News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b16062620881824c8b45a9/muak-berita-capres-lima-murid-sman-3-jakarta-jadi-tersangka-penganiayaan-arfian
Jakarta - Penyidik telah menetapkan lima siswa SMAN 3 Jakarta, terkait tewasnya Arfiand Caesar Al Irhami (16), usai mengikuti kegiatan pencinta alam, di Gunung Tangkuban Perahu, Jawa Barat. "Penyidik hari ini memeriksa lima murid kelas 2. Mereka dipanggil sebagai tersangka," ujar juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/7).
Lapor Hansip
30-06-2014 20:04

(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian

Quote:Jakarta - Penyidik telah menetapkan lima siswa SMAN 3 Jakarta, terkait tewasnya Arfiand Caesar Al Irhami (16), usai mengikuti kegiatan pencinta alam, di Gunung Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

"Penyidik hari ini memeriksa lima murid kelas 2. Mereka dipanggil sebagai tersangka," ujar juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/7).

Dikatakan Rikwanto, kelima siswa itu berinisial DW, TM, AM, KR dan PU. Mereka merupakan pembina di kegiatan ekstrakulikuler Sabhawana.

"Empat pria, satu wanita. Mereka murid kelas 2 dan merupakan pembina. Diduga, mereka ikut melakukan penganiayaan," ungkapnya.

Tentang apa saja peran mereka dalam melakukan penganiayaan, Rikwanto menyampaikan hasilnya akan dikemukakan setelah pemeriksaan.

"Mereka baru diperiksa jam 11.00. Nanti detailnya setelah pemeriksaan, bagaimana caranya, di mana tempatnya, dan lainnya," katanya.

Ihwal apakah mereka akan ditahan, Rikwanto juga belum bisa memastikannya.

"Mereka sudah ada yang berumur 17 tahun dan ada yang masih 16 tahun. (Apakah ditahan?) Kita tunggu hasil pemeriksaan," tandasnya.


http://www.beritasatu.com/hukum-krim...n-arfiand.html

Polisi Bidik 2 Alumni SMAN 3 Setiabudi

Quote:JAKARTA - Setelah menetapkan lima senior Arfian sebagai tersangka, polisi membidik dua alumni SMAN 3 Setiabudi, Jakarta Selatan yang ikut melakukan penganiayaan terhadap korban.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Laode menuturkan, pihaknya sudah mengetahui adanya penetapan tersangka terhadap lima orang siswanya setelah ada surat panggilan kepolisian yang diterimanya pada Kamis 26 Juni 2014 lalu.

"Kita serahkan kepada orang tuanya pada Jumat (27/6), dan mereka menerimanya," katanya saat ditemui di SMAN 3, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Dia menegaskan, pihak sekolah juga belum bisa mengambil keputusan walaupun mereka sudah menjadi tersangka.

"Kita akan menunggu hasil persidangan, bila memang dinyatakan terbukti bersalah maka baru bisa diambil tindakan," tuturnya.

Tindakannya sendiri juga belum bisa disimpulkan karena membutuhkan pembahasan terlebih dahulu.

Dia melanjutkan, sebelumnya pihak kepolisian juga telah meminta data dua orang alumni tahun 2007 dan 2005.

"Dari pengakuan salah satu peserta, mereka berdua yang melakukan pemukulan hingga baju Afrian sobek," jelasnya.

Namun, pengakuan tersebut didapatkannya dari pihak kepolisian. Karena, murid yang bersangkutan tidak bercerita kepada pihak sekolah.

Dari informasi yang didapatnya, korban Afrian sudah meminta kepada seniornya untuk berhenti karena tidak sanggup mengkuti kegiatan tersebut. Tetapi, dua alumni ini memaksa hingga terjadi pemukulan yang berulang-ulang. Pemukulan yang didapat korban mulai dari pos satu.

"Tetapi yang parah terjadi saat perjalanan dari pos 2 ke Pos 3 karena baju korban sampai robek," tukasnya.

Walaupun begitu, pihaknya mengakui kalau pengawasan yang dilakukan sudah cukup ketat. Bahkan, saat pemberangkatan hanya 29 orang. Namun, kedua alumni ini datang sendiri ke lokasi tersebut.

Saat ini, kegiatan ekstrakulikuler pecinta alam untuk sementara dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Sementara vakum dulu, tapi untuk ekskul lain masih berjalan," tukasnya.


http://metro.sindonews.com/read/8783...an-3-setiabudi

Caesar


Demi kedamaian, musnahkan bully membully dari muka bumi
gw yakin tiap sekolah pasti ada yg kayak gini
buat yg skrng lagi dibully lawan aja gan klo ga lapor pihak sekolah/polisi
gw korban bullying dlu
emoticon-Mad (S)

BW KILLER
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian
30-06-2014 20:56
semoga yang salah mendapat hukuman sesuai perbuatannya emoticon-shakehand
0 0
0
(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian
30-06-2014 21:02
dapet juga akhirnya oknum alumni emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0 0
0
(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian
30-06-2014 21:03
masi sma aja udah ada bullying . besok kuliah gimana ? klo dibiarin bisa tambah parah .
0 0
0
(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian
01-07-2014 02:59
mampus deh, ada alumninya yah sotoy banget mereka emoticon-Mad (S)
0 0
0
(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian
05-07-2014 12:57
gmn sih gan kondisi sma 3 skrng?msh ada bullying gk sih didalem sekolah, ane jd takut gan,btw ane ntar baru masuk sman 3 ntar tgl 14 , mohon infonya ya gan , *anti bullying*
0 0
0
(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian
25-02-2015 03:15
indonesia tuh budaya ngejek budaya bully.tontonan aja isinya ngejek and bullu semua...sampah semua
gua bukan gak pernah ngebully.tapi gua berusaha buat diposisi yg dibully skrg.and pasti gak enak.kekurangan kita di blow up dan jadi bahan tertawaan.gua adalah salah satu sampah bullyers..tapi gua udah berubah sekarang.dan sekarang gua berusaha buat gak bully.gua liat dari sisi positip.
mari kita ubah dari diri kita sendiri..banyak hal positip dari sesama.dan masih banyak becandaan cerdas daripada cuma ngejek orang laen..gua pernah jadi sampah.dan dari situ.gua melawan tindakan sampah2 yg laen..
0 0
0
(MUAK BERITA CAPRES) Lima Murid SMAN 3 Jakarta Jadi Tersangka Penganiayaan Arfian
25-02-2015 04:53
Quote:Original Posted By JinOnly
gmn sih gan kondisi sma 3 skrng?msh ada bullying gk sih didalem sekolah, ane jd takut gan,btw ane ntar baru masuk sman 3 ntar tgl 14 , mohon infonya ya gan , *anti bullying*


wekekek...

kalo lu nekad dan berani, ajak aja duel satu lawan satu dik, kalo ada yg bully keterlaluan... emoticon-Big Grin pake tangan kosong ya, jangan bawa obeng motor kaya ane dulu... emoticon-No Hope

kalo masih tahan, ya terima aja, jangan dimasukkan hati, sma juga cuman 3 tahun... its just a phase, there are life beyond highschool... emoticon-Big Grin

btw, berteman dengan anak berandalan juga ada untungnya... hehehe, biasanya masa sma lu akan lempeng2 aja, bahkan bisa jadi indah, kalo lu ngga jaim buat bawa seplastik cherrybelle buat kebersamaan sepulang sekolah...

entah kenapa bertindak sesuatu yg bodoh pas masa sma malah bisa bikin dapet temen yg baik ampe sekarang.... emoticon-Bingung

kuliah lempeng malah ngga seberapa akrab...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia