Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
1142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5511278dc2cb1704518b456b/di-malang-rp-15-ribu-dapat-2-porsi-pecel-lele-di-jakarta-cuma-seporsi
Alkisah seorang mahasiswa baru bernama Doni asal Surabaya sedang merasakan euforia bahagia setelah diterima kuliah di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Setelah lelah mengurusi pindahan,
Lapor Hansip
24-03-2015 15:59

Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi

Past Hot Thread
Alkisah seorang mahasiswa baru bernama Doni asal Surabaya sedang merasakan euforia bahagia setelah diterima kuliah di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

Setelah lelah mengurusi pindahan, Doni memutuskan untuk membeli nasi penyetan lele. Berbekal Rp 10.000, dengan percaya diri, dia melangkahkan kaki menuju warung dekat kos.

Doni : Pak, beli penyetan lele, sambalnya yang banyak ya.
Penjual : oke bos, ditunggu ya.
Doni : Berapa pak?
Penjual : Rp 15.000 bos.
Doni : Buset, mahal banget pak, di rumah saya cuma Rp 7.000.
Penjual : Emang rumah kamu mana bos?
Doni : Surabaya pak.
Penjual : Yaiyalah beda, jakarta mahal bos. Jangan disamain sama Surabaya. Jadi beli gak nih?
Doni : enggak deh Pak.

Akhirnya Doni pulang dengan tangan hampa. Sesampai di kosan dia lalu memutuskan untuk memasak mie instan sambil meratapi nasib.

Nah jika kamu saat ini berencana untuk merantau ke daerah lain untuk bekerja maupun belajar, cek dulu harga makanan disana biar tidak bernasib sama dengan Doni. Berikut daftar harga makanan dari berbagai daerah di Indonesia yang telah dikumpulkan oleh brilio.net dari berbagai sumber:

1. Jogjakarta

Terkenal dengan sebutan kota pelajar, Jogja menjadi primadona tujuan bagi siswa-siswa SMA dari seluruh Indonesia. Selain itu biaya hidup disana juga relatif murah daripada kota-kota lainnya.

- Nasi goreng Rp 8.000 – Rp 10.000
- Nasi penyetan Rp 6.000 – Rp 10.000
- Bakso Rp 6.000

Dan favorit mahasiswa disini jika benar-benar tidak punya uang mungkin bisa ke burjo atau angkringan dimana dengan harga Rp 6.000 saja sudah bisa makan kenyang.

2. Surabaya

Sebagai kota terbesar di Jawa Timur, Surabaya memiliki berbagai universitas terkenal dan berbagai industri besar dimana banyak orang dari luar daerah menuju kota pahlawan ini. Andalan para mahasiswa dan karyawan ini tentu saja dengan nasi penyetan. Kamu bisa menjumpai makanan ini di berbagai sudut kota dengan kisaran harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Selain itu jenis makanan yang lagi ngehits di Surabaya saat ini merupakan makanan rumahan yang bisa disajikan dengan prasmanan. Disana kamu bisa makan nasi sayur asem dan lauk tempe tahu dengan harga Rp 5.000 saja.

- Bakso Rp 5.000-Rp 8.000
- Nasi goreng Rp 9.000-Rp 12.000
- Nasi pecel Rp 7.000 – Rp 10.000


3. Malang

Kota berhawa dingin ini juga menjadi tempat tujuan berbagai siswa dari beberapa daerah di timur untuk menuntut ilmu. Biaya hidup disana juga sangatlah murah, mungkin termurah dari kota-kota pelajar lainnya. Bagaimana tidak kamu bisa membeli bakso semangkok dengan harga Rp 4.000 hingga Rp 5.000 saja lho, itu sudah kenyang banget.

-nasi penyetan Rp 6.000-Rp 8.000
-nasi goreng Rp 7.000 – Rp 10.000
-nasi pecel Rp 5.000- Rp 6.000


4. Bandung

Jangan shock jika berada di Bandung, kota ini justru berbanding balik dengan Malang. Disana harga makanan cukup mahal hampir menyamai Jakarta. Mahasiswa disana kebanyakan memilih untuk memasak sendiri daripada harus beli di luar.

Kalaupun terpaksa beli itu pun biasanya adalah nasi padang dengan lauk telur yang dibanderol dengan harga Rp 8.000. Kalau mau lauk ayam harus siap-siap keluar kocek dalam sampai Rp 15.000.

- Nasi penyetan Rp 9.000 – Rp 20.000
- Bakso Rp 10.000
- Nasi goreng Rp 10.000 – Rp 15.000

5. Jakarta

Inilah kota di Jawa dengan biaya hidup yang amat sangat tinggi. Kisaran harga di sana kebanyakan berada di atas angka Rp 10.000. Seperti nasi penyetan lele dan ayam seharga Rp 12.000 hingga Rp 20.000.

- Nasi goreng Rp 10.000 – Rp 15.000
- Bakso Rp 8.000 – Rp 15.000.

6. Samarinda

Jika kamu berencana kuliah di pulau Kalimantan tepatnya di Samarinda, kamu harus siap uang saku yang cukup banyak. Di sana makanan bisa melambung sangat tinggi.

Sebut saja bakso yang dijajakan dengan gerobak dorong itu bisa mencapai harga Rp 10.000 per porsinya. Apalagi jika makan di warung, bisa sampai Rp 12.000 – Rp 15.000.

- Nasi lele Rp 15.000
- Nasi Ayam Rp 20.000

7. Makassar

Makassar mungkin bisa menjadi kota termahal untuk perantau. Disana harga makanan relatif sangat tinggi bahkan untuk semangkok bakso saja kadang bisa dibanderol dengan harga Rp 15.000-Rp 20.000.

Sedangkan untuk nasi penyet seperti lele dan ayam bisa mencapai Rp 15.000 hingga Rp 25.000.


8. Medan

Meski statusnya berada di luar pulau Jawa, namun jangan salah harga makanan di sini pun ternyata sama murahnya dengan kota-kota di Jawa. Kamu bisa merasakan semangkok bakso hanya dengan Rp 8.000 saja atau nasi ayam dengan Rp 9.500. Cukup murah kan?


Nah, sudah ada bayangan kan nanti berapa uang saku yang akan dibawa ketika akan merantau untuk jadi mahasiswa dan karyawan? Jangan sampai disana kaget dan akhirnya tidak bisa makan karena kemahalan.

Meski begitu jangan takut, daftar harga diatas hanyalah kisaran saja, tidak bisa dipatok di semua tempat. Tinggal kamu pinter-pinter blusukan di setiap warung untuk mendapatkan harga yang paling murah. Selamat mencoba.




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

yuk gan share harga makanan di sekitar agan berapaan?



komen kaskuser

Semarang
Quote:Original Posted By funk


negh ya taruh di pejwan emoticon-Cool

1. Nasi goreng 9,000 - 11,000
2. Pecel lele 6,000 - 9,000
3. Bakso 6,000 - 12,000
4. Sate Ayam 7,500 - 13,000
5. Tahu Gimbal 9,000 - 15,000


Papua
Quote:Original Posted By kumisku
itu masih murah gan coba agan sekali kali ke Papua , pecel ayam atau ikan satu porsi 50.000- 100.000,
padang pake ikan 40.000-100.000,
apa agan nggak nangis nangis


Balikpapan

Quote:Original Posted By congkak666



pecel lele biasanya 20-25 ribu emoticon-Ngakak (S)

nasi gorengan dll 12-15 ribu
Bakso dll 10-15 ribu

pokoknya jangan kaget ke Balikpapan , terutama yg mau merantau emoticon-Malu (S)


Bekasi
Quote:Original Posted By antost
di bekasi nasigoreng 10 rb emoticon-Big Grin

pecel lele 12 emoticon-Ngakak

sate kambing 18 emoticon-Ngakak

padang 13 - 14 rb emoticon-Ngakak

sop ayam pak min 15 - 25 kalo ga salah lupa ane emoticon-Ngakak



Karawang
Quote:Original Posted By mrautumn
Pasang Page One gan.
Karawang

Warung Sunda (Nasi 3rb, Sayur 1rb, Kering tempe 1rb, Ayam 6rb)
Nasgor 8rb-10rb
Penyet 10rb-13rb
Bakso 8rb
Ketoprak 8rb

Sekian


Bogor

Quote:Original Posted By teori.darwin
Kabupaten Bogor!

Nasi Goreng / Mie Goreng = 10.000 - 12.000
Sate 1 Porsi = 15.000
Soto Ayam = 12.000, kalo nyokap ane yang beli cuma ceban emoticon-Ngakak (S)
Bakso = 6.000
Mie Ayam = 6.000 - 12.000
Mie Ayam + Bakso = 8.000 - 12.000
Bakso Bakar = 15.000
Ketoprak = 7.000 - 10.000


Palembang

Quote:Original Posted By ciromobile
tolong pasang di pejwan emoticon-Cool

Palembang Rock City emoticon-Cool

1. Nasi goreng 8k - 12k
2. Pecel lele 8k - 11k
3. Bakso 10k
4. Sate Ayam 10k - 13k
5. Nasi Ayam 10k-13k
6. Ikan laut 10k-12k
7. Ikan air tawar (nila/mujair) 6k-8k




Banten
Quote:Original Posted By bobulboy
Ane kerja di daerah CIkande, Serang - Banten
Cikande, Serang- Banten

1. Nasi goreng 11.000 - 12.000
2. Pecel lele 9.000 - 11.000
3. Bakso 5.000 - 15.000
4. Sate Ayam 14.000 - 15.000
5. Sate Kambing 18.000 - 20.000
6. Gorengan , 2000 dapet 3
7. Bubur Ayam 5000 - 8000
8. nasi Uduk / Rames dengan Orek dan bihun : 5.000,-
9. Nasi Uduk / Rames dengan Telor : 7.000 - 8000

Page one gan


Ternate
Quote:Original Posted By cheetahboy005
Ternate

Nasi ayam 23-25rb
Nasi goreng 13-15rb
Bakso 10-15rb
Tempe penyet 7-13rb
Pernah ada mahasiswa jakarta yg kaget2 pas bayar makanan di warung
#anakrantau


solo
Quote:Original Posted By bluzka
ane tambahin gan, ane di Solo a.k.a Surakarta, ini harga di area plat nopol AD

bakso 6.000-10.000
nasi goreng 7.000-15.000 (sampe tumpeh" lu makannya)
HIK / Nasi kucing 10.000an (kecuali lu nampah koyor, sate usus, bisa lebih dari itu)
pokwe (jipuk dewe / prasmanan) nasi+sayur+tempe 2+es teh = 6.000 (hanya di solo gan)

dan ini yang spesial, yang kuliah di UNS pasti tau "MBOK JUM" makan sepuasnya, ambil rokok sepuasnya, bayarnya 7.000 emoticon-Ngakak (S)

pejwan kalau berkenan


Bandar Lampung
Quote:Original Posted By cibuyaa
Bandar Lampung - Lampung Selatan
1. Nasi goreng 9.000 - 15.000 ( tergantung isinya )
2. Pecel 4.000 - 6.000
3. Bakso 6.000 - 15.000 (harga di atas 10rebu kalo d warungnya)
4. Sate Kambing 10.000 - 13.000
5. Sate Ayam 10.000 - 12.000 ( beli 30 tusuk 32 rebu emoticon-Hammer )
6. Nasi Uduk 4.000 - 8.000
7. Mie Ayam 6.000 - 15.000
Yang sate kadang kalo pake lontong/nasi nambah 1.000 - 2.000
Pekiwan gan emoticon-Malu (S)


Purwokerto
Quote:Original Posted By fd26
Nih tempat ane Purwokerto ngapak lover emoticon-Ngakak (S)
Mie ayam = 5rb
Bakso / Soto ayam = 8rb
Nasi goreng = 10rb
Nasi padang lauk rendang = 10rb,lauk ayam 8rb ( dket Unsoed )


Tangerang
Quote:Original Posted By sondangP
TANGERANG GAN

1. Nasi goreng 10.000 - 18,000
2. Pecel lele 12,000 - 16,000
3. Bakso 10,000 - 16,000
4. Sate Ayam 18,000 - 25,000
5. Laksa (sejenis mie dari beras pake kuah santen) 8.000 - 12.000
6. Ayam kampus 150.000 - 1,5 jt


Mataram
Quote:Original Posted By wetengjemblung
hai gan. ijin share ya.
kebetulan ane lagi stay di kota Mataram, pulau Lombok.
kalau disini rincian harga makanannya sih kurang lebih sbb :

Lalapan ayam penyet = 12rb-17rb
Lalapan tempe penyet = 10rb-15rb
Lalapan lele penyet = 10rb-13rb
Bakso (Bakso Malang) = 12rb-17rb
Martabak = 18rb-25rb
Terang bulan = 15rb-30rb
Soto ayam = 7rb - 10rb
Rawon = 18rb
Nasi goreng = 10rb - 15rb
Nasi campur = 7rb - 20rb ( tergantung pilih lauk dan jumlah)
Sate = 20rb ( sate bulayak)
Tahu tek = 10rb

kurang lebih sih gitu gan. kalau di Mataram kebanyakan jual Lalapan/penyetan kalo malem. "Lalapan Lamongan" paling banyak dah. penjualnya pun jg banyak dari jawa.
Jadi kalau agan agan tertarik melancong/merantau ke Mataram, biasa disiapin lah.
thx


banjarmasin
Quote:Original Posted By adzansubuh
Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kalo mau nyari tmpat makan yg murah, di Bjm banyak, kok.
Bakso & Mi ayam : 6rb - 10rb
Nasi Goreng : 9-12rb
Lalapan : 8-15rb
Nasi pecel (agak jarang sih) : 8-15rb
Nasi+lauk+sayur : 8-10rb

Harga makanan di atas belum di itung sama minumnya ya.
Disini teh es harganya 2-3rb
Es jeruk 3rb (plg murah)
Air putih gratis atau kalo bayar plg 1rb

Mau porsi banyak dapat nasi, lauk, sayur, es teh hanya 10rb, ane rekomendasikan warung bulek di jl. Cendana, Kayutangi. Bisa ngambil nasi sepuasnya disana.


indramayu
Quote:Original Posted By kapten13
Indramayu nih Gan

Warung Tegal (Ikan Bandeng satu dibagi 2, mie, tempe, kerupuk 9rb
Nasgor 12 rb
Sate Ayam + Nasi 10rb
Bakso 8rb
Ketoprak 6 rb

Sekian





Another Papua tepatnya Jayapura
Quote:Original Posted By jodi81
Ini papuanya makan dmn? Jujur Ane pendatang di papua, udah 3 Bln disini dr desember 2014..tp g pernah tuh nemu pecel lele 50rb..ini tarip yg biasa ane makan di jayapura
pecel lele/ayam : 20-30rb
Bakso : 20rb
Nasgor : 20rb
Soto : 20rb
Coto: 35rb
G beda jauh kan sm daerah laen? Merauke lebih murah lg..cuma pesen ane Jangan makan Mujaer bakar..ini beneran muuuaahhaaall..1 dus : 100rb..g reti knp bisa segitu..but anyway, please stop thinking that papua worse than other..cuma jarak aja kok yg jauh..sisanya fine2 aja..





Denpasar
Quote:Original Posted By bayunaghxbali
Nambah dikit stelah 1,5thn merantau d Denpasar..
Nasi Goreng : 7000 - 15000
Nasi Lalapan Ayam / Lele + Nasi : 13000 - 18000 (Belum trmasuk minum)
Bakso : 6000 - 12000
Soto Ayam + Nasi : 10000 - 15000
Siomay : 8000 - 12000


Cirebon
Quote:Original Posted By ahnafwineyard
Nasi kuning/uduk 3000 - 5000
nasi jamblang 6000 - 1000
nasi kucing 2000 -3000
nasgor *portugal
(PORsiTUkang GALi) *8000-12000
baso 5000 - 8000
siomay 5000
sop kambing 9000-1500

pekiwan klo berkenan


Padang
Quote:Original Posted By baraprd
padang gan, tarok pegwan!

nasgor 9.000-15.000
nasi ampera/padang 12.000 - 18.000
bakso 10.000 - 17.000
pecel ayam 12.000 - 17.000
mie goreng/rebus 8.000-17.000
gorengan 1.000-3.000
lontong 5.000-7.000

termasuk mahal gan, apalagi ane mahasiswa,


Riau
Quote:Original Posted By wawareswawa
ada kota yg agak pelosok deket Duri-Riau,namanya kandis gaan
bakso 10-18 ribu
penyetan (pecel lele dkk) minimal 15 ribu
nasi padang minimal 13 ribu
nasi goreng minimal 12 ribu
larange leeek


Pontianak
Quote:Original Posted By zack1841995
Pontianak gan

Nasgor 10.000 - 16.000
Pecel lele 15.000 - 20.000
NasBung + ayam ye, 15.000 -20.000

Hanya sebagian dari keseluruhan yg ada, tpi mayoritas diisi kisaran 10.000 sampe 20.000 an, ada hrinya bise 15.000 - 30.000 hnya untuk NasBungYam haha, gile.


Bangka belitung
Quote:Original Posted By kirby.thedead
Bangka

Bakso 10-15rb
Pecel lele 12-17rb
Pecel ayam 20-25rb
Sate 15rb
Indomie telor kornet 10rb

Menangis disini sm kyk Jakarta..


Mojokerto
Quote:Original Posted By hendry159357
di mojokerto jawa timur tuh
nasi gr (pinggiran) 8rb -9rb
lele penyet 7rb -8rb
pecel 5rb-9rb
soto 8rb - 9rb
nasi campur 8rb - 10 rb
gorengan 500rp - 2000rp


Purbalingga
Quote:Original Posted By firman858
ane listin di kota purbalingga gan emoticon-Big Grin

nasi goreng sayur 5k
nasi goreng sosis + telor 9k
nasi sayur telor dadar 6k
nasi sayur ikan 6k
nasi sayur bakso bakar 6k
nasi sayur 3,5k
nasi rames pagi 2,5k
bakso sapi 7k
tahu gecot 5k
dll alhamdulillah ga terlalu mahal buat anak kosan gan emoticon-Shakehand2


Pekanbaru

Quote:Original Posted By arick2345
List harga pekanbaru
1. Ayam penyet + 10rb
2. Ayam bakar + nasi,lalapan 10-15rb
3. Bakso 7rb - 10rb
4. Nasi soto 5rb - 10rb
5. Lontong sayur 5rb
6. Lontong pecel 5rb
7. Sate ayam mulai dri 10rb
8. Nasgor mulai 7rb
9. Gorengan 1rb
10. Nasi ampera mulai 9rb


Lhokseumawe Aceh
Quote:Original Posted By indra0eiphe
lhokseumawe bro pegwan yo
salah 1 kota pelajar di aceh jg ni

nasi padang : minimal 10 rb
nasgor : 10-30 rb
mie rebus/goreng (klu diluar mie aceh) : 8-25 rb
nasi + ayam penyet : 15-25 rb
kwee tiaw/ifu mie/mie yg lain2 : minimal 12 rb lah
gorengan 1 rb
sate 15-30 rb ( biasa yg mahal sate matang gan
kopi ulee kareng minimal 3 rb

klu di banda aceh lebih gila lagi harganya gan
nasi + telor : 15 rb
kopi ulee kareng : 5 rb minimal
lain lain mahal lah



Diubah oleh memakankorban
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 59
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:00
Banda Aceh, Aceh:

Nasi goreng: Rp 8-10 ribu pake dadar/mata sapi, pake ikan Rp 9-10 ribu, dan Rp 10-15 ribu pake ayam.
Ayam penyet dan sejenisnya: Rp 15 ribu keatas.
Mie Aceh: Rp 8-10 ribu.
Mie bakso: Rp 10 ribu. Rp 5 ribu ada juga, tapi ditempat yang kurang terkenal.
Gorengan: Rp 1 ribu/gorengan.
Teh hangat: Rp 3 ribu emoticon-Cape d... (S)
Teh dingin (es teh): Rp 4-5 ribu emoticon-Cape d... (S)

Semua harga hampir berlaku di seluruh Banda Aceh, terkecuali di Rukoh, Darussalam. Pemburu makanan murah pasti tau emoticon-Ngakak (S)
Pake ayam + nasi sepuasnya bayar tetap dibawah Rp 10 ribu emoticon-Ngakak (S)
Mie Aceh: Rp 5 ribu emoticon-Ngakak (S)

Pat na lom yang murah? emoticon-Malu (S)

Pejwan gan.
Diubah oleh mrizki93
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:00
Kmren ane ke jogja kok sma aj ky jkt ya gan? Mi rebus telor 2 teh manis 2 23k... Angkringan jg mahal gan... Nasi teri 3 bihun 1 teh manis 2 21k... Apa ane di boongin ya
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:01
ane di jogja gan, kalo udah akhir bulan langganannya ke burjo hahaha
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:02
Iya gan, ane orang jakarta yg ngerantau ke depok ternyata makanan disini gak kalah gilanya sama jakarta. Duit kita terdepriasi cukup jauh gan, 100rb gk bakal kuat seminggu juga. emoticon-Takut
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:03
Gan, Alhamdulillah gue udah diterima kerja di siak riau
btw kalau gaji sekitar 2.4 jt cukup gak ya untuk hidup sehari-hari disana?
Please jawaban nya
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:03
mahal amat gan, mungkin agan makan di rumah makan yg lumayan mewah ya? kl di angkringan deket kosan ane, nasi teri itu 1.500 rupiah gan *_*
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:07
devok
nasi goreng 10 rb
mie ayam 5 - 10 rb pake baso
nasi uduk 3000- 5000
ketoparak 8000
ayam goreng pake borax 3000 emoticon-Embarrassment
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:08
Gw tinggal di Sukabumi udah hampir 2 tahun.

Nasi Goreng : 9.000-15.000
Nasi Pecel : 11.000-15.000
Ayam Goreng : 8.000-14.000
Martabak : 17.000-50.000
Soto : 11.000-15.000
Nasi Padang : 11.000-16.000
Warteg : 8.000-14.000
Mie Ayam : 8.000-12.000
Mie Baso : 11.000-18.000

Lebih mahal dari Bandung emoticon-Frown
Diubah oleh SuperSnub
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:11
Nice info gan buat ane nanti yang mau merantau ke bandung
Cukup mahal juga ya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:11
ahahaha di malang emang the best fyi.. ane kuliah di ub 2 tahun di sini ane naik 7kg ane perantauan dari jakart makmur di sini gan gada yang namanya balik perbaikan gizi, di sini makanya enak enak murah lagi 20rb sehari udah bisa bertahan hidup, tapi kadang kalo makan makan cantk sih 100rb semalem mah abis hehehe karna di sini banyak kafe kafe tempat mahasiswa kongkow, lalapan ayam sama tempe 8rb udah sebegah begahnya kalo sama jamur+tempe cuma 7rb itu juga udah begah juga makmur deh pokonya emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:12
masi dimalang gan, waktu ane trip ke semeru ane sama temen ane nyempetin mampir di tempat makan deket base, ane beli bakso 1 porsi+gorengan 2, dan agan tau harganya berapa ? cuma 6ribu (porsi bakso : bakso kecil 4, bakso gede 1, tahu putih 1, tahu coklat 1)
Ane kaget gan karena harganya murah merakyat banget, ane juga sempet mikir gini "kalo tau harganya kisaran segitu tadi mah gue ngambil 4 gorengannya" emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:13
mablas rebu beliin indomi goreng 2 bungkus, telor sebutir, bakwan dua sama roko sebatang. udah nyaman bat ituh..
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:13
Palu , Sulteng . Ane pernah gan main k kota ini skitar 20 hari . yg ane inget dftar harga nya .

# nasgor 15-25 rb
# soto 15rb
# nasi pecel ( tahu 7rb , ayam 13rb )
# mie instant mateng ( di jlanan 12rb , di hotel 18-22 rb )
# pernah ane mkan nasi , ayam , udang , lalap , porsi 2 orng 90rb emoticon-Hammer2
# pernah jg mkan nasi uduk di mall tatura , isinya cma nasi + ayam ( bner" beda dr nasi uduk jakarta-tangerang ) porsi dkit hrga 25rb gan .
# untuk sarapan bnyak jual nasi kuning gan 3-5rb , ortu mantan ane dlu jualan nasi kuning jg tiap pagi , jd mknan ini bnyak d cari ( nasi uduk mlah bnyak yg gtau )

agak tinggi biaya hidup d sna , rokok marlboro 22 rb emoticon-Hammer2

Btw ini th 2013 gan ane k sna nya .

No offense y buad kaskuser palu , ane cma share yg ane alami d kota ini .

Pejwan klo berkenan gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh go2dmc
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:16
nasi kucing di jogja 1500 udah lumayan banyak nasinya plus lauk dikit kayak sambel goreng,sambel teri dll.. nasi kucing 2, tambah lauk gorengan 2,habis 4000 ,kenyang banget gan..
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:18
Hahha bacanya bikin ngakak, lucu2 tambahannya, yah paling enak emang makan dirumah sendiri ya gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:18
harga indomie nya mana gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:18
di medan malah masih dikit yang jual pecel lele
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:18
mbok jum yg di UNS ane pernah coba gan
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:19
Favorit merantau menurut ane Yogya, Bandung, Malang klo yg di Jawa.
Suasananya masih nyaman
0 0
0
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
25-03-2015 00:20
Ternyata biaya hidup di luar pulau jawa mahal banget ya gan....ckckck untung ane tinggal di pulau jawa
0 0
0
Halaman 24 dari 59
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia