News
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5513c807582b2e9e568b456f/pengendara-motor-yang-ditabrak-bus-transjakarta-anggota-kepolisian-berpangkat-ipda
Jakarta - Pihak Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya memanggil polantas berpangkat Brigadir yang memarahi sopir bus TransJ dalam tayangan video Facebook. Hasil keterangan sementara, polantas tersebut mengaku jika amukannya itu adalah tindakan spontanitas. "Itu kejadian spontanitas. Tetapi akan kita dalami lagi duduk perkaranya seperti apa," ujar Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kom
Lapor Hansip
26-03-2015 15:49

Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.

Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.


Jakarta - Pihak Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya memanggil polantas berpangkat Brigadir yang memarahi sopir bus TransJ dalam tayangan video Facebook. Hasil keterangan sementara, polantas tersebut mengaku jika amukannya itu adalah tindakan spontanitas.

"Itu kejadian spontanitas. Tetapi akan kita dalami lagi duduk perkaranya seperti apa," ujar Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Risyapudin Nursin kepada detikcom, Kamis (26/3/2015).

Risyapudin menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, polantas tersebut awalnya sedang melakukan pengaturan lalulintas. Saat itu, ia didatangi seorang pengendara yang belakangan diketahui seorang anggota Polres Jaksel berpangkat Ipda.

"Awalnya anggota mendapat laporan dari pengendara motor. Dia bilang 'saya Ipda, anggota Polres Jaksel' minta tolong karena dia ditabrak bus TransJakarta," jelasnya.

Mendapat laporan tersebut, polantas tersebut kemudian menghampiri sopir TransJakarta. Tanpa menanyakan terlebih dahulu kepada sopir bus, polantas tersebut langsung memeriksa SIM sang sopir hingga akhirnya terjadi insiden saat dia marah-marah.

"Karena pikiran anggota saat itu, (pemotor) ditabrak bus TransJ, dia langsung ke bus tersebut," imbuhnya.

Menurutnya, yang terjadi saat di atas bus TransJ, anggota polantas tersebut hendak memeriksa SIM sang pramudi dan hendak menilangnya. Namun karena kondisi penumpang yang emosi, ‎hal itu urung dilakukan polantas tersebut.

"Tidak jadi ditilang, anggota kembalikan lagi SIM-nya ke sopir bus TransJ," tutupnya.

Saat ini, polantas tersebut masih dimintai keterangan Subdit Penegak Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya. Polisi juga berencana memeriksa anggota Polres Jaksel yang saat itu mengaku diserempet bus TransJakarta tersebut.

Quote:


Owh.. sama-sama polkis toh emoticon-Embarrassment
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:21
udah tau lah.. emangnya masyarakat goblok apah..?
kalo bukan sesama nya ga mungkin dibela kayak gitu..
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:27
Sebenernya ga salah sih kalau si supir transjakarta dijatuhi hukuman kan dia udah nabrak orang. Se-ga-sengaja gimana pun, se salah apapun, si yg ditabrak, penabrak tetep kudu disidang (tilang?) walau bisa aja ga ada hukuman atau sampe hukuman mati. Si ditabrak juga, se parah apapun lukanya, seberharga apapun kendaraannya, ya tetep kudu disidang (tilang?), kalau emg melanggar nerobos busway..

Sesekali komen anti mainstream..
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:33
Bakalan suram nih kelanjutannya...tau ndiri dah polkis
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:33
Di Indonesia yang selalu bener cuman 2
Cewek ama "oknum" polkis emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:35
kalo di tni, ipda itu kira2 setingkat sama apa gan?
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:37
public enemy... dimana2 juga kelakuan kayak gt.
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:39
Ngeles teruss... emoticon-Cape d...
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:40
pantes polkis bintara yang pake seragam ngebelain mati2an, gak taunya yg nyuruh perwira pertama...takutlah yg bintara emoticon-Nohope
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:40
Quote:Original Posted By pegawai.tampan
kalo di tni, ipda itu kira2 setingkat sama apa gan?


letnan dua om
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:41
Aturan gebukin aja nih orang, sengak bin tengil al blagu emoticon-fuck
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:50
kita tunggu aja petinggi2 polkis menanggapi masalah ini.
apakah anggota nya akan di proses atau cuma pembiaran publikemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:56
pantes pembelaannya goblok "saya roda 2, bis ini roda 4"
ternyata polkis toh, pantes goblok arogan pula emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 17:57
Quote:Original Posted By goodspell
Plokisnya kicep diomelin penumpang.
Hahaha.

Yang marah2 pas dipanggil ngakunya reaksi spontan.
Kira2 ntar apa alasan plokis yang ngaku diserempet itu ya?
Reaksi spontan masuk jalur busway? Ato lagi menyamar ngejar tersangka? emoticon-Big Grin


Ane berdoa semoga segera tiba saatnya wereng coklat ini dihajar sama tentara biar gak belagu
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 18:00
akhirnya terbukti emoticon-Ngakak (S)
ga mngkn klo bkn anggota yg dbela nya emoticon-Ngakak (S)

kelanjutannya...
berita damai dah emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 18:01
Quote:Original Posted By pekathik


Ane berdoa semoga segera tiba saatnya wereng coklat ini dihajar sama tentara biar gak belagu


amin
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 18:09
i thought so.... kalo ga polisi mana mungkin bela org yg bakalan di tilang.... pasti ada udang di balik batu...
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 18:13
mau roda 2 mau 4 mau 1000 kek kalo udah masuk jalur busway ya jelas salah dong
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 18:17
Quote:Original Posted By enxsell


seandainya yg nyrempet itu kereta,masinisnya pasti yg disalahin gan..
emoticon-Hammer2


nah ini dia.....betul gan...logika yang salah...makanya tiap ada kecelakaan selalu yang disalahkan roda 4 keatas..padahal sering yang ngawur roda 2
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 18:19
Quote:Original Posted By vhanz14


letnan dua om


lumayan lah.
0 0
0
Pengendara Motor yang Ditabrak Bus TransJakarta Anggota Kepolisian Berpangkat IPDA.
26-03-2015 18:20
Klo da kya gni itu yg pangkat Ipda mau masang badan ga ya ngelindungin polkis yg dia suruh nilang itu??? Apa jng2 itu jga di bagian lantas jga kaga ngapa2in, ngmng doank mau diperiksa ga tauna nol besar, sama2 ngelindungin gtu... emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia