mildanzAvatar border
TS
mildanz
Seks Pranikah itu HALAL [NoSara]

Seks Pranikah itu HALAL. . . halal .. halal…. Ada yang mau melakukannya? Pasti banyak bukan? Hahaha bayangin aja kalau Seks Pranikah itu HALAL pasti bakalan banyak yang bakal berzina saat ini juga. Tapi kenyataannya begitu bukan? Remaja dan orang dewasa sudah menyanggap Seks Pranikah itu HALAL. Jadi saat ini, Abad 21 merupakan abad di mana Seks Pranikah itu HALAL.
Mau buktinya? Banyak sekali. Seorang pelaku Seks Pranikah itu pun tak mendapat hukuman. Pelakunya bahkan di terima lagi walau mungkin dya masih suka melakukan hubungan intim sebelum menikah. Bagaimana ini dengan masyarakat? Kenapa di biarkan? Jawabannya sangat mudah. Karena masyarakat pun sudah menganggap perilaku Seks Pranikah itu hal yang wajar. Orang pacaran aja sudah pada berciuman kok, raba-raba dadanya si cewe juga.

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS Al Israa' 32)

Itu firman Allah SWT. Tapi apa ada yang mau mendengarkan dan melakukan? Ah.. kan mereka tak percaya ada Tuhan?

Inilah faktanya, fakta Indonesia kini memang mengharamkan menjadi orang atheis. Namun nyatanya orang beragama TAK PERCAYA DAN TAK YAKIN ADANYA TUHAN. Kalo yakin dan percaya, mereka pasti takut untuk melakukan perilaku Seks Pranikah itu.

Oh Tuhan, jika saat ini Seks Pranikah itu HALAL dalam pikiran kami manusia dan bangsa Indonesia, aku mohon kepada-Mu untuk memberi kami peringatan. Agar kami kembali ke jalan yang lurus. Aamiin,,,

Seks Pranikah itu HALAL
O iya, saya punya 1 pertanyaan. Kepada semua agama di Indonesia..
Islam, Kristen, Katolik, Hindhu, Budha, Konghuchu dan agama yang lain. APAKAH DALAM AGAMA KALIAN DI HALALKAN BAHWA SEKS PRANIKAH ITU DI PERBOLEHKAN??

Jika kalian menjawab tidak, maka penganut agama yang melakukan hubungan intim sebelum menikah, mereka itu Atheis. Mereka itu tak memiliki iman saat melakukannya. Benar bukan? Karena mereka tak percaya bahwa saat melakukan Seks, Tuhan pun melihatnya. Jadi, Sadarlah kawaan…

Kalian hanya merusak bangsa sendiri. Bagi mereka yang berpikiran Seks Pranikah itu HARAM. Aku mohon, sadarkanlah kepada mereka agar kembali ke jalan yang lurus.

Kesimpulannya , SeksPranikah itu HALAL menurut pemikiran manusia dan berdasarkan fakta saat ini. Tapi Seks Pranikah itu HARAM menurut agamaku(islam, karena ak tak tahu bagaimana dengan agama lain). Tinggal pilih saja, mau yang haram atau halal. Oiya, manusia melakukan hubungan intim sebelum nikah itu berawal dari ciuman. Atau kissing. Lalu menuju di mana cowo akan meraba dada si vewe setelah itu di lanjut menuju oral Seks setelah itu baru deh, si cewe kehilangan mahkotanya.


Sebelum saya akhiri, aku beri tahu 2 hal.

“WANITA YANG LEBIH RENDAH DARI SEORANG pramuria ADALAH WANITA YANG RELA TUBUHNYA DI JAMAK,DI RABA, DI CIUMI OLEH LELAKI / PACARNYA, YANG MENGATAS NAMAKAN CINTA”


“LEBIH RENDAH MANA ANTARA pramuria YANG RELA TUBUHNYA DI JAMAH MENDAPAT UANG DENGAN WANITA YANG RELA TUBUHNYA DI JAMAH DAN HANYA MENDAPATKAN CINTA (CINTA MONYET) ??”


Aku harap kalian mengerti atas apa maksudku menuliskan SeksPranikah itu HALAL.
sembur

yang mau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane terima aja
bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star jika setuju..

trit ane yang lain
Spoiler for Jangan di buka:

nyang nyimak
Quote:
Diubah oleh mildanz 06-01-2014 01:58
0
95.8K
613
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.