILA KAN HUTANG TIAP TAHUN BUKAN BERKURANG MALAH MAKIN NAMBAH?,itu sepertinya belum memperhitungkan inflasi dan kenaikan dollar (Untuk pembayaran Hutang Luar Negeri) dengan harga dollar Rp.13.000,- kaya sekarang ya. Jadi rakyat dipajakin besar bukan buat nutupin itu hutang kali ya,sementara hasil hutangnya entah kemana,entah apa manfaatnya ke rakyat,GILA
yang bilang hutang negara buat gaji PNS, bisa lihat tabel dibawah ini:
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
buat belanja pegawai (PNS) hanya Rp.221.688.819.162.644,- . LALU SISA HUTANGNYA DIPAKE KEMANA?
sumber: http://www.bpk.go.id/lkpp
untuk indonesia yang lebih baik,segera buang dan musnahkan dari negara ini:
1). semua oknum2 CSIS (ahli2 strategi politik,keuangan dan militer yang disetir dan dibiayai amerika, dan sekutu2 nya);
2). semua oknum2 dan antek2 L.B. Moerdani (intelijen2 dan eksekutor2 lapangan yang disetir gerombolan jenderal TNI haus uang,yang dibayar amerika dan sekutu2 nya,padahal uang yang dibayarkan itu dari hasil kerjaan oknum no.3 dibawah ini);
3). semua oknum2 dan antek2 Berkeley Mafia (ahli2 ekonomi dan pengusaha2 yang disetir amerika, dan sekutu2 nya yang membuat indonesia berhutang pada mereka untuk pengelolaan Sumber Daya Alam,dsb,yang padahal Sumber Daya Alam,dsb nya dihasilkan indonesia,kok rakyat yang hutang yang disuruh bayar pajak besar juga dan mereka dapat hasil lebih banyak+bunga hutang nya, shiiit).

katanya kan BBM,TDL,GAS, dsb dinaikkan buat menghilangkan subsidi, jadi bisa bayar hutang, kenyataan nya??

Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini

Total Subsidi Negara Audited TA 2013 = Rp.355.045.179.958.292,-
Total Hutang Negara Audited TA 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935,-

dimana logikanya penghapusan subsidi bisa membayar hutang negara?, yang ada uang rakyat dirampok pelan2 buat bayar hutang negara (itu pun kalo betul2 dibuat untuk bayar hutang, kalo gak, udah tau lah ya siapa yang makan?), dengan menaikkan BBM,TDL,GAS, dsb tanpa dasar/penambahan kualitas. Yang nikmatin hasil hutang tau lah ya siapa?. GILA KAN
Sumber dari website BPK = www.bpk.go.id/lkpp
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:24

Begini hasilnya kalau punya presiden boneka hasil orbitan media
Semoga rakyat Indonesia cepat sadar,supaya jangan salah pilih lagi dan tidak tertipu sama media
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:25
Quote:Original Posted By agan.sistawati

Begini hasilnya kalau punya presiden boneka hasil orbitan media
Semoga rakyat Indonesia cepat sadar,supaya jangan salah pilih lagi dan tidak tertipu sama media


bantu share info ini biar pada sadar ya gan, ane sebagai auditor negara juga malu pemerintahnya begini

Pertama, kenapa pajak selalu meningkat?, untuk menutupi inflasi?, sebagai pendapatan negara?
simak dalam animasi berikut, semoga kalian bisa ngerti:

Ini data hutang negara dari BPK
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Jumlah Kewajiban Audited dari BPK (Hutang Negara):
Tahun 2012 = Rp.2.156.885.973.634.864;
Tahun 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935;
Bertambah Rp.495.213.806.181.070 .
Karena Laporan Keungan sampai 2014 mungkin belum jadi,asusmsikan saja penambahan hutang tadi dikali 2 (asumsi tahun 2014),maka hutang Indonesia Rp.990.427.612.362.140 (990,5 Triliun), GILA KAN HUTANG TIAP TAHUN BUKAN BERKURANG MALAH MAKIN NAMBAH?,itu sepertinya belum memperhitungkan inflasi dan kenaikan dollar (Untuk pembayaran Hutang Luar Negeri) dengan harga dollar Rp.13.000,- kaya sekarang ya. Jadi rakyat dipajakin besar bukan buat nutupin itu hutang kali ya,sementara hasil hutangnya entah kemana,entah apa manfaatnya ke rakyat,GILA
yang bilang hutang negara buat gaji PNS, bisa lihat tabel dibawah ini:
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
buat belanja pegawai (PNS) hanya Rp.221.688.819.162.644,- . LALU SISA HUTANGNYA DIPAKE KEMANA?
sumber: http://www.bpk.go.id/lkpp
untuk indonesia yang lebih baik,segera buang dan musnahkan dari negara ini:
1). semua oknum2 CSIS (ahli2 strategi politik,keuangan dan militer yang disetir dan dibiayai amerika, dan sekutu2 nya);
2). semua oknum2 dan antek2 L.B. Moerdani (intelijen2 dan eksekutor2 lapangan yang disetir gerombolan jenderal TNI haus uang,yang dibayar amerika dan sekutu2 nya,padahal uang yang dibayarkan itu dari hasil kerjaan oknum no.3 dibawah ini);
3). semua oknum2 dan antek2 Berkeley Mafia (ahli2 ekonomi dan pengusaha2 yang disetir amerika, dan sekutu2 nya yang membuat indonesia berhutang pada mereka untuk pengelolaan Sumber Daya Alam,dsb,yang padahal Sumber Daya Alam,dsb nya dihasilkan indonesia,kok rakyat yang hutang yang disuruh bayar pajak besar juga dan mereka dapat hasil lebih banyak+bunga hutang nya, shiiit).

katanya kan BBM,TDL,GAS, dsb dinaikkan buat menghilangkan subsidi, jadi bisa bayar hutang, kenyataan nya??

Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini

Total Subsidi Negara Audited TA 2013 = Rp.355.045.179.958.292,-
Total Hutang Negara Audited TA 2013 = Rp.2.652.099.779.815.935,-

dimana logikanya penghapusan subsidi bisa membayar hutang negara?, yang ada uang rakyat dirampok pelan2 buat bayar hutang negara (itu pun kalo betul2 dibuat untuk bayar hutang, kalo gak, udah tau lah ya siapa yang makan?), dengan menaikkan BBM,TDL,GAS, dsb tanpa dasar/penambahan kualitas. Yang nikmatin hasil hutang tau lah ya siapa?. GILA KAN
Sumber dari website BPK = www.bpk.go.id/lkpp
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:26
hadeuh...naek lagi
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:26
harga bbm naik pasti harga kebutuhan juga naik gan
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:28
Quote:Original Posted By kijull
naikkan aja sampe 15000.. tanggung amat.. emoticon-Ngakak

ingat ya kelebihannya buat INFRASTRUKTUR (baca: 1 T per partai dan bancakan BUMN) emoticon-Ngakak

bahkan ada politisi yg bilang klo per partai 1T kurang emoticon-Nohope

____________ emoticon-Ngacir
jd tarzan aja kali yah emoticon-Betty (S)
Diubah oleh penaklukbanjir
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:28
Oh naek lagi. Gak heran. Pertengahan paling turun lagi 300. Trus abis tu naik lagi 400.

Mau komen takut. Karba di pagewan ada orang pinter yang meng'quote' pke akhiran blok.
Ane pasti kalah klo dia meng quote.

Yaaa gak pa lah klo yang setuju bbm naik. Tapi yg ane heranin kok pake kata blok ya.??

Ohh mungkin dia malu klo dia ketahuan kalo dia lebih <.

Ya ga pa lah. Ane gak setuju bbm naik karena masih banyak mereka yang ....................
..... ....
0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:30
Quote:Original Posted By dominopure


subsidi udah dikurangin dari sejak bbm di harga 8500 kan gan, bahkan harga ekonomis premium harusnya saat itu sekitar 5600 an, kok malah sekarang hutang ke jepang dan habis itu naikin harga lagi.
jadi gini,simak dulu ya:
katanya kan BBM,TDL,GAS, dsb dinaikkan buat menghilangkan subsidi, jadi bisa bayar hutang, kenyataan nya??
untuk indonesia yang lebih baik,segera buang dan musnahkan dari negara ini:
1). semua oknum2 CSIS (ahli2 strategi politik,keuangan dan militer yang disetir dan dibiayai amerika, dan sekutu2 nya);
2). semua oknum2 dan antek2 L.B. Moerdani (intelijen2 dan eksekutor2 lapangan yang disetir gerombolan jenderal TNI haus uang,yang dibayar amerika dan sekutu2 nya,padahal uang yang dibayarkan itu dari hasil kerjaan oknum no.3 dibawah ini);
3). semua oknum2 dan antek2 Berkeley Mafia (ahli2 ekonomi dan pengusaha2 yang disetir amerika, dan sekutu2 nya yang membuat indonesia berhutang pada mereka untuk pengelolaan Sumber Daya Alam,dsb,yang padahal Sumber Daya Alam,dsb nya dihasilkan indonesia,kok rakyat yang hutang yang disuruh bayar pajak besar juga dan mereka dapat hasil lebih banyak+bunga hutang nya, shiiit).


ahhaha Dull..Lo pikir kita Beli BBM bayar pake dodol?Dolar om.sekarng dolar brp?walau harga Minyak turun,dolar melejit kayak sekarang,ya jatohnya bakal naik,ini kan udah sama kayak Pertamax,harga sesuai dngan Pasaran dunia dan Dolar tentunya..

Ah kbanyakn baca blog Orang"PKS ente. yg percya.Konsipirasi wahyudi mamarika CIA,FBI,KFC,MCD,Remason dll..

0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:30
Quote:Original Posted By dominopure


kerjanya jadinya ngerjain rakyat gan


bukan ngerjain gan, mereka lagi dagang ama rakyatnya sendiri emoticon-Big Grin



0 0
0
Harga Premium Naik Jadi Rp7.300 Mulai Pukul 00.00 Malam Ini
28-03-2015 18:30
paduli teuing lah, kagok dadas, hirup mah meurih, duit dahar jeung ongkos beak ku ongkos, kumaha deui, kagok edan lur lah
0 0
0
Halaman 69 dari 121
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia