Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551280fdd89b0949538b457b/lagi---kelakuan-oknum-wereng-coklat-polantas-yang-arogan-terhadap-supir-busway
Gan and sista, ane mo share aja ni video kelakuan arogan polantas. Jadi ni sopir busway dimarahin dan ditilang sama polantas di jalurnya sendiri. Cuma karena si sopir hampir nyerempet motor yang masuk ke jalur busway plus gk pake helm!! Si sopir cuma diem aja. Penumpang2nya padahal udah teriak2 belain si supir, tp polisi ini terlalu arogan tampaknya. Dan mirisnya lagi si pengendara motor gk merasa
Lapor Hansip
25-03-2015 16:33

Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway

Gan and sista, ane mo share aja ni video kelakuan arogan polantas.
Jadi ni sopir busway dimarahin dan ditilang sama polantas di jalurnya sendiri. Cuma karena si sopir hampir nyerempet motor yang masuk ke jalur busway plus gk pake helm!! Si sopir cuma diem aja. Penumpang2nya padahal udah teriak2 belain si supir, tp polisi ini terlalu arogan tampaknya.
Dan mirisnya lagi si pengendara motor gk merasa salah sama sekali dan malah berasa jd victim.

Cek videonya:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 18:47
Mungkin sebaiknya dilindes atau minimal ditabrak ampe patah kaki sekalian.
Pndidikan kepolisian kaya gmana sih? Ko hasilnya kayanya lebih banyak yg jelek dibandingin yg bener.
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 18:55
sera uniform nancy delta uniform lima.
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 18:59
Quote:Original Posted By zedaefide


Busway itu bukan nya bus transjakarta yak,
emoticon-Bingung


Busway itu jalurnya gan. Sm kaya istilah Rel (kereta api) n landasan (pesawat)
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:19
up lah, bantu share videonya di sosmed. biar repost gamasalah dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:24
sebenarnya videonya belum nyeritain utuh sih

lebih joss lagi kalo ada penumpangnya yang bikin komentar atau malah ngaskus buat kesaksian
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:30
Baper dolo gan. emoticon-Ngacir2
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:36
Sundul biar ga tengelam
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:36
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:38
bikerrsssssss guoblooooooookkkkkkkk otaknya divantat coeg emoticon-Najis (S)
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:39
motor itu suci gan ga pernah salah, miris ane , secara ane pemotor juga
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:43
Yg salah dibenerin.. yg bener disalahin.. itulah indonesia emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:43
wajib up buat polishit
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:45
Jadi aneh begitu polisinya -_- , ga bisa ngelihat mana yang salah dan yang bener, tuh polisi waktu psikotest masuk polisi gimana si?
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:50

Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway



Wah belum di gampar sama DISHUB tuch oknum plokis emoticon-Mad




Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
™©®


Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir buswayLagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir buswayLagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir buswayLagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway

0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:54
emoticon-thumbsup sundul dulu ah
itumah kaga tau diri, sok berkuasa padahal cuma make atribut polisi pffft
entar juga bakal masuk berita emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:54
ada apakah dengan pengendara motor tersebut?
semoga ada jalan keluarnya
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 19:59
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
25-03-2015 20:05
di acara 86 aja sok penegak hukum sok suci mengayomi
coba yg kaya gini masuk 86 juga emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
26-03-2015 12:18

Update Beritanya Nich Gan/Sis

Quote:Original Posted By ar.mad91
realitanya jauh amat sama program 86 di net tv

Orang Indonesia demen banget nonton acara pencitraan palsu emoticon-Ngakak (S) Itu yang di Net TV polisinya udah di make up, perilakunya juga udah di make up emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)

Anyway ini Link Update berita tentang kasus Polisi vs Sopir Trans Jakarta : Kompas.com

Ane penggal aja yach isi beritanya berdasarkan Link Update berita yang ane kasih di atas. Ini beneran kocak banget dech gan/sis, coba aja dech di baca nich :

Quote:
Selanjutnya, karena tidak kunjung selesai, Komandan Pleton Subdit Gattur Ditlantas Polda Metro Inspektur Dua Supono mendatangi tempat kejadian.

"Saya tanya, ada kerugian apa dari kejadian itu, ada kerugian materi atau fisik-kah? Ternyata tidak ada, makanya saya putuskan itu sudah damai," kata Supono.


Perhatiin bagian yang ane cetak tebal itu gan/sis.
Okey di kejadian ini pengendara motor tidak kehilangan nyawa (selamat), berarti ngga ada kerugian materi / fisik seperti yang ditanyakan oleh sang komandan itu.
Nah sekarang kita berandai-andai, andaikan aja itu pengendara motor tidak selamat, berarti ada kerugian fisik donk. Lantas yang disalahin Supir TransJakartanya??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) Ini aneh, justru yang melanggar seolah-olah malah tidak disalahkan dan dibela emoticon-Bata (S) emoticon-Mad (S) Udah jelas itu kalo masuk Jalur Busway sama dengan melanggar peraturan lalu lintas emoticon-Cape d... (S) Hadeeeh, memang payah penegakan hukum dan peraturan di negeri kita ini emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)

Sebetulnya Polri pun ngga perlu sampe ngebela anak buahnya kayak gini, karena sudah jelas-jelas yang salah adalah motornya yang masuk ke Jalur Trans Jakarta emoticon-Malu (S) Lagipula sanksi yang diberikan kepada petugas itu cuma sebatas itu doank emoticon-Mad (S) Mustinya di /kick dari Polisi.

Dan dari kejadian ini seolah-olah ingin menunjukkan kalo Motor selalu benar dan Polisi selalu benar emoticon-Mad (S)

Ane juga baca di berita lainnya, katanya Engkoh Ahok udah ngelapor ini ke Polda yach? Ane berharap moga-moga kasus ini jadi panjang, jangan jadi seperti kasus lainnya yang berakhir ngga jelas begitu aja, setuju?
Diubah oleh Verial
0 0
0
Lagi - kelakuan oknum wereng coklat polantas yang arogan terhadap supir busway
26-03-2015 12:30
ayo sundul terus biar cepet ditindaklanjuti emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia