deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Ahok: Jangan Wawancara Gue Live Kalau Enggak Suka kata Tai
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama (Ahok) kembali dengan sensasi. Dalam sebuah siaran langsung yang ditayangkan di salah satu televisi swasta belum lama ini orang nomor satu DKI ini mengeluarkan kata-kata yang cenderung kasar.

Dalam tayangan itu, Ahok mengumpat menggunakan kata ‘tai’ berulang-ulang dalam siaran wawancara mengenai kisruh APBD DKI Jakarta.
“Panggil gue ke angket (hak angket), biar gue jelasin semua, gue bukain semua tai-tainya,” ucap Ahok dalam siaran langsung tersebut.

Setelah itu, ada beberapa kali lagi terdengar Ahok mengeluarkan kata ‘tai’. Padahal, host acara tersebut sudah berulang kali mengingatkan kepada Ahok bahwa acara tersebut siarang langsung dan dimohon menjaga bahasa yang digunakan.

“Mungkin bisa lebih diperhalus (gaya bicara) pak Gubernur DKI Jakarta, dengan segala hormat,” ucap host televisi yang sedang mewawancarai Ahok saat itu.

“Jangan pernah wawancara gue live kalo gak suka kata gue tai segala macem, itu urusan Anda mau live segala macam, lain kali rekaman saja, Anda bisa potong,” jawab Ahok menimpali permintaan si host. (Nicky Aditya)

sumber

we love tai
0
5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.