Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5927
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001121410/merpati
Mohon bantuan informasi teman2 kaukuser tentang keberadaan BURUNG MERPATI ini, dgn ciri2 sbb : Warna Coklat Bulu tebal Bulu sayal lebar2 Tulang cukup kasar Mata merah jagung Paruh atas di ujungnya ada polet hitam Di kaki kanan ring/gelang baja warna abu2 dgn huruf ND (jika belum dipotong) Bila melihat,mendengar,maupun memilikinya saya bersedia memberikan imbalan yg setimpal dan tentu sangat berter
Lapor Hansip
11-10-2008 23:19

Merpati tinggi & balap

Mohon bantuan informasi teman2 kaukuser tentang keberadaan BURUNG MERPATI ini, dgn ciri2 sbb :

Merpati

Warna Coklat
Bulu tebal
Bulu sayal lebar2
Tulang cukup kasar
Mata merah jagung
Paruh atas di ujungnya ada polet hitam
Di kaki kanan ring/gelang baja warna abu2 dgn huruf ND (jika belum dipotong)

Bila melihat,mendengar,maupun memilikinya saya bersedia memberikan imbalan yg setimpal dan tentu sangat berterima kasih sekali.

Dapat menghubungi saya di no 081310101656 / 021 68284979
Diubah oleh nd1
profile-picture
profile-picture
nona212 dan her13 memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 282 dari 297
Merpati
13-02-2015 11:11
Quote:Original Posted By amadoturan
foto burungnya dnk gan


Spesial buat agan amadoturan
Merpati
Kepalanya abis ane bersihin jdi agak basah

Merpati
Ini matanyaa si pati (rambon)


Mohon terawangnya agan amadoturan emoticon-Malu
0 0
0
Merpati
13-02-2015 15:56
Quote:Original Posted By dzikur


Spesial buat agan amadoturan
Merpati
Kepalanya abis ane bersihin jdi agak basah

Merpati
Ini matanyaa si pati (rambon)


Mohon terawangnya agan amadoturan emoticon-Malu


ringnya apa itu
bnr rambon
burung pinter kentel di pos
Diubah oleh amadoturan
0 0
0
Merpati
13-02-2015 16:01
Quote:Original Posted By dzikur


Bukan gan.. Tinggian semuaa
Klo yg terminator peranakan MB sama MT tapi kurang tau jg anakan yg keberapaa


kaya ring balap
0 0
0
Merpati
13-02-2015 16:24
Quote:Original Posted By amadoturan
ringnya apa itu
bnr rambon
burung pinter kentel di pos


Ringnya LLB taun 2011.. Ada nmornya sih tapi ane lupaa gan lagi ga di kandang emoticon-Big Grin

Iya tongkrongannya mpos bener emoticon-Big Grin
0 0
0
Merpati
13-02-2015 16:25
Quote:Original Posted By amadoturan
kaya ring balap


Waduuh.. Gmn gan cara ngebedain ring balap sama tinggian?
Apa ada ciri khusus atau mmg suka2 si breeder?
0 0
0
Merpati
13-02-2015 18:26

Mencari Om TS

Om TS nya kemana ya ?
Apa sibuk ngurusin breeding ya

Apalagi semedi ya emoticon-Peace
Diubah oleh dzikur
0 0
0
Merpati
14-02-2015 00:46
Quote:Original Posted By dzikur


Ringnya LLB taun 2011.. Ada nmornya sih tapi ane lupaa gan lagi ga di kandang emoticon-Big Grin

Iya tongkrongannya mpos bener emoticon-Big Grin


wuahh mpos tulen itu
0 0
0
Merpati
14-02-2015 01:02
Quote:Original Posted By dzikur


Waduuh.. Gmn gan cara ngebedain ring balap sama tinggian?
Apa ada ciri khusus atau mmg suka2 si breeder?


sama aja. yg bedain mreka pny organisasi nasional(ring nasional)
kayaknya lohhh kl MB model donat stainles tiap thn warna beda2. kl MPos ky brg ente yg ring llb tp tulisannya POMSI. llb itu nama club.

ring breeder mah beda2. yg sama hanya wadahnya
0 0
0
Merpati
14-02-2015 10:05
Quote:Original Posted By amadoturan
sama aja. yg bedain mreka pny organisasi nasional(ring nasional)
kayaknya lohhh kl MB model donat stainles tiap thn warna beda2. kl MPos ky brg ente yg ring llb tp tulisannya POMSI. llb itu nama club.

ring breeder mah beda2. yg sama hanya wadahnya


Waah mantaap.. Terima kasih gan informasinyaa
0 0
0
Merpati
14-02-2015 10:08
Quote:Original Posted By amadoturan
wuahh mpos tulen itu


Naah, kebetulan smlem ane share jg di tetangga sblah ygk khusus maen mpos, malah katanya bukan mpos emoticon-Gila

Makin bingung aja daah ane gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dzikur
0 0
0
Merpati
15-02-2015 17:34
Quote:Original Posted By dzikur


Waduuh,, kandang emperan ane om.. Jauh dr listrik.. Maklum om dsni masih jaman batu emoticon-Ngakak

Ane mungkin tetep setia menunggu sang mentari ajaa emoticon-Matahari emoticon-Embarrassment

Mantaap main batu jg toh.. Bisa kali dikirim2 ke ane yaman nya.. emoticon-Shutup

gak maenan yaman om ane maen yang dari barutaja dan sumatera aja biru mijon, spirtus, red raflesia gitu gitu deh sesekali impor yang dari sulawesi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By redsat


cakeepp... kasih B-Complex.
kalo ane sih biasanya 3 hari sekali pake probiotik. gunanya untuk membantu pencernaan makanan dan penyerapan nutrisi lebih maksimal. biasanya probiotik + Kunyit / kencur. kemudian diberikan b-complex.
alhamdulillah cuaca extreme burung tetep seger... CMIIW

nice inpo suhu

Quote:Original Posted By amadoturan


wuahh pantesan lapangan pasirny abis emoticon-Ngakak

kan ga tiap ari cuma sekali ambil banyak aja :P hahahahaha
0 0
0
Merpati
23-02-2015 04:08
Quote:Original Posted By amadoturan


ringnya apa itu
bnr rambon
burung pinter kentel di pos


Bukan burung pos murni walaupun pke cincin LLB 2011, klo pos murni seharusnya hidungnya sdh agak besar.

0 0
0
Merpati
23-02-2015 08:50
Morning All,
minggu ini masuk giringan A. hayoo persiapkan jagoan2nya untuk sabtu minggu nanti...

salam bekur emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Merpati
25-02-2015 16:58
Quote:Original Posted By aronbelophed


Bukan burung pos murni walaupun pke cincin LLB 2011, klo pos murni seharusnya hidungnya sdh agak besar.



segitu kurang tebel om???
mpos harus idung tebel y?
Diubah oleh amadoturan
0 0
0
Merpati
25-02-2015 17:01
Quote:Original Posted By Jefan

gak maenan yaman om ane maen yang dari barutaja dan sumatera aja biru mijon, spirtus, red raflesia gitu gitu deh sesekali impor yang dari sulawesi emoticon-Big Grin


nice inpo suhu


kan ga tiap ari cuma sekali ambil banyak aja :P hahahahaha


haha parah ni
0 0
0
Merpati
26-02-2015 22:30
Quote:Original Posted By aronbelophed
Bukan burung pos murni walaupun pke cincin LLB 2011, klo pos murni seharusnya hidungnya sdh agak besar.


Udah ane lepas burungnya.. Sepertinya sih balik ke kandang yg empunyaa.. Soalnya kasian stress smpe badan kurus.. Udh sebulan lebih di ane
0 0
0
Merpati
27-02-2015 09:25
siapkan jagoan untuk lombaa yuuukkk... emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Merpati
02-03-2015 00:01
Mau tanya juragan?
Burung kalau tiap malam di KAWlNin terus bagus gak buat giringnya?
Salam bekur juragan
0 0
0
Merpati
02-03-2015 16:03
Quote:Original Posted By 19991999
Mau tanya juragan?
Burung kalau tiap malam di KAWlNin terus bagus gak buat giringnya?
Salam bekur juragan


bagus gan, apalagi player supaya giringnya makin bagus. nelur jadi rutin. emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Merpati
02-03-2015 23:34
Quote:Original Posted By redsat


bagus gan, apalagi player supaya giringnya makin bagus. nelur jadi rutin. emoticon-I Love Indonesia (S)


Gan mau tanya lagi emoticon-Big Grin
Kalau burung gak ngeket keras,udah ane kimpoiin lalu disekap ampe nelur tapi gak ngeket kenapa ya gan?
Apa perlu loloh mati gan?
terimakasih gan
0 0
0
Halaman 282 dari 297
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tipe-tipe-pembaca-novel
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Health Consultation
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia