kudalari2014Avatar border
TS
kudalari2014
(ask) mohon pencerahan sesepuh disini tentang kontrak pesugihan
Untuk para sesepuh Fs di kaskus ini, saya mohon pencerahannya untuk masalah seputar kontrak dengan pesugihan

Kronologinya:
Dulu di pertengahan tahun 2014 tepatnya di pati sukolilo jawa tengah saya yang diantar mediator melakukan ritual pesugihan dengan tumbal nyawa saya sendiri.
Disana saya ritual dari jam 9 malam sampai jam 10 malam (1jam) dimana saya langsung bertemu dengan penguasa gaib tsb. Kontrakpun dimulai saya mengajukan permintaan uang tunai dan sang penguasa gaib pun menerima permintaan ane dengan syarat nyawa ane yg ditumbalkan dikemudian hari Nanti, kontrakpun selesai dan sang gaib suruh saya datang 2 minggu lagi ke tempat yg sama dengan jam yang sama.

Diwaktu saya menunggu waktu 2 minggu itu Badan saya rasanya berat sekali dan selalu ada bisikan2 gaib di telinga ane.

Pada waktu minggu ke 2 sebelum waktu ritual saya dapat kabar Kalau si mediator terkena masalah yang sampai sekarang belum juga selesai. Sempat tanya ke mediator apakah saya bisa ritual di tempat lain, kata mediator saya sudah terikat kontrak ke gaib dan tidak bisa ritual dimanapun

Yg mau saya tanyakan disini apakah bisa saya ritual di tempat lain sedangkan saya masih terikat kontrak dengan penguasa gaib di daerah sukolilo pati tsb? Tapi uang yg dijanjikan gaib sampai sekarang belum pernah saya terima.
Mohon pencerahan sesepuh disini mengenai masalah ane.
Mohon maaf jika thread saya berantakan.
Matursuwun
0
10.4K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.