bonielsAvatar border
TS
boniels
(Pengalaman pribadi dg Ahok) Dukung Petisi Rakyat Jakarta mencabut Mandat DPRD
G jarang banget buat postingan di sini, termasuk ikut2an share di FB atau sign petisi di Change.org.
Cuma karena masalah Ahok vs DPRD, g jadi agak gregetan ngikutin beritanya di media.
G nulis postingan ini mau mengajak agan-agan bukan sekedar mendukung Ahok, tapi g merasa ini momentum untuk negeri ini memiliki pejabat yang peduli dgn rakyat, bukan kepentingan kelompok atau bahkan diri sendiri.
Jika Agan peduli akan masa depan negeri kita tercinta INDONESIA, silahkan untuk terus baca postingan g ini.

G pernah ketemu Ahok dulu banget sebelum dia jadi Bupati Belitung.
G denger langsung visi dan kisah hidupnya kenapa dia mau masuk dalam pemerintahan, agan2 juga bisa denger dari acara Kick Andy, Hitam Putih, Mata Najwa, dll nya.
Spoiler for Video Wawancara Ahok:


Dan setelah dia jadi Wagub DKI, dan akhirnya jadi Gubernur DKI, g jg pernah ikut beberapa acara yang dihadiri beliau.

Apa yang disampaikan intinya isinya sama dari dulu smp sekarang, jadi bisa keliatan lah orgnya konsisten, bukan yg suka ngomong A jadinya B.
Emang orgnya blak-blakan, ga ada yg ditutup2in, kalau boleh dibilang apa adanya, ya dibilang ya, tidak ya dibilang tidak. Atau istilahnya mungkin bisa dibilang ga pake topeng.

Makanya g sih lebih percaya sama Ahok, meskipun mgkn ada yg bilang gayanya kasar, suka marah2, to the point, tp ya g melihat itu sebagai dirinya sendiri apa adanya. Dan sudah terbukti juga integritasnya dgn mendapat penghargaan dari Bung Hatta Anti Corruption Award.

1 hal yg paling gila menurut g, Ahok siap mati demi konstitusi ditegakkan, dan dari dulu belum ada yg berani dan senekat Ahok yang berani melawan arus, tidak mengikuti suara terbanyak atau budaya mayoritas yg ada, tetapi menunjukkan mana yg seharusnya yg benar dan mana yg tidak benar.

Menurut g pribadi, jika ada pejabat yg seperti Ahok ini yg perlu dipertahankan, bahkan dilestarikan bagi kemajuan bangsa ini.

Jika agan memang menginginkan ada harapan pembaharuan dalam pembangunan negara dan bangsa ini ke depannya, silahkan agan mendukung petisi (klik link di bawah ini) :
https://www.change.org/p/komisi-pemb...-bubarkan-dprd

berita di media:
Beredar di Facebook Ajakan "Rakyat Jakarta Mencabut Mandat DPRD"
http://megapolitan.kompas.com/read/2...ut.Mandat.DPRD

Petisi Online 'Save Ahok' Baru Diluncurkan, Sudah Didukung 33 Ribu Orang
http://news.detik.com/read/2015/02/2...-33-ribu-orang

Isi Petisi:
Kami rakyat Jakarta dengan ini menyatakan :

1. Kami mencabut mandat ke wakil-wakil kami di DPRD karena mereka tidak Pro Pemberantasan Korupsi dan Malah jadi biang-biang Korupsi
2. Kami menolak mantan Koruptor menjadi pejabat rakyat apalagi sekelas wakil ketua DPRD.
3. Kami Mendukung Bapak Basuki Tjahja Purnama "Ahok" melakukan E-Budgeting dan menolak kompromi permainan anggaran dengan DPRD
4. Kami meminta KPK, Kejaksaan Agung segera investigasi masalah permainan Anggaran dan Budget Siluman yang terjadi sejak 2012 sampai yang terbaru 12 Triliun.
5. Kami meminta Presiden Joko Widodo, segera ambil tindakan masif memberantas korupsi-korupsi terutama di kalangan partai politik dan DPR.
6. Kami meminta Presiden Joko Widodo menerbitkan Perpu untuk memberikan Hak kepada Gubernur membubarkan DPRD dan mengadakan pemilu ulang jikalau terjadi kebuntuan.
7. Kami meminta Mahkamah Konstitusi membubarkan DPRD 

Kami rindu indonesia bebas dari tikus-tikus koruptor dan Partai Partai yang hanya mementingkan kepentingan mereka , tidak mementingkan kepentingan rakyat khusus nya rakyat Jakarta.
----------------------------

Terima kasih buat agan yang sudah membaca, kasih komentar apa pun, apalagi yg ikut men-sign petisinya. secara bukan buat g pribadi juga, tapi buat kepentingan kita bersama.

Bagi agan yg tidak setuju dg g jg ga masalah, secara kita negara demokrasi, bebas untuk menyatakan pendapat... wasallam


Update Kelanjutan dr Petisi #SaveAhok:
Quote:


Update:
Quote:


Spoiler for yang mau tahu Ahok seperti apa?:


Spoiler for Sedikit Renungan untuk Revolusi Mental demi NKRI:


Agan semua, pa kabar? G dah lama ni ga buka kaskus.

Nah sekarang ini g mau update terbaru bukti omongan g di awal threat ini bukan ttg Cabut Mandat DPRD, tapi menguatkan pengalaman pribadi g tentang Konsistensi dan Integritas Ahok, dari dulu sampai sekarang ga berubah-ubah seperti yg lainnya.
Quote:


Untuk buktinya biar lebih yakin, ternyata ada rekaman lawas dr thn 2008 Ahok diwawancara di acara Impact dg Host Peter F. Gonta
Spoiler for Wawancara Ahok di tahun 2008:


Silahkan bandingkan omongan Ahok dalam setiap wawancara yg pernah direkam dan nilai sendiri kira2 Ahok org yg seperti apa
Diubah oleh boniels 13-10-2016 22:35
0
13.9K
145
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.