Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2902
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5e82c108b46f7608b46c4/bunga-quotpertamaquot-dan-quotterakhirquot
Tidak ada RULES yang spesifik. Yang penting Jangan terlalu Kepo, No SARA, No "Junk Junk Jet", Dan bagi kawan SR tinggalkanlah jejak kalian disini demi kelancaran dan kelanggengan thread ini. INTRO Perkenalkan, nama gw Raden Fajar Putro Mangkudiningrat Laksana...Bohong deng, kepanjangan...sebut aja gw Fajar. Tinggi 175 cm berat 58kg. bisa disebut kurus karena tinggi dan berat badan gw ga
Lapor Hansip
22-12-2013 02:12

BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"

BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"


RULES


BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"


INTRO

Perkenalkan, nama gw Raden Fajar Putro Mangkudiningrat Laksana...Bohong deng, kepanjangan...sebut aja gw Fajar. Tinggi 175 cm berat 58kg. bisa disebut kurus karena tinggi dan berat badan gw ga proposional. emoticon-Frown. Gw ROCKER...!! Pastinya Rocker Kelaparan.
Gw terlahir dari keluarga biasa saja yang serba "Cukup". dalam arti "cukup" buat beli rumah gedongan, "cukup" buat beli mobil Mewah sekelas Mercy. (ini jelas jelas bohong). yang pasti gw bersyukur dilahirkan dari keluarga ini.

Gw Anak pertama dari 3 bersaudara. Adik adik gw semuanya perempuan. Gw keturunan Janda alias Jawa Sunda. Bokap asli dari Jepara bumi Kartini. Tempatnya para pengrajin kayu yang terkenal di Nusantara bahkan diakui oleh Dunia. Tapi bokap gw bukan pengusaha mebel seperti kebanyakan orang Jepara. Nyokap gw asli Sumedang Kota yang terkenal dengan TAHU nya. Tapi wajahnya sama sekali nggak mirip tahu ya. Sunda tulen nan cantik jelita. Beliau bidadari gw nomer "1" di dunia ini.



Diubah oleh javiee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 110 dari 147
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 16:31
saya hanya salut sama jembung sejauh ini dia masih kuat bertahan agar tetap disamping lu jore. apakah benar niat untuk melanjutkan apa yang kalian rencanakan itu bakal kalian kawal sampai ujung apa bakalan tumbang salah satunya. saat itu lu udah merasa ngga mampu tapi masih untung jembung masih bisa mempertahankannya kalo nanti ganti jembung yang sudah lelah dan putus asa gimana ya..???
ngga berharap lho ini jore sekedar wacana saja..emoticon-Ngakak
pembicaraan yang sudah mengarah kedewasaan mantab dah sijembung.
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 16:31
Duuuh ngeliat bunga jd inget "alumni" ane yg dulu kang emoticon-Mewek: cara nyemangatinnya sama persis emoticon-Mewek jd kepengen "reuni" sama doi emoticon-Mewek tapi.. ah sudahlah emoticon-Smilie
Diubah oleh shinyapramanaa
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 16:33
sorry dopost ...
Diubah oleh sonef75
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 19:22

Akan gue cari Bunga gue sendiri.

Eh Bang pajar boleh tau sosmednya? Kalo boleh PM ya. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ufuuu
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 20:24
Ah andai ane punya cewe kaya bunga beruntung banget elu jar
tapi gimana bangke yg lu sembunyiin dr bunga (niar) dia msih blum tau ?
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 20:28
beruntung banget lu kang bisa dapet cewe kaya bunga yang bisa diajak susah maupun senang kaya gitu, terharu gua kang emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 20:29
beruntung banget lu kang bisa dapet cewe kaya bunga yang bisa diajak susah maupun senang kaya gitu, terharu gua kang emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 21:54
kang, cariin seorang bunga untuk ane dong kang emoticon-Ngakak
yg selalu ada dikala suka dan duka
yg selalu ngasih motivasi, yg selalu nerima apapun keadaan pasangannya emoticon-Mewek
ane yakin, tipe seperti bunga ga cman 1 didunia ini emoticon-Big Grin
Diubah oleh fabss
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
25-02-2015 22:05
Jadi ingt mantan yg dri blm jdi apa2 pengangguran, 2 tahun nemenin dan support trus sampai akhirnya diterima kerja di ast*a, 1 bulan kerja udah bertingkah sm cwe lain, jgn sampe kaya gtu ya akang jore hihii *curcol
How lucky bunga yg sgt dicintai si jore
Diubah oleh h5ajahhh
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 00:01
Quote:Original Posted By javiee
Gw tersenyum mendengarnya, bersyukur masih ada Bunga yang rela berbagi dengan gw disaat gw terpuruk jatuh seperti sekarang. Dan disaat seperti ini, kesetiaan seorang wanita sedang benar benar diuji. Apakah dia bisa bertahan dengan keadaan gw yang sekarang, atau berlalu pergi meninggalkan gw.


Gua suka ama penggalan ini kang emoticon-Mewek ..
Mdah2 flower nya gua juga kaya gtu yaa .. emoticon-Mewek ..

Oia kang,yg sad sad bgini jangan cepet berlalu ya post nya emoticon-Ngakak (S) .
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 00:18
ternyata di tempat kuliah ente mahal banget ya gan. Padahal mah udah jalur snmptn pan ya.. Kalo di tempat ane mah duit 4 juta an begitu bisa bayar dua semester plus satu grobak gorengan kali gan.
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 02:24
Quote:Original Posted By ufuuu
Eh Bang pajar boleh tau sosmednya? Kalo boleh PM ya. emoticon-Embarrassment


Si agan ampe kepo gitu..biar lah privacy org tetep terjaga, kita ckup nikmatin ceritanya emoticon-Smilie

0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 02:46
Quote:Original Posted By agan.aris
ternyata di tempat kuliah ente mahal banget ya gan. Padahal mah udah jalur snmptn pan ya.. Kalo di tempat ane mah duit 4 juta an begitu bisa bayar dua semester plus satu grobak gorengan kali gan.


ente bisa 2 semester, ane uang segitu nambah dikit tembus 4 semester gan, jalur pmdk pula emoticon-Big Grin
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 04:08
wanita akan selalu jadi misteri dunia.satu waktu dy bakalan jadi manusia terbijak.dan satu waktu bahkan anak kecil pun kalah akan kekanak2annya.
bersyukur punya wanita disisi kita.mo kaya gimana bawelnya.nyebelinnya.liat dan resapi yg kita miliki...kita bakan tau seberapa berharga mereka untuk kita.
lu beruntung dapet cewek kaya bunga kang..

#masih_fans_BUNGA_garis_keras

saluut buat wanita disamping kita kang.
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 05:47
Quote:Original Posted By pangeranjablay


Si agan ampe kepo gitu..biar lah privacy org tetep terjaga, kita ckup nikmatin ceritanya emoticon-Smilie



sip gan. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ufuuu
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 05:58
Quote:Original Posted By fabss
ente bisa 2 semester, ane uang segitu nambah dikit tembus 4 semester gan, jalur pmdk pula emoticon-Big Grin


ya ente pinter gan, ane mah cuma orang beruntung yg masuk kampus lewat jalur snmptn. emoticon-Ngakak
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 08:14
Quote:Original Posted By javiee

Gw d anggap mengundurkan diri dari kampus....

Cieeh yang samaan sama Bunga....emoticon-Ngakak (S)


wah iya kejem amat, tapi kan klo mengundurkan diri gitu harus ada surat permohonannya bukan?
klo di tempat gw setau gw klo 2 semester ga bayar tanpa ada alesan jelas tuh baru dianggap DO
iya kan neng bunga ?

santai jar, lulus kuliah ga menjamin kesuksesan jg kok

yg bisa jamin sukses tuh lulus menghadapi masalah hidup emoticon-Hammer (S)
aduh neng bunga bijak kali jadi iri nih sama jore emoticon-Malu (S)

itu terharu napsu jar maen peyuk peyuk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 20:25
Sing penting apdet kang kentang mulu emoticon-Cool
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 22:14
setu cikaret ya ini bang?
0 0
0
BUNGA "PERTAMA" DAN "TERAKHIR"
26-02-2015 22:20
Quote:Original Posted By agan.aris


ya ente pinter gan, ane mah cuma orang beruntung yg masuk kampus lewat jalur snmptn. emoticon-Ngakak


dikampus ane ga ada beda antara kelas pmdk sama kelas snmptn gan, spp nya sama kok, jd ga membatasi antara pintar dan belum pintar emoticon-Big Grin
Ok skip gan, ntar malah jadi OOT,
Maaf kang jore emoticon-Smilie
Diubah oleh fabss
0 0
0
Halaman 110 dari 147
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kitan-sihir-salim-hororlucu
Stories from the Heart
cinta-mati-sang-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
jodoh-untuk-mantan
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia