Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2902
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5e82c108b46f7608b46c4/bunga-quotpertamaquot-dan-quotterakhirquot
Tidak ada RULES yang spesifik. Yang penting Jangan terlalu Kepo, No SARA, No "Junk Junk Jet", Dan bagi kawan SR tinggalkanlah jejak kalian disini demi kelancaran dan kelanggengan thread ini. INTRO Perkenalkan, nama gw Raden Fajar Putro Mangkudiningrat Laksana...Bohong deng, kepanjangan...sebut aja gw Fajar. Tinggi 175 cm berat 58kg. bisa disebut kurus karena tinggi dan berat badan gw ga
Lapor Hansip
22-12-2013 02:12

BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"

BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"


RULES


BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"


INTRO

Perkenalkan, nama gw Raden Fajar Putro Mangkudiningrat Laksana...Bohong deng, kepanjangan...sebut aja gw Fajar. Tinggi 175 cm berat 58kg. bisa disebut kurus karena tinggi dan berat badan gw ga proposional. emoticon-Frown. Gw ROCKER...!! Pastinya Rocker Kelaparan.
Gw terlahir dari keluarga biasa saja yang serba "Cukup". dalam arti "cukup" buat beli rumah gedongan, "cukup" buat beli mobil Mewah sekelas Mercy. (ini jelas jelas bohong). yang pasti gw bersyukur dilahirkan dari keluarga ini.

Gw Anak pertama dari 3 bersaudara. Adik adik gw semuanya perempuan. Gw keturunan Janda alias Jawa Sunda. Bokap asli dari Jepara bumi Kartini. Tempatnya para pengrajin kayu yang terkenal di Nusantara bahkan diakui oleh Dunia. Tapi bokap gw bukan pengusaha mebel seperti kebanyakan orang Jepara. Nyokap gw asli Sumedang Kota yang terkenal dengan TAHU nya. Tapi wajahnya sama sekali nggak mirip tahu ya. Sunda tulen nan cantik jelita. Beliau bidadari gw nomer "1" di dunia ini.



Diubah oleh javiee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manusia.baperan dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 117 dari 147
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 00:56
jar bunganya jangan dianggurin lama2 ya kacian emoticon-Berduka (S)
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 01:45
oh my goat jar, sampe segitu nya ya? gak ngebayangin kalo gue jadi lu, mana bisa gua tahan kayak lu gitu. lu emang hebat jar bisa nyari cara buat membalikkan keadaanemoticon-Cool
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 04:35
part ini bikin ane speechless emoticon-Matabelo
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 05:36
Piye iki lanjudtane? emoticon-army
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 06:00
ya ampun kang... makin rungnyam yah klo udh beranak cucu itu. ane jg pernah kok kang ngalamin yg sama, bilang ke orang rumah skripsi udh kelar tp ternyata bloman. untungnya ane buru2in kelar skripsi walaupun terlihat asal jd tp yg penting lulus dl dah biar gak nambah dosa emoticon-Big Grin

tinggal dikit lg ya kang.. semangat.
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 06:17
Yaahh ajak ajaa bunga ny gan, kasiian kl d tinggal pergi bunga jd nangis mlu akhir" ini gan @_@
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 07:20
mencoba ke beruntungan di ibu kota
semoga ntar ada titik terang dibalik hubungan yang semakin runyam
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 08:54
Mulai masuk twist
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 09:12
menurut ane, lu nekat juga ya kang langsung merantau tanpa restu dari ortu lu. salut sama lu kang emoticon-thumbsup emoticon-Hammer
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 10:37
semangat apdetnya kang. makin seru emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 10:46
sukses lah akang jore merantau di jakarta nya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 12:08
Yg terakhir kayaknya lagu GNR yak
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 12:45
widih... si jore ke jekerdah, pasti mau ikut audisi pemain GGS yak? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh vantomvel
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 13:15
hmmm..makin penasaran nih...
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 15:36
speechless lah... emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 16:02
sepertinya gua kenal dah kata2 terakhir emoticon-Frown

yaahh omm kok malah lari dari masalaah emoticon-Frown
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
11-03-2015 23:24
bingung kang mau coment gmn, berasa berat ya kang ngetik masa" pahit ini ? emoticon-Mewek
tetap semangat kang emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
12-03-2015 14:49
wah nekat ke jekardah lu ya jar ninggalin rumah ninggalin keluarga ninggalin bunga, mudah-mudahan sukses ya jar emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
12-03-2015 19:24
si akang merantau ke jakarta emoticon-Belo mengadu nasib di ibukota emoticon-I Love Indonesia (S)
asal jgn adu pedang aja sama edo emoticon-Hammer (S)
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
12-03-2015 19:30
Yahh si akang lari dari masalah emoticon-Nohope

Mungkin karena tekanan udah bertumpuk ke orangtua, jadi si akang lebih berani merantau daripada ngaku ke ortu ya kang emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Halaman 117 dari 147
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-cursed-item
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hay-kak-ness
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia