News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f912b91cbfaa220e8b4572/gubernur-dki-dimaki-dprd-muncul-saveanjing-dukung-ahok
Ngaku "anggota dewan" , mulutnya gak sekolah...... :berduka Merdeka.com - Mediasi antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berlangsung ricuh. Kondisi itu membuat Ahok memilih meninggalkan ruangan. Tindakan itu membuat sejumlah anggota legislatif ngamuk, bahkan sampai memaki-maki. Salah satu makian yang terdengar adalah 'Anjing
Lapor Hansip
06-03-2015 09:36

Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok

Ngaku "anggota dewan" , mulutnya gak sekolah...... emoticon-Turut Berduka


Quote:Merdeka.com - Mediasi antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berlangsung ricuh. Kondisi itu membuat Ahok memilih meninggalkan ruangan. Tindakan itu membuat sejumlah anggota legislatif ngamuk, bahkan sampai memaki-maki.

Salah satu makian yang terdengar adalah 'Anjing'. Teriakan ala kebun binatang ini membahana di dalam ruang sidang paripurna, tempat Ahok dan DPRD DKI Jakarta menggelar mediasi.

Sontak saja, kalimat 'Anjing' yang dilontarkan anggota dewan menjadi perbincangan di dunia maya. Bahkan muncul hashtag saveanjing dalam menanggapi kalimat kasar yang dilontarkan usai rapat mediasi. Kata-kata ini muncul sebagai sindiran untuk DPRD yang melontarkan makian tak pantas dan membawa-bawa anjing dalam urusan ini.

"Setelah Medan, Jakarta menjadi kota kedua yang tidak nyaman buat anjing. #SaveAnjing," keluh Sony dalam akun @5ony7ohnson miliknya.

"Kasihan kaum anjing, enggak tahu apa-apa, ikut jadi bahan makian. #SaveAnjing," lanjut Faizin Adi pemilik akun @faizin_adi.

"Kenapa kalau lagi kesal or marah yang disalahin binatang anjing? Apa salah tuh binatang? Sampai-sampai disebut-sebut terus namanye? #saveANJING," tulis Upit Haryanto dalam akunnya @upikom.

Seperti diketahui, makian bermula ketika Ahok meminta Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi untuk menjelaskan pengadaan uninterruptible power supply (UPS) dengan nada tinggi. Kata-kata yang dilontarkannya itu memicu protes dari sejumlah anggota dewan.

Suasana mendadak langsung memanas. Tiba-tiba saja terdengar teriakan yang berasal dari kursi anggota dewan.

"Bapak gubernur apa preman?!" sahut anggota dewan yang lain.

Saat itu, kondisi sudah ricuh. Saling bergantian, beberapa anggota dewan terus meneriaki Ahok tanpa menggunakan alat pengeras suara.

Setelah rapat ditutup, Ahok sempat melakukan jabat tangan dan cipika cipiki dengan Yuswandi. Lalu dia keluar melalui pintu belakang dengan pengawalan. Seakan tidak terima anggota dewan masih meneriaki Ahok yang coba meninggalkan ruangan.

"Woi anjing!" kata salah satu anggota dewan yang hadir.

"Sangat memalukan. Lawan... lawan..!" sahut anggota dewan lainnya.

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 09:56
Quote:Original Posted By middleware


Haha.. dua duanya memalukan sih. DPRD sama gubernurnya. Sama2 gak bisa jaga emosi. Dan sama memalukannya dengan kaskuser yang kemakan fitnah. haha


ga apa apa sih gubernur emosi karena dalam konteks yang bener
jadi ga masalah buat ane tuh emoticon-Kiss (S)
dan ga memalukan jg

tapi buat ane sih memalukan harus duduk rapat bareng sama sampah masyarakat itu tuh
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 09:56
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


Eh MONYET...
coba diliat lagi pidio nya...
mata lu lamur atau pura2 GOBLOG?

lu cina?
kok jadi inget badak.imut sama fredie syapaaaa gitu...jaman2 pilpres.
ngaku2 cina lah
ngaku2 katolik lah.

sampai kirim scan-an KTP sgala ke gua, kwkwkwkwkw...

MONYET2 fekaes niw memang finter nyaru jadi siapa saja....
pernah nyaru jadi MONYET ndak?

mana ya si Laopan, mol, vig, joko dan klonengannya?
maem tuw junjungan ente, kwkwkwkwkwkw...

keliatan bukan substances yang dibahas dan begitu Ahok ngomongin substansi langsung "ANJING LUW"
kwkwkwkwkwkw....

bagus Hok, divideokan gini agar tahu semua kita kelakuan sampah nasbung2 MALING baik di sini atau di dunia nyata sana.





ngemis2 junjungan nasbung agar UPS dimasukin...

masi prejudice ndak yah gua?
kwkwkwkwkw....







Oooooo ini yg punya kirik thoooo...
fartainya siafa iniiiiiiii?
emoticon-Ngakak (S)


Napa jing?

Dah gua liat jing...
Kelakuan ahok sangat memalukan di forum resmi gitu maki maki teriak teriak...
Jelas goblok si ahok kepancing emosinya...

Ngaku cina?
Emang gua cina napa jing?
G boleh jing gua cina tapi malu liat kelakuan ahok??

Liat deh videonya siapa yang bikin rusuh forum...
Gara gara ahok teriak teriak jadi kacau ...goblok lu jing
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 09:56
Quote:Original Posted By bondsman
orang batak, manado, dan toraja yg suka nyiksa anjing. kampang kalian emang emoticon-fuck


#saveanjing2buduk, anjing seperti lae yg diatas ini ngohahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 09:58
Quote:Original Posted By Follow.The.Sign


Kita satu visi gan masalah anjing ini emoticon-shakehand



Masa seunyu itu tega lo makan sih emoticon-Mewek

#saveanjing

iya buangsat emang tuh yg suka makan anjing. emoticon-Mad (S)
ditempat aku banyak tuh yg suka nyolong2 anjing. dan udah 5 orang yg kutangkep trus ku tampol palanya pake helm.

buangsat emang.. perang kita!!! emoticon-Marah

Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok

Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok

0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 09:59
ane dah liat juga nih gan video nya
untung ada rekaman video nya jadi public bisa tau keadaan sebenar nya kaya gimana
itu anggota dewan sampe ngomong kasar gitu
penasaran sypa yang melontarkan kalimat kasar gitu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:00
Quote:Original Posted By tonylim88


Napa jing?

Dah gua liat jing...
Kelakuan ahok sangat memalukan di forum resmi gitu maki maki teriak teriak...
Jelas goblok si ahok kepancing emosinya...

Ngaku cina?
Emang gua cina napa jing?
G boleh jing gua cina tapi malu liat kelakuan ahok??

Liat deh videonya siapa yang bikin rusuh forum...
Gara gara ahok teriak teriak jadi kacau ...goblok lu jing


Yayaya....
Sama persis badakimut modusnya, kwkwkwkwkw....
Nanti dicari RL-nya eh taunya jualan kelinci di Jatinegara lagi cem dia, dekil pulak.
Huawhahahahahaha...

Malu ya sama etnis sendiri?
Sampai ngaku2 yg lain.

Atau bingung nembak Ahok pakai peluru apa lagi?
SUSAH MALING kan sekarang lu?
Ciiiiiiiiiian deh...
Kwkwkwkwkwkwkw....
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:02
Mw siapapun yg bener atau salah yg penting jangan makan ANJIIINNKK
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:02
Beginilah kalau wakil rakyat mirip dengan rakyat yang diwakilinya gak heran nih negara selalu diremehkan dan dibully oleh negara tetangga.
Cuma ada 2 pilihan suatu bangsa akan menuju kemajuan atau kemunduran: Ketus tapi gak korup, kerjanya bener dan beres atau santun soleha tapi korup, kerja ga bener dan ga beres. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh cumwhatmay
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:03
untung ga dikatain celeng...
mungkin dibales ahok. suru beli di bali nikmat mankyus lebi enak drpd kambing.....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:03
Quote:Original Posted By nekopoy


iya dia bilang sangat memalukan saudara saudara
sangant memalukan ini kelakuan teman teman saya
ada yg bilang anjing
emoticon-Ngakak (S)


Wahahahahahahahaha................ Komen ente bray
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:05
Quote:Original Posted By tonylim88


Napa jing?

Dah gua liat jing...
Kelakuan ahok sangat memalukan di forum resmi gitu maki maki teriak teriak...
Jelas goblok si ahok kepancing emosinya...

Ngaku cina?
Emang gua cina napa jing?
G boleh jing gua cina tapi malu liat kelakuan ahok??

Liat deh videonya siapa yang bikin rusuh forum...
Gara gara ahok teriak teriak jadi kacau ...goblok lu jing


bro lu jangan bikin malu cina deh.. kalo masih cina totok jgn sok pinter dah.. liat video baik2 yah, speaker digedein kalo bisa biar kuping lu jelas..
kalo omongan ahok gak dipotong si lulung, si Ahok bisa emosi gak?
masih untung Ahok masih bisa bisa counter lagi emosinya dengan suruh walikota jakbar ngaku, Baru setelah itu anggota2 hewan baru rusuh sampe anjing ikut2an.. emoticon-Hammer
denger baik2 ya bro, atau kalu bahasa indo lu jelek karena lu cina totok y gua bantu lu translate mandarin la ntar.. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:06
Quote:Original Posted By middleware
Hahaha.. #saveanjing. lucu juga

btw Tubagus Arif cuma bilang "sangat memalukan". Gak ada bukti dia yang bilang anjing. malah gw denger mah suaranya beda. Tapi terserah sih mo percaya apa enggak emoticon-Big Grin


Ngomongin pembuktian sih....

Pembuktian buat apa...., memangnya perlu ?

Yang penting tereakin "anjing", gak perlu bukti anjing beneran atw bukan... Gak perlu itu...

Yang penting tereak, yang nereakin anjing dia. Gak perlu itu yg namanya bukti....

Cobalsh berpikir sama dengan anggota DPRD.... Jangan mau digiring ke pola permainan mereka.....

Sapiiiii...... !!!!

emoticon-Ngakak
Diubah oleh anarsakus
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:06
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


Yayaya....
Sama persis badakimut modusnya, kwkwkwkwkw....
Nanti dicari RL-nya eh taunya jualan kelinci di Jatinegara lagi cem dia, dekil pulak.
Huawhahahahahaha...

Malu ya sama etnis sendiri?
Sampai ngaku2 yg lain.

Atau bingung nembak Ahok pakai peluru apa lagi?
SUSAH MALING kan sekarang lu?
Ciiiiiiiiiian deh...
Kwkwkwkwkwkwkw....


Modus apa jing?
Yauda jing cari aja rl gua jing...

Jadi g boleh gua cina ya jing?
Ngapain gua ngaku jadi cina jing..
Apa hebatnya orang cina sampe gua harus ngaku jadi cina..
Tolok luh...


Yarlah sop pemuja anjjing...
Susah maling?????
Emang gua maling apa jing?
Making kutang emak lu?
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:06
============edit=============
Diubah oleh bondsman
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:06
hadehh mulai dah kekanak-kanakannya mulai mmucul anggota dewan kita
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:07
Turut emoticon-Berduka (S) buat pr anjing.
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:08
Quote:Original Posted By nuwantor513

lu jangan SARA dimarih nyet emoticon-fuck2
TELASO LU emoticon-fuck
di sini yang di bahas apa,yang lu omongin juga apaemoticon-Cape deeehh

eh goblok itu suku2 aku juga goblok!!! emoticon-fuck

BATU LASSE LU GOBLOK!!! emoticon-fuck
Diubah oleh bondsman
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:10
Quote:Original Posted By bondsman
orang batak, manado, dan toraja yg suka nyiksa anjing. kampang kalian emang emoticon-fuck


Quote:Original Posted By bondsman

eh kau lagi laeemoticon-Najis

ga usah sewot kau. aku katain suku2 aku sendiri kok. emoticon-fuck


suku ente ada 3 ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:10
Quote:Original Posted By summy


bro lu jangan bikin malu cina deh.. kalo masih cina totok jgn sok pinter dah.. liat video baik2 yah, speaker digedein kalo bisa biar kuping lu jelas..
kalo omongan ahok gak dipotong si lulung, si Ahok bisa emosi gak?
masih untung Ahok masih bisa bisa counter lagi emosinya dengan suruh walikota jakbar ngaku, Baru setelah itu anggota2 hewan baru rusuh sampe anjing ikut2an.. emoticon-Hammer
denger baik2 ya bro, atau kalu bahasa indo lu jelek karena lu cina totok y gua bantu lu translate mandarin la ntar.. emoticon-Blue Guy Peace


Cina totok pala kau...
Orang gua lahir disini teman gua juga kbnykn pribumi..

Sungguh memalukan diacata forum diskusi teriak teriak emosi...
Di forum g usah teriak keras keras buat menang..
Cukup santai dan ngomong to the point buat jatuhin orang..
Buat teriak teriak gitu...
Buat malu aja...

Kalau masalah di potong ya dibiarin aja biar orang yang menikai kualitasny...
Kalau sampai kita terpancing emosi berarti kita yang kalah...
0 0
0
Gubernur DKI dimaki DPRD, muncul #saveanjing dukung Ahok
06-03-2015 10:11
Quote:Original Posted By bondsman

ah dungu kali kau ini. bokap aku batak, mamak aku toraja. gitu aja kau ga bisa mikir. emoticon-Cape d... (S)

kalo manado itu emang pantas ditendang kepalanya. ada mahasiswa manado ditempat aku sering ku bully dia kalo ketemu di gereja. lancang kali dia mw beli anjing kesayangan aku bwt disangsang ama dia. ku tampol lah langsung mukanya yg boros itu. emoticon-Marah

jangan kau pikir aku ngarang2 nih cerita.
siapa yg suka nyiksa anjing atau makan anjing, kalo ketemu di RL ku injak2 lehernya. ga peduli aku walaupun itu orang tua. emoticon-fuck


Udah g usah di dengarin cakap ernest goblok...

Kalau lo batak dan lo bilang lo batak berarti kata dia ngaku ngaku batak....

Asli goblok cem anjjing
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia