Salam kenal agan2 aganwati2 akang2 teteh2 sekalian..
Mohon restu bergabung di forum ini.. Saya penghuni baru di dunia perkutuan, alhamdulillah beberapa bulan ini mulai pake Atoz GLS tahun 2001.
Komengtar pertama saat pakai: Irit naudzubilllah.. hehe.. sangat ramah di kantong dalam hal penggunaan bahan bakar. Terus mobil ini lumayan gesit n lincah. Alhamdulillah bisa sampe 120kmph top di cipularang. Belum berani lebih karena biasanya bawa keluarga, yang penting cepat n selamat aja dulu
Sayangnya saya kebetulan dapet kutu yang lumayan perlu dipermak..
Beberapa kendala atoz saya yang uda ditanggulangi:
AC
AC kalo dinyalain suka ngeberatin mesin. Kalo dinyalain lama n dalam kondisi agak macet, mesin tiba2 mati. Tunggu beberapa lama baru bisa distarter lagi.
Solusi:
Ganti kompressor AC ke tipe rotary (kata si tukang ac-nya). Dapet yang ex singapur, entah dari mana tukangnya dapet ini. Katanya. tipe ini lebih ringan buat mesin cc rendah. Tapi implikasinya saya rasa AC jadi kurang dingin, terutama di saat macret parah. Entah karena memang dari kompressornya ato ada masalah lain.
Biaya: ganti kompressor kena 1,75 juta sudah plus ongkos n bersiin saluran AC.
*lanjut entar yaa.. awak masi ngantor, entar diomelin boss buka kaskus lama2, hehe..
Mohon informasi n komentar dari agan2 sekalian juga yang sudah expert di dunia perkutuan mengenai beberapa masalah di kutu saya
