Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
3935
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d047b611243273400000a/pamerin-sepeda-dimarih---part-1
mohon izin neh mod bikin thread....kalo misalnya ga berkenan, gembok ajah pamerin sepeda masing-masing nyok... mulai dari gw yaaa neh sepeda gw rakit september 2007 bwat di jalan aspal bwat di kebon
Lapor Hansip
04-04-2013 11:41

pamerin sepeda dimarih

mohon izin neh mod bikin thread....kalo misalnya ga berkenan, gembok ajah

pamerin sepeda masing-masing nyok...

mulai dari gw yaaa

pamerin sepeda dimarih - Part 1

neh sepeda gw rakit september 2007
nyang dah majang di forum sepeda -- merged all thread
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 140 dari 200
pamerin sepeda dimarih - Part 1
26-03-2015 22:11
Quote:Original Posted By spiddMX

loh frame TA4x yg baru ada masalah dgn sitpos panjang kah om??


gak bisa pake sepanjang itu om, dulu saya pake frame TA4X lama, ganti frame TA4X baru
seatpost terpaksa dipotong. gak bisa dalem banget mendekinnya... emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By moekyun

Wuih itu sepeda om rifu bukan? seatpost ala jerapahnya udah signature


bukan om, punya om spiddMX tuh emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh omeone
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
27-03-2015 06:23
Quote:Original Posted By omeone


gak bisa pake sepanjang itu om, dulu saya pake frame TA4X lama, ganti frame TA4X baru
seatpost terpaksa dipotong. gak bisa dalem banget mendekinnya... emoticon-Cape d... (S)



bukan om, punya om spiddMX tuh emoticon-Sundul Gan (S)


Waduh pan udah ada dropper seatpost masa masih maenan seat klem sich ...

0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
27-03-2015 11:15

intense uzzy

ikutan om.....


pamerin sepeda dimarih - Part 1

Diubah oleh Man_LeVi
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
27-03-2015 11:16
Quote:Original Posted By moekyun

Waduh pan udah ada dropper seatpost masa masih maenan seat klem sich ...


pan kita ngikutin ini om.... emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Man_LeVi
ikutan om.....


WOW... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh omeone
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
27-03-2015 13:09
pamerin sepeda dimarih - Part 1

Mejeng Patrol AMP thn.2009 Om..
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
28-03-2015 13:27
Quote:Original Posted By omeone


pan kita ngikutin ini om.... emoticon-Malu (S)



Jgn percaya apapun kata google translate wkwkwkww.. ntar suka keluar bahasa2 aneh kyk diunduh diunggah dan dipindai masih untung kalo ga keluar kata2 dipepes, dipindang dan dibalsem wkwkwkkwww...

0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
28-03-2015 15:02
Quote:Original Posted By Man_LeVi
ikutan om.....


pamerin sepeda dimarih - Part 1



mantappp.. emoticon-2 Jempol

0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
29-03-2015 08:02
Ikutan majang gan... Litespeed Pisgah

pamerin sepeda dimarih - Part 1

pamerin sepeda dimarih - Part 1
Diubah oleh ctantra
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
29-03-2015 13:53
Quote:Original Posted By ctantra
Ikutan majang gan... Litespeed Pisgah

pamerin sepeda dimarih - Part 1

pamerin sepeda dimarih - Part 1


Wuih, itu xtr 11 speed ya Gan?
Mantabs emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
30-03-2015 10:01
ikutan majang juga om

pamerin sepeda dimarih - Part 1
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
30-03-2015 16:19
Quote:Original Posted By ctantra
Ikutan majang gan... Litespeed Pisgah

pamerin sepeda dimarih - Part 1

pamerin sepeda dimarih - Part 1


Keren Gann...
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
30-03-2015 16:43
pamerin sepeda dimarih - Part 1pamerin sepeda dimarih - Part 1

Mejeng jagoan dulu..
Namanya : UNI
Poto yg pertama itu sebelum ganti HandleBar..
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
03-04-2015 16:42
Quote:Original Posted By jazzyaman
20" + 26" + 700c

20" + 26" + 700c


Oi mas mau tanya nih, udh pernah di coba ga itu ban 700c di pasangin ke sepeda yg ukurannya 26 ? emoticon-Malu (S)
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
03-04-2015 17:40
Quote:Original Posted By insanfadhl


Oi mas mau tanya nih, udh pernah di coba ga itu ban 700c di pasangin ke sepeda yg ukurannya 26 ? emoticon-Malu (S)


belom sempet nyoba om
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
04-04-2015 06:40

cuma sepeda rongsokan

permisi..ikut ngeramein biar up tritnyaemoticon-Salaman

iron horse usa
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
05-04-2015 14:54

wts fullbike fullsus

Gan kali aja ad yg mau lego sepeda nya..

Fullsus am..budget max 10jt..merk polygon, giant atau lain2

Tks

Cp 081253501310
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
05-04-2015 16:41
Quote:Original Posted By winarto10
Gan kali aja ad yg mau lego sepeda nya..

Fullsus am..budget max 10jt..merk polygon, giant atau lain2

Tks

Cp 081253501310


jual beli di FJB aja gan . .

0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
07-04-2015 16:05
Quote:Original Posted By felly2603
pamerin sepeda dimarih - Part 1

Setelah setahun jadinya gini Polygon Collosus sx 1 ane... Wkwkwk


gan gimana rasanya pake sx01? share donk?

apakah worthed sepeda ini?

dg harga 9.3 kemahalan gak?

tks
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
07-04-2015 16:22
Quote:Original Posted By winarto10


gan gimana rasanya pake sx01? share donk?

apakah worthed sepeda ini?

dg harga 9.3 kemahalan gak?

tks


forknya kepanjangan . . kenapa ga cari yg lebih ringan juga.
murah kalo fullbike

Diubah oleh siBass
0 0
0
pamerin sepeda dimarih - Part 1
07-04-2015 16:40
Quote:Original Posted By siBass
forknya kepanjangan . . kenapa ga cari yg lebih ringan juga.
murah kalo fullbike



masa sih om?
0 0
0
Halaman 140 dari 200
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia