robotpintar
TS
robotpintar
Everlasting Love

Quote:


Sebuah potongan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris; Jamie Cullum, Lirik yang menggambarkan betapa seorang pria mendambakan gadis impiannya agar selalu bersama-nya, dalam suka, duka dan sepanjang hidup, berbekal sebuah cinta yang (katanya) selamanya! Lalu benarkah ‘cinta’ yang selamanya itu ada?

Ada! Benarkah?

Orang bijak pernah bilang; “Mencintai itu seperti membuat api unggun, saat dibuat dengan komposisi kayu dan angin yang tepat maka akan cukup menghangatkan. Tapi, berhati-hati lah! karena kita tak pernah tau angin akan membuat api-mu padam atau malah bertiup semakin kencang hingga mampu membakarmu..”

Oke! pepatah yang cukup ‘menghibur’ untuk orang yang tengah dilanda asmara. Tapi buat Rendra, seorang pria yang bakal kalian baca kisah hidupnya nanti. Pepatah ini mungkin bukan cuma ‘hiburan’, kalimat ini meresap, mengalir dalam darahnya, menjadi bagian dari gumpalan daging di tubuhnya dan akhirnya menjadi bagian dari diri-nya sendiri.

Ini adalah kisah tentang seorang pemuda setengah bijak, setengah ceroboh, setengah hati bernama Rendra. Yang punya cinta sebesar dunia untuk hobi mendaki gunung.

Happy Reading!


Ternyata cerita ini udah ada yang bikin PDF-nya, thanks banget buat agan benggolo
Quote:



Quote:
Diubah oleh robotpintar 20-11-2015 02:27
itkgidZenCrowsbimazogi
bimazogi dan 61 lainnya memberi reputasi
60
706.8K
1.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.