ranggakelanaAvatar border
TS
ranggakelana
KECEWA BERAT DENGAN JNE
Saya benar benar kecewa karena paket kiriman dengan AWB 2547989100003
dikirim dari Wonogiri ke Jakarta dengan menggunakan service Yes hingga hari ini, hari yang ke 6 belum juga sampai ke alamat tujuan.

Saya sudah berkali kali mencoba menelepon Customercare JNE pusat, dan juga sudah mengirimkan email ke Customercare@jne.co.id tetapi selalu saja mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan.
Menurut informasi yang saya dapatkan dari email,bahwa kiriman tersebut sudah di antarkan tetapi petugas menemui kendala karena alamat tujuan kosong .



Alamat tujuan Adalah rumah makan dan tidak pernah kosong,bagaimana bisa JNE mengatakan tempat kami kosong ?
Tanggal 23 saya menunggu kiriman tersebut seharian tetapi sama sekali tidak ada kurir JNE yang datang.
Pada paket tersebut tertera no telpon ane, lalu kenapa tidak pernah ada pemberitahuan sama sekali kalau benar rumah tersebut dalam keadaan kosong ?
Kenapa JNE berbelit belit dan mencari cari alasan ?
Kenapa kurir tidak mencoba menghubungi nomor tersebut ?
Apakah JNE tidak mempunyai pulsa ?
Kenapa JNE Mengecewakan ?


Saya harap paket tersebut SEGERA di kirimkan ke alamat tujuan.

Terimakasih


UPDATE :

Alhamdulillah Paket kiriman ane sudah sampai Gan emoticon-Blue Guy Peace
Jam 11,52 Hari ini (25 Maret ) Mbaknya dari JNE nelpon katanya sekitar Jam 2-an barang ane akan sampai di tempat ane.
Tadinya ane dah mau mencak mencak gan, bayangin aja gan Service YENG (Yakin Esok Nyampe Gan ) nyampenya 7 hari... Tujuh hari gan...
tapi pas denger suara mbaknya yg ramah n merdu itu wih ilang udah emosi ane,,,....
ane jawab aja, " oke..kalo emang benar hari ini di anter saya ucapkan banyak terimakasih "
sambil mbatin ane Gan ... " Jene udah beli pulsa neh " emoticon-Ngakak (S)
lalu pada Jam 14:49
Pak Kurir beneran datang nganterin barang ane gan.... Alhamdulillahhh ya Awlohhh .... emoticon-Blue Guy Peace



Harapan ane yg baru belajar bisnis online ini...
semogaaa kedepannya JNE segera membenahi segala sesuatunya .... ( ga paham juga sih ane emoticon-Malu (S) )
pokoknya mah mudah mudahan besok besok kalo yang namanya YES itu bener bener Yakin Esok Sampai .... gtu aja deh

Thread ini bukan bertujuan untuk mencemarkan nama JNE
Tetapi sekedar penyampaian keluh kesah dari salah satu pelanggan JNE
Yang paket kirimannya mengalami keterlambatan, dan juga sebagai saran kritik agar kedepannya JNE bisa lebih baik dari yang sekarang.


Thank's JNE


Nano

Cengkareng
Diubah oleh ranggakelana 25-03-2015 11:41
0
3.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.