News
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ed2229bccb1739648b4567/balikin-modal-kampanye-kenaikan-harga-beras-dirancang-presiden-jokowi
Ketua Harian Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Prakoso Wibowo menuding kenaikan harga beras yang terjadi saat ini karena telah dirancang Pemerintahan Jokowi sendiri. Menurutnya, Pemerintahan Jokowi sedang memberikan kesempatan kepada mafia impor beras yang ada di dalam dan luar birokrasi untuk melakukan impor beras dan menutupi biaya donasi kampanye pemilihan presiden beberapa bulan lal
Lapor Hansip
25-02-2015 08:15

(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi

Ketua Harian Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Prakoso Wibowo menuding kenaikan harga beras yang terjadi saat ini karena telah dirancang Pemerintahan Jokowi sendiri. Menurutnya, Pemerintahan Jokowi sedang memberikan kesempatan kepada mafia impor beras yang ada di dalam dan luar birokrasi untuk melakukan impor beras dan menutupi biaya donasi kampanye pemilihan presiden beberapa bulan lalu.

Prakoso menilai, para mafia ikut mengeluarkan dana untuk menyukseskan pemilihan Jokowi jadi presiden beberapa waktu lalu. "Sepertinya di desain oleh Pemerintahan Jokowi untuk bisa memberikan kesempatan mafia impor beras untuk menutupi biaya donasi kampanye pilpres Kepada Jokowi- JK yang telah dikeluarkan oleh mafia beras," ucap Prakoso dalam siaran persnya yang diterima merdeka.com di Jakarta, Selasa (24/2).


Sumber

Betul juga. Masa iya para cukong di belakang Jokowi habis duit begitu saja. Harus ada pengembalian modal dong. Rakyat harus siapkan dana sedekah buat Jokowi dan kroninya.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 21:19
sistemnya aja dah amburadul gan, apalagi hasilnya emoticon-Mad (S)
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 22:43
Quote:Original Posted By victimofgip21


Harga apa yang dijaga di Solo bray?


surabi braay.... harga surabi solo stabil
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 22:51
Quote:Original Posted By wassath


naik kali gan,cuma besaran kenaikan tergantung daerah juga,ga sama disetiap kota atau daerah,bisa naiknya besar atau kecil


Tiap akhir bulan dr januari ampe kmarin lusa ane beli beras ditempat yg sama dan jenis beras yg sama kagak naik tong....ah elah, ngak ada gunanya juga x tong gw bohong....
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 23:04
BETULNYA GAK ADA MAPIA TAPI CUMAN JOKOWI AJA GOBLOK DALAM MEMIMPIN REPUBLIK INDONESIA INI !!!!
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 23:09
Quote:Original Posted By boeds0045


surabi braay.... harga surabi solo stabil


He he he muantap tuh rasanya emoticon-Big Grin
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 23:25
Quote:Original Posted By halim85
Lah rmang bener kan, kemaren ada berita mr pesinden gag pengen harga beras turun walaupun panen raya nanti. Ntar ngerugiin petani. Padahal rakyat gag pernah beli beras langsung ke petani emoticon-No Hope


Ya nikmati aja rezim mahal pilihan panastak


Lah dengan harga semahal ini aja,petani gak dapet untung kok
Kalo strategi nya gitu ya jelas2 koplak,petani buntung rakyat buntung

Masalah nya udah jelas sejak dulu,mulai dari mafia pupuk,sampe tengkulak yg suka mainin harga seenak nya,mafia beras,dll

Kalo masalah2 itu diberesin,dengan harga lama ato lebih murah lagi pun,petani untung rakyat untung
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 23:34
Quote:Original Posted By cah_mancab


Lah dengan harga semahal ini aja,petani gak dapet untung kok
Kalo strategi nya gitu ya jelas2 koplak,petani buntung rakyat buntung

Masalah nya udah jelas sejak dulu,mulai dari mafia pupuk,sampe tengkulak yg suka mainin harga seenak nya,mafia beras,dll

Kalo masalah2 itu diberesin,dengan harga lama ato lebih murah lagi pun,petani untung rakyat untung

Gag tau ane gan pola pikirnya pesinden ente emoticon-No Hope
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 23:46
ini pasti si ts panasbung lg nyamar sbg sipenjual beras. pastilah
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-02-2015 23:54
Quote:Original Posted By adulkeren99
Kok ane beli beras yg 10 kg di warung langganan ane dkat rumah harganya kagak naik2..

apa tergantung jenis berasnya? Tolong dijelaskan dengan logika yg sangat masuk akal...


ente aja ngomong gak pake logika mau minta di jelaskan dengan logika. di jawa timur aja da naik pesat harga beras
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 00:01
Piye to emoticon-Bingung (S)
Kan katanya gag bakal impor.
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 00:02
Quote:Original Posted By bekun7532637
bentar lagi bakalan dibilang dolar dibiarin naik biar para cukong yang punya banyak rekening gelap diluar negeri juga cepat balik modal ......................emoticon-Ngacir


orang BI ajaa bnyaak yg nimbun dollar gimana Rupiah bisa menguat. KPK hrs masuk BI nieh,sarang penyamun, conflic.of interest
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 00:03
prakoso wibowo ini siapa???
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 00:27
buktinya apa? kalo cuma menuding mah si farhat abbas gak berotak sering kali.
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 10:45
Quote:Original Posted By victimofgip21


Bodoh. Asumsi itu diperlukan dalam berlogika. GOBLOG ente.


sok tau...emoticon-Embarrassment
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 10:49
Ane memantau saja dulu lah...
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 10:51
makan ubi aja ngak usah makan beras melulu mahal kan....indomie lebih baik lagi.....emoticon-Ultah
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 10:56
Panastak aja suruh balikin modal
Diubah oleh embolisasi
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 11:03
Permainan mafia impor beras....
Kalo harga tinggi, ada alasan bwt minta diijinkan impor. Dan importirnya ya mereka² memainkan harga itu....

Nyolong beras Bulog trus diganti karung & labelnya.... Itu yg harus diberantas...
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
26-02-2015 11:05
buat balikin uang yang di transfer ke rekening kampanye emoticon-Hammer (S)
0 0
0
(Balikin Modal Kampanye) Kenaikan harga beras dirancang Presiden Jokowi
25-05-2015 22:02
Shit...kotor banget
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia