others
Batal
link has been copied
282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54eea75ba09a390b738b456c/ahok-vs-dprd---siapa-pemenangnya
VS akankah ada cicak vs buaya V.03? akankah ada minoritas yg di"kalengin" lagi? ingat, jakarta itu maenan "orang2 lama", termasup cendana2 muda, cikeas dll yg pengen tetep bisa menguras kantong APBD DKI Jakarta... di lain pihak (ahok), gak perlu naif lah...ada jg cukong2 yg tetep pengen Ahok berkuasa di Jakarta, Ahok itu bukan dewa, kalo gak ada beking'nya dari awal juga gak bi
Lapor Hansip
26-02-2015 11:55

AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?

AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
VS
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?


akankah ada cicak vs buaya V.03? akankah ada minoritas yg di"kalengin" lagi? ingat, jakarta itu maenan "orang2 lama", termasup cendana2 muda, cikeas dll yg pengen tetep bisa menguras kantong APBD DKI Jakarta... di lain pihak (ahok), gak perlu naif lah...ada jg cukong2 yg tetep pengen Ahok berkuasa di Jakarta, Ahok itu bukan dewa, kalo gak ada beking'nya dari awal juga gak bisa kepilih, apalagi bertahan sampe berbulan2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

dari segi rakyat DKI sendiri? terbelah jugak... banyak yg ngedukung Ahok (kebanyakan rakyat yg rindu perubahan), banyak juga yg menghujat ahok (kebanyakan orang islam yg lebih milih pemimpin muslim yg korup timbang kristen jujur, cinak lagi emoticon-Nohope )...

dari elemen2 diatas, loe pade ngira sapa yg bakal menang? analisa ilmiah menggunakan data2 kekuatan kedua kubu akan sangat dihargai ketimbang bacot kosong

PS: ini bukan thread SARA
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 16
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
06-03-2015 21:45
walik guys
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
06-03-2015 23:10
menarik nih
tapi cuma sedikit yg koment berkualitas sampai saat ini, semoga ada yg koment berkualitas berikutnya tanpa ada yg jadi tong kosong emoticon-Nohope
Diubah oleh raccappucino
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
06-03-2015 23:41
tergantung media mau menangin yang mana emoticon-Cape deeehh
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 00:20
Quote:Original Posted By drunkard.master
kulihat ada berita A Hok diteriakin "anjing"

A Hok itu lahir tahun 1966 , Shio Kuda

jadi kalo diteriakin " anjing "
balas aja bilang
" saya ini shio kuda bukan shio anjing "


Eniweii, sama2 'binatangnya' yak? emoticon-Angkat Beer emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh pharitd9389
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 00:23
ahok kaper gak mau ah gue dukung ahok,gue dukung lulung aja,lulung kan jemaat awloh sudah pasti dia lebih varokah,lulung for pereksiden awloh huakbar emoticon-Malu (S)
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 00:28
booking buat komen haji lutung
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 00:55
Astagfirulah pemimpin sebaiknya muslim gan
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 01:25
mana mungkin dprd menang, wakilnya aja orang bego yg ga bisa ngebedain mana UPS mana USB! emoticon-Ngakak
emoticon-fuck2
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 02:26
Haji Lulung emoticon-Ngakak
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 08:12
Gua indon yang suka cinak gan..
Koh ahok hajar tuh dprd..
#save21T
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 10:17
Lu semua pada ga tw apa? Haji Lulung itu yang ngebenamin Matahari kalo udah malem #Savehajipemulung
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 10:56
Quote:Original Posted By zekeatomic69
matiin ahok njenk.. emoticon-DP

gw bela dprd njenk.. emoticon-DP

knp..?? cos ahok baiknya mungil njenk.. baik mungil gg layak jd gubernur.. emoticon-DP

berikut dprd itu munafik2 orangnyak njenk.. emoticon-DP

gw seneng yg munafik2 njenk.. emoticon-DP

itu njenk.. emoticon-DP



AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
gubernur DKI kitak2 gan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 11:16
gue pilih kemendagri emoticon-Cendol (S)
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 12:12
gubernur gilak!! head to head lawan anggota dewan
terlepas siapa yg bnar atau salah. gw salut deh sama ahok yg mau mengkasuskan anggaran dprd ini.
berarti ahok emang mau melakukan 'perubahan'
ya terlepas hasilnya nanti sih emoticon-Hammer
emoticon-I Love Indonesia:
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 14:24
Hai emoticon-Kiss (S)
Coba masi Jokowi yg jadi Gubernur..
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 15:04
Saya pikir kalau Ahok memang membrantas korupsi secara terbuka spt skrg ini, maka sebaiknya rakyat Indo memilih Ahok.
Karena penyakit Indo yang paling mematikan adalah korupsi.

Korupsi membuat seluruh negara lumpuh, infrastuktur yang hendak dibangun jadi lambat dan berkualitas buruk yang berakibat buruknya perekonomian. Birokrasi pun krn disusupi korupsi (spt suap), menjadi tidak adil, dan berlarut-larut.
Semua itu akhirnya berakibat lemahnya daya saing negara kita di berbagai bidang (khususnya ekonomi). Akibatnya rakyat menjadi merana, tidak dapat pekerjaan, harga2 naik terlalu tajam, pendidikan mahal dibanding pendapatan (akibatnya pendidikan rakyat terbengkalai, akibatnya makin tdk dpt bersaing, akibatnya menjadi budak negara lain).

Semua akibat korupsi ini akan memunculkan akibat2 yang terus menarik kita ke jurang kegagalan yang makin hari makin dalam.

Sebagai warga negara Indonesia yang lahir berbangsa bertanah air Indonesia, seharusnya kita mengutamakan negara diatas yg lain.
Jadi terlepas Ahok keturunan Tionghua, Agama Kristen, Makan babi, dan lainnya.. seharusnya tetap kita dukung, krn tujuannya untuk kemajuan Indonesia.

Bilamana Indonesia maju, maka apa cita2 kita akan lebih mudah diwujudkan, Indonesia akan mempunyai nilai saing tinggi di mata negara dunia, lobi2 dgn negara luar akan menjadi lebih mudah, yang berakibat harga2 relatif lbh murah, yg berakibat infrastruktur lbh mudah dibangun karena lbh murah, yang berakibat ekonomi lbh meningkat, yg berakibat pendapatan rakyat meningkat, yg berakibat pendidikan lbh murah dibanding pendapatan, yg berakibat daya saing org indo akan meningkat.
Semua hal baik akan muncul apabila Indo maju krn korupsi hilang.
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 15:24
Quote:Original Posted By Felix Trinidad
Saya pikir kalau Ahok memang membrantas korupsi secara terbuka spt skrg ini, maka sebaiknya rakyat Indo memilih Ahok.
Karena penyakit Indo yang paling mematikan adalah korupsi.

Korupsi membuat seluruh negara lumpuh, infrastuktur yang hendak dibangun jadi lambat dan berkualitas buruk yang berakibat buruknya perekonomian. Birokrasi pun krn disusupi korupsi (spt suap), menjadi tidak adil, dan berlarut-larut.
Semua itu akhirnya berakibat lemahnya daya saing negara kita di berbagai bidang (khususnya ekonomi). Akibatnya rakyat menjadi merana, tidak dapat pekerjaan, harga2 naik terlalu tajam, pendidikan mahal dibanding pendapatan (akibatnya pendidikan rakyat terbengkalai, akibatnya makin tdk dpt bersaing, akibatnya menjadi budak negara lain).

Semua akibat korupsi ini akan memunculkan akibat2 yang terus menarik kita ke jurang kegagalan yang makin hari makin dalam.

Sebagai warga negara Indonesia yang lahir berbangsa bertanah air Indonesia, seharusnya kita mengutamakan negara diatas yg lain.
Jadi terlepas Ahok keturunan Tionghua, Agama Kristen, Makan babi, dan lainnya.. seharusnya tetap kita dukung, krn tujuannya untuk kemajuan Indonesia.

Bilamana Indonesia maju, maka apa cita2 kita akan lebih mudah diwujudkan, Indonesia akan mempunyai nilai saing tinggi di mata negara dunia, lobi2 dgn negara luar akan menjadi lebih mudah, yang berakibat harga2 relatif lbh murah, yg berakibat infrastruktur lbh mudah dibangun karena lbh murah, yang berakibat ekonomi lbh meningkat, yg berakibat pendapatan rakyat meningkat, yg berakibat pendidikan lbh murah dibanding pendapatan, yg berakibat daya saing org indo akan meningkat.
Semua hal baik akan muncul apabila Indo maju krn korupsi hilang.


yakin ahok berantas korupsi? emoticon-Big Grin
12 triliun dana siluman tapi yang diungkit cuma UPS doang yang cuma 280 miliar
buku trilogi ahok yang 30 miliar? emoticon-Big Grin

ahok cuma pinter bacot sekaligus pencitraan + dukungan media emoticon-Betty (S)
kebakaran tanah abang aja belom ditengok
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 15:25
siapa pemenangnya? tunggu pengadilan aja dah pan katanya nih kasus udah masuk KPK..
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 15:58
Quote:Original Posted By B.I.N
Lo yg salah! emoticon-shakehand
Yg gw maksud bukan sio nya... tp lebih ke mukaknya emoticon-babi
Karena mukak cinak identik dg mukak babik emoticon-babi

emoticon-shakehand


ente jg binatang koq ngo in org binatang?
0 0
0
AHOK vs DPRD - siapa pemenang'nya?
07-03-2015 16:00
Quote:Original Posted By B.I.N
Percumah lo ngoceh panjang2 emoticon-Nohope
Gak akan mungkin bisa menutupi fakta & kenyataan yang ada emoticon-norose
Didunia ini memang banyak orang yg konsumsi daging babi, dan memang banyak ras yg matanya sipit!
tapi yang bentuk mukaknya kyk babik cuman cinak doang emoticon-babi
ngoceh lagi lo panjang2!!! emoticon-Mad
Semakin lo ngoceh, semakin mirip aja sama babik! emoticon-fuck2


lo yg kepanjangan ngoceh... kalo loe yakin muka loe ga kaya babi... loe posting cb muka loe dsini.... pasti nya agan2 lain mau liat muka loe kaya apa tot.
0 0
0
Halaman 2 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia