Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7676
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005399505/lagu-apa-yang-paling-sering-agan-puter-di-kompi-sekarang
agan-agan sekalian, ane mau tau nih agan-agan biasanya kalo lagi ngaskus biasanya sambil nyetel lagu apaan? soalnya ane bosen lagu diplaylist ane tiap hari itu-itu doang. share disini ya gan! :D Mulai dari ane (update 24/12/2012): Lagu Luaran: A Rocket To The Moon - Like We Used To Avenged Sevenvold - Dear God Avenged Sevenvold - Afterlife Bring Me The Horizon - Chelsea Smile Bring Me The Horizon
Lapor Hansip
26-09-2010 07:53

Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .

agan-agan sekalian, ane mau tau nih agan-agan biasanya kalo lagi ngaskus biasanya sambil nyetel lagu apaan? soalnya ane bosen lagu diplaylist ane tiap hari itu-itu doang. share disini ya gan! emoticon-Big Grin

Mulai dari ane (update 24/12/2012):
Quote:Lagu Luaran:
A Rocket To The Moon - Like We Used To
Avenged Sevenvold - Dear God
Avenged Sevenvold - Afterlife
Bring Me The Horizon - Chelsea Smile
Bring Me The Horizon - Pray For Plagues
Bring Me The Horizon - It Never Ends
Bruno Mars - Lazy Song
Christina Perri - A Thousand Years
Depapepe - Start
Fear, and Loathing in Las Vegas - Beyond The End
Fear, and Loathing in Las Vegas - Break Out Your Stained Brain
Fear, and Loathing in Las Vegas - Chase The Light
Fear, and Loathing in Las Vegas - Leyline
Fear, and Loathing in Las Vegas - Love at First Sight
Fear, and Loathing in Las Vegas - Jump Around
Fear, and Loathing in Las Vegas - Just Awake
Fear, and Loathing in Las Vegas - Stray In Chaos
Fear, and Loathing in Las Vegas - Take Me Out
Fear, and Loathing in Las Vegas - Twilight
Green Day - American Idiot
Green Day - Wake Me Up When September Ends
Linkin Park - Enth E Nd
Linkin Park - Given Up
Linkin Park - What I've Done
Linkin Park - Session
Linkin Park - Numb
Linkin Park - Foreword
Linkin Park - Somewhere I Belong
Linkin Park - Don't Stay
Linkin Park - Lying From You
Linkin Park - Faint
Linkin Park - Figure.09
Linkin Park - Breaking The Habit
Linkin Park - From The Inside
Linkin Park - Powerless
Linkin Park - Lost In The Echo
Linkin Park - In My Remains
Linkin Park - Burn It Down
Linkin Park - Lies Greed Misery
Linkin Park - I'll Be Gone
Linkin Park - Castle Of Glass
Linkin Park - Pushing Me Away
Linkin Park - Papercut
Linkin Park - One Step Closer
Linkin Park - Points Of Authority
Linkin Park - Crawling
Linkin Park - The Untitled (In The End)
Linkin Park - A Place For My Head
Linkin Park - Forgotten
Linkin Park - With You
Linkin Park - The Catalyst
Linkin Park - The Messenger
Linkin Park - The Requiem
Linkin Park - Waiting For The End
Maroon 5 - Payphone
Maroon 5 - One More Night
Maroon 5 - Moves Like Jagger
Owl City - Vanilla Twilight
Owl City - Fireflies
Owl City - To The Sky
Owl City - Pepermint Winter
Owl City - Hello Seattle
Owl City - Meteor Shower
Owl City - Fuzzy Blue Lights
Owl City - On The Wing
Owl City - Designer Skyline
Owl City - Hot Air Balloon
Secondhand Serenade - A Twist In My Story
Secondhand Serenade - Awake
Secondhand Serenade - I Hate This Song
Secondhand Serenade - Goodbye
Secondhand Serenade - Broken
Secondhand Serenade - Fall For you
Secondhand Serenade - Take Me With You
Secondhand Serenade - Your Call

Lagu Lokal:
Noah - Separuh Aku
Peterpan - Dan Hilang
Peterpan - Bintang Di Surga
Peterpan - Cobalah Mengerti
Peterpan - Menunggu Pagi
Peterpan - Tak Ada Yang Abadi
Peterpan - Topeng
Peterpan - Walau Habis Terang


Ganyangka kalo thread dari taon 2010 ane masih laku juga emoticon-Ngakak kaskus emang gaada matinya! maju terus kaskus! emoticon-Angkat Beer

Oh iya, berkat dapet PM dari salah satu kaskuser nih, ane jadi punya niat buat bikin link downloadnya buat tiap lagu, in progress yah! emoticon-army:

[url=ymsgr:sendIM?darknesslawliet][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=darknesslawliet&m=g&t=14%5d[/IMG][/url] Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .

Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh GatraSetyadi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 385 dari 385
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
05-03-2015 00:35
One Ok Rock + Yg berbau ngidol gitu emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
05-03-2015 00:48
Kagamine Len & Hatsune miku - Nakimushi Kareshi/ crybaby boyfriend
originalny yg nyanyiin grup musik honeyworks, laguny enak dan artinyapun bgus gan..
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
05-03-2015 01:04
masih albumnya noah second chace gan..hahaha
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
05-03-2015 01:13
B.b king mantaap boss
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
05-03-2015 17:57
seringnya nonton video gan emoticon-Hammer emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
02-04-2015 18:51
Lagu2 green day gan...
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
02-04-2015 19:10
Lagu ku bahagia by gua ga tau juga
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
02-04-2015 19:56
one ok rock - clock strike
one ok rock - wherever you are
one ok rock - beginning
lagu2 laruku, avril lavigne, yui, mcr, linkin park, padi
chemistry - period
mariah carey - through the rain
alter bridge - open your eyes
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
02-04-2015 20:27
Lagu-lagu nya bang iwan fals emoticon-thumbsup
enak didengar,kaya akan kritik,menyentuh hati nurani
emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
02-04-2015 23:41
Bon Jovi, firehouse, white lion.. emoticon-Cool
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
03-04-2015 00:30
one ok rock gan ajib bgtemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
03-04-2015 18:12
lady gaga
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
02-02-2018 00:41
Update Informasi dan Lagu Baru Lainnya:
About Us » Link

Cek forum Music Corner,, bnyak lagu baru
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
05-10-2018 16:14
justin bieber enak enak lagunya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu apa yang paling sering agan puter di kompi sekarang . .
05-10-2018 16:21
lagi menggilai semua lagunya Tulus emoticon-2 Jempol
1 0
1
Halaman 385 dari 385
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia