Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
541
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5513cfe50e8b4610118b456c/infografis-lawan-korupsi-korupsi-di-daerah
#STK 280 :Paws: :iloveindonesias Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah :iloveindonesias Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa :ngacir: :ilovekaskuss lalu klik emot dibawah untuk cek No Re
Lapor Hansip
26-03-2015 16:22

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Past Hot Thread
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
#STK 280 emoticon-Paw
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
emoticon-I Love Indonesia (S) Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah emoticon-I Love Indonesia (S)
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa emoticon-Ngacir
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
emoticon-I Love Kaskus (S) lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Blue Repost

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah


Hallo Kaskuser
emoticon-Shakehand2



Korupsi sudah menjadi kejahatan luar biasa di negeri ini, tak ayal hingga dibentuk lembaga pemberatasan korupsi. Korupsi ini terjadi di banyak lini. Bahkan tidak hanya dipusat saja yang ramai-ramai berkorupsi, tetapi yang didaerahpun tidak mau ketinggalan. Berikut tren korupsi di daerah selama 4 tahun dari 2010 sampai 2013. Kenapa sampai 2013? karena data di 2014 masih di kumpulkan ddan diverifikasi kali gan.
Kali ini datanya akan disajikan dalam bentuk infografis.
Yuk ita Liat 4 Tahun Tren Korupsi di daerah-daerah di Indonesia
Yuk Kita Langsung Ke TKP

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:
emoticon-Berduka (S)1. Pulau Sumatra emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

2010

2011

2012

2013


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:
Quote:
emoticon-Berduka (S)2. Pulau Kalimantan emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

2010

2011

2012

2013



Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:
Quote:
emoticon-Berduka (S)3. Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

2010

2011

2012

2013


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:
Quote:
emoticon-Berduka (S)4. Pulau Sulawesi dan Maluku emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

2010

2011

2012

2013


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:
Quote:
emoticon-Berduka (S)5. Pulau Papua emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

2010

2011

2012

2013


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:
Quote:
emoticon-Berduka (S)6. Kepala Daerah yang Tersangkut Korupsi emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Ilustrasi


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:
Quote:
emoticon-Berduka (S)7. Apa Kerugian Daerah? emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Illustrasi 1

Illustrasi 2


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:
Quote:
emoticon-I Love Indonesia (S)Pesan emoticon-I Love Indonesia (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Pesan


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Quote:

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Kalo suka timpuk ane
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

TS sangat menolak
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah



Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
emoticon-Toast Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah emoticon-Toast
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di DaerahInfografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 29
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 15:57
pantes aja segala pembangunan segala aktivitas terhambat , kalau dana nya di comot2 terus , apa yang mw berhasil , demi perut buncit pribadi , jari tengah dah buat koruptor
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:08
miris bener ma korupsi skrng emoticon-Berduka (S)
mau diberantas tpi kapan kelarnya nih,pasti ada aja yg korupsi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:10
Wah pake pic ya gan, ane pake smartpret picnya gabisa dibuka emoticon-Sorry
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:21
koruptor dihukum seberatnya emoticon-Mad
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:22
korupsi terjadi bukan hanya karna ada niat, tp juga karna ada kesempatan,

waspadalah...waspadalah
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:27

KORUPSI GAK AKAN HILANG, kalo masih ada yg kyk gini ::
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:28
selama pemerintah masih gak tegas ngadepin korupsi..ya pasti ada dimana-mana ganemoticon-Najis
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:33
kita dipimpin banyak ama orang rakus ama tamak, makanya itu korupsi, kpk pun lagi digoyang emoticon-Big Grin
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:36
korupsi mungkin bukan karena niat, tapi karena banyaknya kesempatan
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:36
Kenapa harus korupsi sih!!!kenapa???

Apa ga sempat terlintas dipikiran jika melakukan korupsi haram,dosa hukumnya??
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:39
Quote:Original Posted By arakabimdk
korupsi mungkin bukan karena niat, tapi karena banyaknya kesempatan


Lebih ke niat gan,maka nya katena ada niat besar memperkaya diri,dicarilah kesempatan itu..bukan krn ada kesempatan..intinya memang dri nuraninya udh busuk dan mikir mau korupsi..

Jujur aja,ane mantan korupsi,ane udh tobat banget,serba salah,tidur ga tenang,mimpi yg ga enak,dosa banget..ane korupsi +-150jt,udh mau diperkarain ama bos ane,ane nyerah dan ane balikin duit korupsinya,dan ane dipecat secara tdk terhormat..maap jadi curcol
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:40
Harusnya infografis lw berdasarkan partai, jadi bisa buat bekal kita di pilkada berikutnya untuk hati2 memilih partai sarang koruptor emoticon-Mad:
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:40
emang gan korupsi dah mendarah daging klo mau ngilangin ya kudu ampe akar"nya
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:44
biarlah para jahanam ini membusuk di neraka nanti emoticon-Mad (S)
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:46
astaga makin taon makin banyak kasus korupsi
0 0
0
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:46
SIKATTT HABISSSS
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
28-03-2015 16:48
Turunkan Jokowi, presiden labil yg gak becus, gak ngerti gmn ngurus negara, Tangkap Ahok sang Preman dan Koruptor berkedok pahlawan

arowanbebas.blogspot.com
0 0
0
Halaman 11 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia