Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
448
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8326832e2e6f95c8b456d/telah-ditemukan-iphone-5-di-bandung-yang-merasa-kehilangan-iphone-harap-masuk
Telah ditemukan iPhone 5 di daerah Bandung bagi yang merasa memiliki, bisa hubungi ane di nomor 085776025038. ane ada di daerah braga. bagi pemilik, bisa langsung ambil ke tempat ane. Bagi benar-benar pemilik iPhone pasti bisa membuka icloud iPhone tsb. jadi jangan coba-coba mengaku yang bukan milik anda!!! ini gb iphone nya
Lapor Hansip
21-02-2015 14:23

Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!

Telah ditemukan iPhone 5 di daerah Bandung
bagi yang merasa memiliki, bisa hubungi ane di nomor 085776025038. ane ada di daerah braga. bagi pemilik, bisa langsung ambil ke tempat ane.
Bagi benar-benar pemilik iPhone pasti bisa membuka icloud iPhone tsb. jadi jangan coba-coba mengaku yang bukan milik anda!!!

ini gb iphone nya
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 23
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 07:34
Ane bantu sundul gan, semoga cepat ketemu pemilik ipinnya emoticon-Smilie
Dan ane salut sama ente . Jaman sekarang yg orang jujur itu udah jarang bgt emoticon-Smilie

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 07:37
agan ts KPK yah ??
'berani jujur hebat' emoticon-2 Jempol
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 07:44
bukan punya ane....

ane bantu sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 07:45
Ane bantu sebarin di BM ma FB gan, biar cepet ketemu. Salut dah ma agan ini.
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 07:54
Quote:Original Posted By lian.lawliet
2 kemungkinan
poin 1 ts bener2 orang jujur dan pengen kembaliin nah yg ini salut bener ane dan moga2 emang ini yg terjadi
point 2 ts cuma mengada ada dan bercerita bohong menemukan hp tersebut padahal kenyataanya hp milik sendiri dngn alasan karena ingin dipuji orang, moga2 ini gk ya



maaf,kritis boleh kan emoticon-Sundul Up

bukan kritis, tapi suudzon

-----------
salut buat tsnya
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 07:56
tetap jadi orang baik ya .....
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:04
Ati2 meledak gan emoticon-Takut
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:08
ane gak punya ipon ganemoticon-Malu
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:16
Bantu up aja gan.
Ane gk punya iponenan.
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:20
Salut buat TS...biasanya kalau org kebanyakan langsung dibawa kekonter biar di flash kaya kasus ipod 5th ane emoticon-Frown
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:24
smoga cpat dipertemukan pemiliknya...
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:26
ente jujur banget gan... salut ane...
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:27
salut ama ts lanjutkan gan
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:28
Semoga yg punya iphone cepet nemuin thread ini
Salut banget buat ts....
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:29
bantu up aja lah biar g tenggelem emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:32
salut gan :handshake2

klo ane yg nemu udah ane jadiin milik sendiri :hanmer
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:35
ane udah bosen gan....
ambil dah..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer2
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:37
jujur banget ni agan
semoga pemiliknya segera ditemukan emoticon-Big Grin
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:38
kok kaya bukan punya ane ya gan,
0 0
0
Telah diTemukan iPhone 5 di Bandung!!! yang merasa kehilangan iPhone harap masuk!
22-02-2015 08:39
bukan punya ane gan.. emoticon-Big Grin
semoga cepet ketemu... emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 8 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia