Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec993e128b46b26c8b4569/pantaskah-seorang-begal-dibakar-hidup-hidup
Kasus pembegalan saat ini memang tengah marak terjadi di daerah Jabodetabek. Dan yang paling fenomenal yaitu pembegalan yang belum lama ini terjadi dikawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam
Lapor Hansip
24-02-2015 22:31

Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?

Past Hot Thread
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?


Kasus pembegalan saat ini memang tengah marak terjadi di daerah Jabodetabek. Dan yang paling fenomenal yaitu pembegalan yang belum lama ini terjadi dikawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam peristiwa tersebut, sang korban sempat melakukan perlawanan dengan 4 orang begal yang membawa sebilah senjata tajam sejenis pedang samurai. Dalam pertarungan sengit tersebut, senjata tajam yang digenggam oleh seorang begal itu terjatuh, alhasil 3 rekan begal itu langsung melarikan diri dengan meninggalkannya komplotannya seorang diri. Dan tanpa basa basi sang korban langsung berteriak minta tolong yang sontak menarik perhatian warga sekitar.

Seperti mendapat santapan empuk, warga yang sedang panas-panasnya diberitakan tentang isu pembegalan. Tanpa basa-basi langsung menghujani si pelaku dengan tinjuan maut hingga si pelaku babak belur. (Baca: Jangan Mudah Terprovokasi dengan Broadcast Message Pembegalan)

Namun secara mengejutkan, usai memukuli pelaku hingga babak belur para warga langsung menyiramkan bensin pada si pelaku dan menyulututkan korek api untuk membakar begal tersebut.

Tapi melihat fenomena tersebut, bagaimanapun tindak main hakim sendiri itu merupakan perbuatan yang melanggar hukum meskipun dengan alih-alih untuk memberikan efek jera. Karena seburuk apapun tindakan seseorang dapat diselesaikan dengan hukum dan aturan yang berlaku. (Baca: Sudah Teriak Minta Ampun, Warga Tetap Bakar Hidup-Hidup Pembegal Motor)

Perbuatan membakar seseorang hidup-hidup memang merupakan tindakan yang keji, karena walaupun kekesalan anda pada seseorang sudah sangat memuncak sebaiknya tak sampai hati untuk menghilangkan nyawa orang tersebut, terlebih lagi jika membakarnya hidup-hidup.

Coba anda pikirkan bagaimana jika ada sanak keluarga anda yang dibakar hidup-hidup, pastinya anda tak akan rela dan sangat menyesali perbuatan main hakim sendiri itu.

Sumber: http://news.merahputih.com/kriminal/...up-hidup/7081/

Kalo menurut gw sih gan, kasian juga kalo sampe ini begal motor dibakar hidup2. Motor yg dirampas harganya nggak seberapa, jauh lebih berharga nyawanya. Tapi kalo di Bui, ex napi begal motor bakal lebih parah lagi setelah terbelenggu lama di Sel.
Abis ini begal motor jg nggak kira2, motor yg dirampas nggak tau org yg keadaannya susah or banyak duitkah ? makanya dibakar masa !
hukum sekarang udah makin parah, harusnya yang dibakar hidup2 itu koruptor pemilik rek gendut. Pemilik rekening gendut udah ngerampas banyak harta milik org banyak.

buat si begal motor, buntungin aja tangannya buat ane dah cukup gan. emoticon-Cool

Code:
[B]Mampir di Thread ane gan[/B]

[B][URL="http://www.kaskus.co.id/thread/54ef470dc2cb173c338b4568/perlukah-hukuman-mati-bagi-koruptor--dibakar-hidup-hidup-seperti-pembegal-motor"]Perlukah Hukuman Mati Bagi Koruptor ? (dibakar hidup-hidup seperti pembegal motor)[/URL][/B]


Quote:Quote:Original Posted By sego.gegok


jgn menyalahkan masyarakat yg anarkir, mgkin mereka sdh tdk percaya dg penegak hukum. so, barbar lah klo ketangkep emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By kedostingan
Pantes donks ganssss. Sejujurnya mereka juga jauh lebih sadis. Mereka harta di embat nyawa di embat juga. Makanya mereka dibinasakanya dengan cara seperti itu.

Quote:Original Posted By meowzie
Pantes banget gan. Menurut ane layak begal dibakar hidup-hidup emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By derkaize
welcome to the jungle gan emoticon-army
dimana hukum rimba lbh berlaku drpd hukum pidana.


Quote:Original Posted By imamsairofih
Pantas gak pantas ya di ......


Quote:Original Posted By lantis0749
Masyarakat udah ga percaya dengan tindakan hukum dari polisi gan..


Quote:Original Posted By dark541
setuju dengan agan, begal ga pantes dibakar hidup2, di bikin babak belur sampe ga berdaya aja uda cukup.





Quote:Quote:Original Posted By oxygenball
Ente orang kepolisian ya gan?


Quote:Original Posted By ook3308


temannya si begal kali gan emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By rexsi


Opini yang bagus
Tapi ane mau ngasih Viagra buat opini ts
Jadi di page one ya emoticon-Big Grin

Jangan membenarkan apa yang salah dengan yang lebih salah,
Ngga bolehin tukang begal di bakar
Tapi nyuruh bakar koruptor, ya sama ajaaa
Mereka lapar? Ya kasih snikerr
Ngga bisa penuh in kebutuhan hidup?
Kok punya motor buat modal begal? Pikirrr
Kalo dia Punya motor kan bisa ngojek, bisa jadi kurir dll, nyari uang halal aja masih banyak ngapain cari yang haram.
Orang miskin di setiap negara itu pasti ada, sekalipun itu negara Adidaya kaya amerika, ingat berbuat jahat ga dibenarkan sekalipun anda miskin.
Di sini Intinya Mereka jadi begal kenapa? Karna malas mau uang banyak dan cepat dengan cara instan,

Indikator orang jahat banyak bung, ga usah di samaratakan,
emang ts pernah liat koruptor atau tukang bakso berformalin, dateng2 mepet orang terus dia bacok karna cuma mau ngerampas harta korban, Ga peduli korban mati atau cacat. #engga kan?
Ya udah intinya ane ganteng, ts maho emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By imamsairofih
Pantas gak pantas ya di ......


Quote:Original Posted By lantis0749
Masyarakat udah ga percaya dengan tindakan hukum dari polisi gan..


Quote:Original Posted By dark541
setuju dengan agan, begal ga pantes dibakar hidup2, di bikin babak belur sampe ga berdaya aja uda cukup.


Gara-gara Begal Sialan, gw yg punya TS, gw juga yang kena Bully. Ok deh gw anggep pantes buat dibakar kalo ada lagi yang begal emoticon-Cool



Quote:Original Posted By mariberbagi30
Bukan belain begal ya, tapi ane setuju laen kali kalo ada begal dipotong aja tangannya emoticon-Stick Out Tongue
Kasian bensinnya gan hihi...
koruptor aja kali ya yang dibakar krn bikin sengsara rakyat, biar kebakar dunia akhirat hehe


Quote:Original Posted By anggayuhrg
mungkin mosi tidak percaya kepada penegak hukum yang membuat pengalihan ataupun metamorfosa paradigma dari setiap individu yang sudah mulai mengubah segalanya


Quote:Original Posted By ZaboenK
100% mendukung bakar idup idup!!! Knp? Karena mereka pun tak segan2 menghilangkan nyawa korban.


Quote:Original Posted By everlast95
masih ada aja orang yg bilang ga pantes lah, barbar lah, ini lah itu lah..
belum pernah ngerasain sendiri si, minimal denger cerita langsung dari orang lain deeh pasti blm pernah juga..
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By transplant44
sebenarnya si ane miris juga lihatnya
abis mau gimana lagi?
masyarakat main hakim sendiri juga karna babyak faktor
1. faktor geram sama aksi si begal
2. memberikan shock terapi buat pembegal lainnya
3. muak dengan aparat yg tidak bisa memberikan rasa aman
mungkin ini aja opini ane
emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By bgs.war
















Gara-gara Begal Sialan, gw yg punya TS, gw juga yang kena Bully. Ok deh gw anggep pantes buat dibakar kalo ada lagi yang begal emoticon-Cool



Quote:


Ya emang fenomena begal semakin meluas di kota2 besar saja tp di desa cukup tentram dan damai. Kalau mnrt gw lebih baik korek informasinya dulu agar ntuh jaringan2 a kena semua.karena wargaa telah muak dg si begal ya hakim masa Jg berlaku. tp cukup babak belur kalau ampe mati misi failed donk ? Dah terlanjur mati siapa yg harus di korek info nya mau nemuin di neraka bwt cari infonya emangnya film fiksi"

Quote:Original Posted By abaiy
iya gan ngga usah dibakar
di gosongin aja cukup kok emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gorgeousdikdik
menurut ane sih gak pantes banget gan,seburuk apapun pelaku kejahatan dia juga masih punya hak untuk hidup,tapi mungkin sang pencipta berkata lain gan,benar belum tentu benar dan salah belum tentu salah gan hehe...


Quote:Original Posted By golddust12
begal sangat tidak pantas untuk dibunuh!
seharusnya mereka dibuat cacat seumur hidup biar bisa meratapai kebodohannya selamanya!


Quote:Original Posted By gammamerch
Kalo diliat dari komentar agan" semua sih kayanya pada SETUJU ya begal dibakar emoticon-Malu (S)

ane juga setuju gan tuh kalo pada dibakar biar mampus dimakan cacing, punya motor bukan buat nyari duit yg halal malah bacokin orang sana sini. Matiin 1 orang buat ngehindarin korban begal yg lain ane rasa pantes aja gan. Kalo ada orang yg ga setuju pembegal dibakar, ane rasa cukup munafik tuh, kalo ngomongin faktor ekonomi, engga cuma dia doang yg miskin.

semoga banyak begal lagi yg ketangkep dan banyak lagi begal" yg dibakar!!


Quote:Original Posted By bgzzz
Jangan gan, gebukin aja


Dari Semuanya banyak banget yang setuju untuk begal, or sampah masyarakat ini dibakar hidup2. Emang sih begal sekarang ini mereka nekat, kalo nggak bawa golok, bawanya beceng dan nggak segan2 melukai bahkan membunuh korbannya. Ok gw cukup setuju untuk ini, supaya para begal yang masih berkeliaran diluar sana jera, kapok untuk tidak membegal lagi.




Code:
Bangun Opini Ente Gan !

Diubah oleh dj4cr0
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 29 dari 203
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:07
Pantas banget,,tp lebih baik dipenggal gan,,hukuman dibakar itu menyiksa...tp bolehlah emoticon-shakehand
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:07
Apa si begal mikir juga kayak yg dibilang TS "Motor yg dirampas harganya nggak seberapa, jauh lebih berharga nyawanya" Di berita banyak tuh yg pada tewas karena si begal.
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:08
Masyarakat kita sudah benci/geram dengan kejadian begal ini yang sepertinya tidak ada habisnya akan tetapi kita juga harus ingat dalam agama Islam haram hukumnya membunuh sesuasu yang bernyawa dengan cara dibakar hidup2. Terus blh dibunuh dgn cara lain? Kurang paham dah, tp sptnya kl sdh tdk berdaya hrs diadili sesuai syariah dan dihukum sesuai dgn tindakannya, mata untuk mata dan nyawa untuk nyawa....
Waallahu 'alam
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:08
Apakah pantas korban pembegalan dihabisi nyawanya oleh pembegal?
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:08
Pertanyaannya pantaskah warga biasa dihajar smpai dibunuh oleh begal?
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:08
Bagus lah dibakar, tar kalo ada yg ketangkep lagi bakar lagi aja.gitu terus sampe abis..biar bener2 lenyap..

Lagi sapa suruh begal2 pake bacok/bunuh,
Masyarakat udah pada kesel ke ubun2..

BTW polisi udah ngelakuin apa aja si untuk kasus ini ? Kasih info dong..kok kayak diem aja..
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:08
Dilema gan.... Antara Kasian dan Kejengkelan..
Diberi ampun,,dibui, keluar mbegal lagi.. (ga jera, plg si begal mikirnya cuma "paling2 cuman dihukum bbrapa tahun")

kedua,, Yg namanya rasa jengkel susah mang dikompromi,, dibinasakan untuk memberikan efek jera (catat: untuk para begal yg lain yg tau berita ini). dan membuat di begal berpikir ulang jika tindakannya beresiko kematian.

satu lagi yg ane heran gan..
kadang kita merasa kasian kalo sipelaku di bikin babak belur ampe dicabut nyawanya.. tapi, apa si begal meraaa kasian gak ngeliay para korbannya yg kadang2 ampe dirampas trus dibacok.. emoticon-Mewek
bener2 DILEMA
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:08
pantes aja sih gan soalnya begal jaman sekarang udah banyak yang tanpa babibu langsung maen bacok korban atau nembakin langsung senjata api ke korban. jadi TS milih mana hilang satu nyawa berdosa atau banyak nyawa dan harta dari orang yang tak berdosa?emoticon-Cool
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:09
Wong mereka punya ilmu kebal.. masyarakat kesel lah emoticon-Hammer2 biasanya kan gebukin aje dah puas karena berasa.. lah si begal ini pada ga berasa digebukin.. bakar aja udah.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:09
klo menurut ane wajar engga wajar. mungkin karma juga, mereka tega ko hilangin nyawa korban, ya mereka juga yg bisa ilang nyawa. ketimbang karmanya ditanggung keluarga pembegal yg ga bersalahemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:10
begal membunuh, elu membunuh begal.

gak ada bedanya elu dan begal.

potong telornya gue kira udah cukup
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:10
Kalo gw sih, mendingan di interogasi dulu tuh begal, dimana komplotan lainnya ngumpet.
Setelah itu, serahin sisanya ke warga deh... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:10
pantes ga pantes si gan ,sekarang kondisinya dibalik aja
gimana perasaan korban kalo itu begal main rampas dan main serang korban ? yg ancur siapa ? korban kan ?
nah maka itu si begal wajib utk di abisin se abis-abisnya gan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:10
masalahnya begalnya uda bikin nyawa melayang gan
an eye for an eye , soul for soul
hehe
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:10
sbnrnya ga usah dibakar sih gan. tp ane setuju klo dipotong tangannya biar ga bs begal lg. udh cukup menderita kok sepertinya emoticon-Smilie
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:10
Jangan salahin masyarakat yg ngasih hukum rimba gan.. harusnya penegak hukum berkaca lah, ini bentuk ketidak percayaan masyarakat sm mereka
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:10
Mestinya kukunya dicabutin satu2 gan, trus di siletin sampe mati emoticon-Smilie
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:11
TS nya gantrng.karna setuju begal di bakaremoticon-Ngakak
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:11
Gak pantas !! Harusnya di tanya tanya dulu siapa nama temen temen begal lainnya terus tempat persenbunyiannya dll deh, baru deh di bakar
0 0
0
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
25-02-2015 20:11
gimana ya gan. wong tukang begal jaman skrg juga ga manusiawi ,dikit2 bacok dikit2 bunuh . kalo mau rampok ya ambil aja motor nya ga usah nyawa nya , parah jaman makin lama emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 29 dari 203
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia