News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fb33151cbfaa92238b4580/full-mulus-at-midnite-duo-serigala-terus-digoyang-3-kingkong
Liputan6.com - Jakarta Terkait soal saling klaim goyang dribble, Duo Serigala dan 3 Kingkong sampai saat ini masih belum memiliki titik temu. 3 Kingkong yang merasa sebagai pencipta dan pemilik sah goyang dribble siap membawa kasus ini ke jalur hukum dan meminta royalti sebesar Rp1 miliar. 3 Kingkong sebenarnya sudah memberi kesempatan kepada Duo Serigala dan sang manajer Andikha eks Kangen Band u
Lapor Hansip
08-03-2015 00:19

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

Liputan6.com - Jakarta Terkait soal saling klaim goyang dribble, Duo Serigala dan 3 Kingkong sampai saat ini masih belum memiliki titik temu. 3 Kingkong yang merasa sebagai pencipta dan pemilik sah goyang dribble siap membawa kasus ini ke jalur hukum dan meminta royalti sebesar Rp1 miliar.

3 Kingkong sebenarnya sudah memberi kesempatan kepada Duo Serigala dan sang manajer Andikha eks Kangen Band untuk menyeselesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Namun, 3 Kingkong menilai Andhika tidak memiliki niat baik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Klien kami ingin Andhika meminta permohonan maaf secara media elektronik dan cetak. Lalu juga ada pengakuan tertulis kalau goyangan dribble adalah milik klien kami hitam di atas putih. Jika tidak dalam waktu dekat kami akan ajukan gugatan pidana dan perdata. Klien kami juga akan meminta royalti sebesar Rp1 miliar," tegas pengacara 3 Kingkong, Heri Wijaya SH saat ditemui di Inul Vista, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (6/3).

3 Kingkong yang digawangi Jeje, Didi, dan Joe telah menyiapkan beberapa alat bukti untuk menguatkan mereka. Sebuah video dan foto saat Jeje mengajarkan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti goyang dribble, sekaligus mematahkan penyataan Andhika yang sempat mengaku sebagai pencetus lahirnya goyangan yang sedang hits itu.

"Andika bilang nama goyang dribble tercetus saat-saat ini pada Februari 2015, tapi kami punya bukti video yang mengatakan kalau goyangan itu sudah ada sejak Mei 2014. Dan itu adalah saat saya mengajarkan mereka goyang dribble," terang Jeje.

Soal uang satu Rp1 juta yang diterima, Jeje tidak membantahnya. Namun, ia menegaskan bahwa uang itu adalah sebagai upah karena telah mengajarkan goyang dribble, bukan sebagai tanda bahwa Duo Serigala membeli goyangan itu. Ia pun meminta personel Duo Serigala untuk jujur mengungkapkan yang sebenarnya. "Ovy sama Pamela jangan diam. Ayo ngomong kalau perlu sumpah di bawah Al Quran," tantang Jeje. (fei)


http://m.liputan6.com/showbiz/read/2...igala-ke-hukum

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong

[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong


Comment : mulusnya 3 kingkong disimpan saja, yang ditampilin cukup 2 serigala saja
Diubah oleh tower.sutet
profile-picture
eShopSulis memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 20:43
token Ma kepala gedean token emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ga sinkron
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 20:51
Quote:Original Posted By korelang
btw serigala itu BINATANG ya...


Bolone asu mas emoticon-Big Grin
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 21:25
Serigala jualan susu emoticon-Hammer (S)
Enak bener jd produsernya udah ngicip-icip emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 21:32
mukanya jelek, fotonya pake camera 360 kayak 4L4Y emoticon-DP

modal toked doang, banyak yang ngaceng dimari

ini baru manteb, ayuu rekk
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 21:41
Huhaaaaaa toket mumbul mumbul ada harganye ternyata emoticon-Ngakak Hak Kekayaan intelektual katanya sii emoticon-Ngakak

Lama2 aksi joget kimpoi di atas panggung juga jadi kekayaan intelektual yg pnya nilai tinggi emoticon-Ngakak #indonesiamiris
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 21:42
Quote:Original Posted By what.the.reason
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong


emoticon-Bingung (S)

Kayanya perlu kedatangan epic member kita nihemoticon-Ngacir
Yus sini yusemoticon-Ngacir
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 21:43
Goyangan lonte kayak gitu gak usah bawa2 Al-Qur'an dong! EMANG APA HEBATNYA?
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
09-03-2015 21:48
brutal banget gan itu toket emoticon-Matabelo
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 18:36
serasa di forum bokep emoticon-Malu
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 18:40
Quote:Original Posted By BayikuSayang
3 kingkong apaan si gan? nunggu pic nya heheh


ane juga gagal faham nih. katanya 3 kingkong itu kan cowok, terus 3 cowok itu ciptain goyang dribble itu apanya yg di-dribble ya kalau cowok?
emoticon-Ngakak
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 18:42
jadi pengen cepet pulang
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 18:47
Mukanya kayak penghuni spa semuanya.. Subur-subur..
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 18:52
Di indo mah modal toket ama body ude cukup meskipun mukanya kayak srigala
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 18:59
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 19:05
Gile beud tokettnya,. Kl 3 kingkong yg mana ya ? emoticon-Bingung (S):

Quote:Original Posted By skinyguy


ane juga gagal faham nih. katanya 3 kingkong itu kan cowok, terus 3 cowok itu ciptain goyang dribble itu apanya yg di-dribble ya kalau cowok?
emoticon-Ngakak


Bijinya kali emoticon-Betty (S):emoticon-Betty:
Diubah oleh Gentayaumal
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
10-03-2015 20:15
dulu duo serigala,sekarang tiga kingkong,besok empat kodok
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
11-03-2015 11:32
Quote:Original Posted By what.the.reason
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong


Dafuq emoticon-Ngakak (S) ini serigala asli gan
0 0
0
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
11-03-2015 11:53
tiga kingkong kayaknya maho semua



emoticon-DP

trio macan, duo srigala, tiga kingkong.... hancur dah musik indonesia diisi artis2 dangdut karbitan kayak giniemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[FULL MULUS at MIDNITE] Duo Serigala Terus Digoyang 3 Kingkong
11-03-2015 12:34
Quote:Original Posted By kodokteotekdung
tiga kingkong kayaknya maho semua



emoticon-DP

trio macan, duo srigala, tiga kingkong.... hancur dah musik indonesia diisi artis2 dangdut karbitan kayak giniemoticon-Hammer (S)


Dangdut dr dl emang modelnya ginian. Sempat membaik di th 2000an, skrng balik lagi ke dark era
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia