Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54edc3b5a09a39914b8b456d/kelakuan-remaja-di-sosmed-yang-buat-ts-kadang-merasa-sedih
Ceritanya gini gan.. kan ane buka fb trus muncul dah muka tuh anak.. bayangin gan masa susuwnya dikasih buat dipegang tuh temennya yg cowok semua? :mads udah dilecehkan secara halus eehhh malah senang.... Gak usah lama lama lg gan.. ini ane kasih pictnya... Fbnya gan Kalo berkenan gan :cendols :cendols :cendols :cendols
Lapor Hansip
25-02-2015 19:44

Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih

Quote:
Ceritanya gini gan.. kan ane buka fb trus muncul dah muka tuh anak.. bayangin gan masa susuwnya dikasih buat dipegang tuh temennya yg cowok semua? emoticon-Mad (S)udah dilecehkan secara halus eehhh malah senang....
Gak usah lama lama lg gan.. ini ane kasih pictnya...
BB



Quote:

Nih alamat Fbnya gan..


Kalo berkenan gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
25-02-2015 20:42
Wuhuu mantep coy, itu kalo ortu cewe nya tau bisa di bakar tuh yang megang emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
25-02-2015 20:52
yang bikin parah adalah karena foto semacem itu diupload di medsos yang akhirnya bisa diliat orang banyak, akhirnya malah dicontoh terutama oleh bocah ababil dan terus menghasilkan efek domino
oh malangnya nasibmu Indonesia

kalo kayak gini terus sih kayaknya harus ada revolusi moral
0 0
0
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
25-02-2015 21:14
namanya jg cabe gan...pedes euy emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
25-02-2015 21:26
itu patung ye gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
25-02-2015 21:55
jadi teringat lagunya jamrud-putri
"biar dibilang seksee"
0 0
0
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
25-02-2015 22:07
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
0 0
0
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
26-02-2015 06:44
ikut merasa sedih gan
0 0
0
Kelakuan Remaja di Sosmed yang buat TS kadang merasa sedih
01-03-2015 17:59
rusak moral bangsa emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia