Dedjitsu
TS
Dedjitsu
Arena MMA Indonesia
Arena MMA Indonesia adalah pusat pelatihan Mixed Martial Arts di Indonesia. Akademi ini menawarkan program unik yang memberikan praktisi berbagai macam jenis sistem seni bela diri. Kurikulum mencakup Ground Fighting Sistem (Brazilian Jiu-Jitsu, No Gi atau Submission Grappling, Judo, Mixed Martial Arts), dan juga bela diri Stand-Up Fighting (Muaythai Kickboxing, Tinju.), dan juga bela diri praktis seperti Self Defense Class

Arena MMA Indonesia akan memberikan peningkatan semua aspek kehidupan para praktisi dengan cara membentuk tubuh, mempertajam pikiran, meningkatkan kardiovaskuler dan membangun mental yang kuat. Pria, wanita, dan anak-anak bisa mendapatkan kelebihan dari berbagai program yang ditawarkan di sini dari mulai mempelajari beladiri yang sangat efektif dan dapat digunakan dalam situasi yang sesungguhnya atau meningkat, daya tahan otot, stamina, peningkatan kardiovaskuler, fleksibilitas, kontrol berat badan, dan disiplin diri .

Kurikulum dirancang untuk memaksimalkan pengembangan praktisi dan membuatnya mahir dengan cara yang paling efektif dan paling aman dengan fasilitas latihan yang eksklusif. Instruktur yang didatangkan dari berbagai negara seperti Amerika, Brazil dan Thailand guna memenuhi kualifikasi dan standar internasional.

Lokasi: Jln Bumi no.18 Jakarta Selatan
Telp: 021 722 2186
Web: www.arenammaindonesia.com
nona212
nona212 memberi reputasi
1
76.4K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Grappling
Grappling
icon
125Thread402Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.