lilianaa
TS
lilianaa
Abraham Samad Tiga Kali "Kencani" Putri Indonesia 2014

Rimanews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad disebut-sebut sudah beberapa kali bertemu dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

Sumber Rimanews yang dikenal dekat dengan Elvira menyebutkan, pertemuan pertama terjadi di apartemen Capitol SCBD, Jakarta Selatan, Kunstkring Palais (eks Budha Bar), Menteng dan di salah satu hotel Makassar, Sulsel.

Supriansyah, sahabat Samad yang biasa dipanggil Anca tidak membantah pertemuan-pertemuan tersebut.

“Saat pergi ke Makassar pada akhir Desember tahun lalu, saya dan Elvira serta pak Samad memang satu pesawat,” ungkap Anca kepada Rimanews.

Meski demikian Anca mengaku bersama Samad hanya mengantar Elvira hingga ke hotel. “Pak Samad bilang akan menemui ibunya dan saya juga pulang ke rumah,” ungkap Anca.

Terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan Abraham, Komisi III DPR berencana menggulirkan panitia kerja untuk mengungkap hal itu. Anggota Komisi III, Junimart Girsang mengatakan, pihaknya segera memanggil orang-orang yang diduga terkait dengan dugaan pelanggaran kode etik itu. "Nanti setelah reses kita panggil semua," kata Junimart saat dihubungi Rimanews. 
http://nasional.rimanews.com/hukum/r...Indonesia-2014
AS Don Juan juga ye emoticon-Big Grin
0
8.3K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.