stratowarius666Avatar border
TS
stratowarius666
Keren! Andhika eks Kangen Band Ngaku Sudah Tobat


Andhika eks Kangen Band kini sudah banyak berubah, mulai dari sisi penampilan hingga perilakunya. Andhika mengaku sudah tobat, bahkan tak pernah lagi meninggalkan kewajibannya sebagai muslim.

Ia mengaku alasan dirinya bertobat adalah rasa sayangnya terhadap istri dan anaknya. Menurutnya, ada sesuatu di balik sikap istrinya yang membuatnya berubah.

"Istri yang sekarang berhijab, emang benar mempertegas semua. Kalau kemarin kan ribet, kalau ribet itu kan susah, banyak aturannya," ungkap Andhika usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Lihat Foto: Daniel Craig dan Monica Bellucci Serasi di Sesi Foto 'Spectre'

Banyak hal baru yang dirasakan Andhika setelah bertobat. Berat badan mantan vokalis Kangen Band itu juga melonjak tajam.

Ini memang bukan pertama kali Andhika menuturkan dirinya telah bertobat. Beberapa waktu lalu, ia juga kerap mengucapkan kata seperti itu. Tapi, ia yakin kali ini ungkapannya itu serius.

"Itu pasti ada yang bilang kayak gitu, karena bukan satu atau dua orang yang diperhatikan. Tiap kali tampil di layar kaca, pasti ada aja yang bilang, tapi nggak usah ambil pusing," ujarnya.

Berbeda cara juga ketika dirinya banyak di-bully orang. Kini, Andhika lebih sabar bahkan ia terdengar mengucapkan kalimat bijak.

"Nggak sakit hati, malah senang. Dalam kitab suci Al-Quran kan ada. Ketika kita jadi omongan orang, di situ jadi penempatan kita, sama dosa kita dibagi-bagi," tuturnya.

Ketika menemukan sosok sang istri yang membuatnya berubah, Andhika juga harus melewati banyak perjuangan. Bahkan, ia harus mendekam dipenjara selama 8 bulan hingga akhirnya bebas akhir 2013 lalu.

Ia dipenjara atas perkara melarikan anak di bawah umur, meski pada akhirnya 'sang anak' dinikahinya. Ia menikahi Chairunnisah atau akrab disapa Caca, ketika gadis itu genap berusia 18 tahun.

Ayah Caca memang telah mencabut laporan terhadap Andhika, akan tetapi ia tetap harus menjalani hukuman yang telah diputuskan. Andhika pun dijemput petugas pengadilan dua jam setelah pernikahan tersebut digelar.

Sekelumit masalah itu pun kini telah dilalui Andhika, Caca dan keluarganya. Mantan vokalis Kangen Band itu juga kini telah menatap masa depannya dengan sang istri.

Sumber : http://m.detik.com/hot/read/2015/02/24/193109/2842012/230/keren-andhika-eks-kangen-band-ngaku-sudah-tobat

Baguslah kalau begitu
0
9.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.