newnickAvatar border
TS
newnick
7 kenyataan unik
-SELAMAT DATANG-
Di thread pertama ane gan, maafkan kalo agak acak-acakan.
Jika berkenan bantu RATE 5 + bantu CENDOL emoticon-Cendol (S)

Quote:


Quote:


Langsung aja ya gan tanpa basah-basi.
Ini dia tujuh kenyataan hidup yang kadang dateng ke hidup kita ato orang sekeliling kita secara sadar maupun ga sadar:

1. Kakak biasanya punya pikiran di dirinya kalo dia yang selalu ngalah sama adiknya, sedangkan adik justru biasanya berpikir kalo kakaknya bertindak seenaknya sendiri. (Yang punya kakak ato adik pasti pernah ngerasain nih emoticon-Big Grin)

2. Cinta cowok ke cewek itu kalo dibuat skala biasanya berjalan dari 100 sampe 0, sedangkan cinta cewek ke cowok 0 sampe 100. (Jadi jangan kaget ya sis kalo cowoknya bosenan emoticon-Big Grin)

3. Ada riset kalo cowok itu lebih pake "Pikiran" dan cewek pake "Perasaan", tapi kalo udah ngomgong masalah putus biasanya si cowok ampe mewek-mewek minta balikan(perasaan) sedangkan cewek kalo udah bilang ga ya tetep ga(pikiran). (Bener ga ya gan? Hayoo ngaku emoticon-Big Grin)

4. Cewek jadi-jadian alias benc*ng(maap sensor,biar ga kasar hehe) biasanya punya perasaan yang lebih halus / sensitif daripada cowok bahkan cewek. (Yang ngerasa harap lapor gan emoticon-Big Grin)

5. Biasanya orang-orang pernah berpikir dalem hati, waktu dia dateng ke suatu tempat(entah restoran, warung, toko, dsb) tuh tempat masih sepi,tapi semenjak dia dateng kok tiba-tiba jadi lebih rame ya. (Banyak nih yang sering mikir gini emoticon-Big Grin)

6. Dalam kehidupan sehari-hari hal-hal yang kita liat, denger, atopun kita sentuh, yang bahkan kita anggep ga penting dan sering kita rasa ga ada, itu bakal mbuat kita ngerasa kehilangan ato paling engga ngerasa gimana gitu pas hal-hal tersebut mendadak hilang ato pergi dari kehidupan kita. (Pasti pada langsung keinget mantan nih emoticon-Big Grin)

7. Hampir semua orang pernah mimpi singkat yang membuatnya sangat terkejut sampe kebangun dari tidur,contohnya kayak mimpi jatoh dari sepeda, kesandung, ato jatoh dari ketinggian. (Gilak nih mimpi mbuat geregetan banget emoticon-Big Grin)

Spoiler for YANG:


Spoiler for Penjelasan:


Thankyou Kaskus and Kaskusers! emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Diubah oleh newnick 27-02-2015 11:55
0
3.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.