• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Scorpio Adalah Orang Yang Mengerikan (ane kasih tau rahasia mereka (18+))

rastabangetAvatar border
TS
rastabanget
Scorpio Adalah Orang Yang Mengerikan (ane kasih tau rahasia mereka (18+))
Bissmillahirohmanirohim



Spoiler for buka gan:

Quote:




Quote:





Dan dibawah ini adalah hal yang kemungkinan besar terjadi jika ente berkencan dengan seorang scorpio, jadi jangan mengatakan ane ga pernah bilang sebelumnya tentang hal ini jika suatu saat ente kencan dengan mereka.

1. Seksi nya scorpio, lagi lagi ane tekan kan sama ente tentang seksi nya mereka daripada semua yang pernah ente temui emoticon-Hammer2jangan pernah menolak akan kenyataan itu. ente g akan bisa. jika ente sadar secara misterius tertarik memperhatikan pria lusuh dengan brewok yang halus tertidur cuek di emperan jalan, stasiun kereta. bisa dipastikan dia adalah seorang Scorpio yang sangat terkenal menakjubkan di tempat tidur. emoticon-Kiss (S)

2. Scorpio lebih dominan dan selalu dalam kontrol emosinya, meraka memang di kenal memiliki rangsangan birahi yang sangat tinggi, bahkan bisa di bilang berlebihan. tapi mereka dengan piawai akan mengendalikan semua, dengan adanya sifat alami tersebut sama saja mereka memiliki topeng yang sempurna, karena sulit menebak emosi mereka dari perubahan ekspresi wajah. bahkan ketika ente mendapatkan mereka tenang lengkap dengan busana sekalipun berdua dengan anda di dalam kamar, jangan terlalu nyaman dengan kondisi tersebut. mereka hanya menggoda sesaat untuk kemudian menempatkan ente di kondisi ternikmat dalam petualangan mereka. :beer

3. Scorpio selalu menang, mereka memiliki stamina yang seolah ga pernah ada habis nya di atas ranjang. mereka menyerang ente ke titik sama terus menerus sampai akhirnya ente mencapai puncak, bahkan ketika ente beranggapan bahwalah ente sang penguasa di ranjang, tunggu saatnya ente bercinta dengan sang scorpio. dan ane ga punya tips n trik nya untuk membuat ente bisa menang bertempur dengan mereka.
emoticon-Sorry

4. Kami bersikeras tertutup, Itu yang terjadi pada scorpio. mereka berkeberatan membuat sebuah hubungan di facebook mereka, bukan berarti mereka tidak berkomitmen ataupun tidak mencintai anda. tapi mereka memang terlahir seperti itu, entah kenapa ada rasa seperti itu dalam hati mereka. ane juga sebagai scorpio bingung dan ga bisa menjelaskan emoticon-Bingung (S) jika anda menemukan seorang teman, yang tidak punya rasa tertarik dengan media sosial seperti facebook, path, twitter, instagram dll.. dan lebih nyaman menulis semuanya dalam buku harian, atau bahkan mengingatnya dalam otak mereka sendiri. bisa dipastikan, temen ente itu adalah scorpio.

5. Kami seorang yang penasaran dan memburu semua informasi tentang ente, jika ente mempunyai hubungan erat dengan seorang scopio. jangan berfikir kalo mereka tidak perduli tentang ente, semua berbanding terbalik dari yang ente bayangin, mereka adalah investigator terbaik, mata mata yang hebat, mereka terlahir memiliki kemampuan instuisi yang akurat untuk mencari informasi tentang anda. jadi semisteriusnya ente, mereka akan dengan mudah mengupas detail tentang ente meskipun ente merasa gapernah memberi tau sama mereka gimana ente sesungguhnya.

6. Kami sangat tertarik dengan kondisi gelap, ya itu kenyataan. ane pribadi merasakan hal tersebut, lebih nyaman dengan kondisi pencahayaan yang minim ketimbang terang benderang. tapi bukan berarti kami adalah pembunuh berdarah dingin yang ga suka dengan siang hari. hanya kami berfikir, gelap lebih nyaman daripada terang. dan para scorpio pun terkenal menyukai horor, misteri, sesuatu yang ganjil. Ya asalkan mereka tidak berubah menjadi pembunuh berantai, biarkanlah mereka tetap seperti itu.

7. Scorpio memiliki selera humor yang unik, ya jangan menyalahkan kami, jika apa yang menurut ente lucu, dan kami para scorpio tidak tertawa akan hal tersebut. kadang cukup sulit untuk bisa memahami, hal apa yang menurut mereka para scorpio adalah hal yang lucu. bersabarlah gan, jangan menyerah membuat mereka tersenyum emoticon-Ngakak

8. Tidak perduli dengan kondisi sekitar, ente pernah gan ketemu orang super cuek terhadap semuanya? seolah hidup seorang diri di dunia ini? bisa di pastikan mereka adalah scopio. mereka tenang dalam hal apapun, dan terlalu sering untuk ga memikirkan hal yang menurut mereka ga penting. emoticon-Hammer2

9. Scorpio adalah seorang yang sangat jujur, untuk ente yang berencana untuk kencan dengan seorang scorpio. jangan sekali kali ente bertanya pada mereka "gimana penampilan aku malam ini?" jika ente sendiri merasa kurang pede dengan penampilan ente. emoticon-Hammer2

10. Kami memakai insting untuk menentukan pilihan, ya kami para scorpio memiliki kelebihan dalam menggunakan pemakaian Intuisi kami secara optimal. kami memiliki bakat dalam meramal masa depan, dan mengetahui apa isi pikiran ente sebelum ente membuka mulut ente.
mengapa seperti itu? kemungkinan jawaban mengapa seperti itu adalah, mereka seorang pengamat yang sangat hebat. sehingga semua yang ter amati oleh mereka bisa di jadikan sebuah sekumpulan analisa untuk mereka melakukan hal itu.

11. Kami galak dan protektif, ya kami sangat galak dan juga protektif dan terkesan posesif tapi kami beralasan untuk melakukan semua itu, para scorpio hanya ingin mengetahui masa lalu ente, mencari tau siapa saja yang pernah menyakiti hati ente, dan untuk kemudian melenyapkan mereka selamanya. emoticon-Kiss (S)

12. Para scorpio di kenal baik hati, jika mereka para scorpio mencintai anda. maka ga akan ada jarak antara ente ma si kalajengking. apapun yang ente minta, di usahain terwujud gan. Insya Allah..

13. Seorang scorpio mempunyai lie detector alami, orang scorpio di percayai punya kemampuan seperti itu gan. mereka bisa mendeteksi kebenaran, jangan pernah membohong sama mereka si scorpio kalo gamu liat mereka marah besar.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

14. Scorpio di kenal licik dan licin gan, emoticon-Takut (S) jangan pernah ber urusan dengan mereka, mereka mempunyai banyak tipu muslihat, dan mereka memiliki segudang cara licik menyingkirkan ente. dan inget gan, ga ada zodiak lain yang memiliki dendam yang membara kecuali si kalajengking. emoticon-Takut (S)

15. hati2 dengan tatapan nya, mereka si scorpio di kenal memiliki tatapan mata yang seolah menembus jiwa ente pada, mengetahui semua rahasia dan keinginan terdalam ente. mereka menatap mata ente dengan tatapan mata konstan yang seketika menghadirkan banyak pertanyaan dari hati dan pikiran ente.



Quote:





Sekian dan terimakasih
4iinch
rifki.albasyuni
rifki.albasyuni dan 4iinch memberi reputasi
3
230.4K
612
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.