indratabllo
TS
indratabllo
Fantasy Soccer Room League Season 2014-2015 | Set your the BEST STRATEGY!! - Part 1
Welcome to Fantasy Soccer Room League





Haloooo gans , ketemu lagi kita di FSRL. Sebuah ajang permainan yang sangat booming dan menguji kemampuan strategy terbaik ente di FSRL ini. Sebelum nya musim kemarin kita udah coba selenggarakan walau dari paruh musim tetap berjalan lancar dan ramai emoticon-Cooldan musim ini kita akan buat lebih menarik dan seru lagi dibanding musim kemarin, dan gak kalah juga hadiah buat para pemenang di tiap liga di akhir musim nanti!! emoticon-Cool

Buat yang musim kemarin gak ikutan karena telat daftar nya karena udah tutup atau belum memenuhi syarat mari join dan kita ramekan emoticon-Cool

seperti biasa , gua disini bakal jelasin sistem-sistem permainan kita seperti apa aja. Tetep sama kok sama kayak musim kemarin , biar yang baru join dan yang masih belum ngerti jadi paham. njuttt gans :

Cara Bermain nya, disini akan dibuat 2 liga.

Quote:


Join untuk yang pertama :

1. sistem bermain nya adalah dimana skor (Point) Anda secara keseluruhan berada di peringkat atas terhadap semua pemain lain di dalam table tersebut.


Join untuk yang kedua :

2. sistem bermain nya yaitu anda bermain setiap putaran melawan tim lain di liga permainan. skor Anda dibandingkan skor lawan. 3 poin untuk menang dan 1 poin untuk hasil imbang.


RULES :

Quote:
0
254.6K
7.4K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soccer & Futsal Room
Soccer & Futsal Room
icon
5.5KThread8.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.