Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e5270d8b469e038b4771/cewek-ane-kebangetan-gan
Jadi ceritanya cewek ane nemu anak kucing pas lagi di jalan. Nah dia ngsms ane minta ijin buat ngerawat tuh anak kucing. Tanpa pikir panjang ane langsung meng-iyakan karena ini niat bagus menurut ane :matabelo Tapi ane minta pastiin dulu kalo tuh anak kucing emang sendirian (gak punya induk maksudnya :malus } OK doi udah ngecek katanya gak ada. Jadilah dia bawa kitten itu ke rumah nya :kiss Tapi S
Lapor Hansip
16-01-2014 20:56

Cewek ane kebangetan gan

Jadi ceritanya cewek ane nemu anak kucing pas lagi di jalan. Nah dia ngsms ane minta ijin buat ngerawat tuh anak kucing. Tanpa pikir panjang ane langsung meng-iyakan karena ini niat bagus menurut ane emoticon-Matabelo
Tapi ane minta pastiin dulu kalo tuh anak kucing emang sendirian (gak punya induk maksudnya emoticon-Malu (S) }
OK doi udah ngecek katanya gak ada. Jadilah dia bawa kitten itu ke rumah nya emoticon-Kiss
Tapi SMS dia ke ane ini yg bikin ane gak tau musti ngomong apa emoticon-Bingung
SMS cewe ane

Ane gak tau musti emoticon-Ngakak ato emoticon-Marah gan karena ulah cewe ane emoticon-Ngakak
Nurut agan cewek ane bego apa gimana gan ? emoticon-Ngakak

Maap berantakan gan trit ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh Kagematzu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Cewek ane kebangetan gan
01-02-2014 02:54
aduh gan cwe ente jgn2 masih SD ya gan? apa jgn2 baru lahir kemarin? kwkwkwk
emoticon-Ngakak
piss gan. canda
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
01-02-2014 03:18
emang
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 01:47
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 02:02
Cewe ente manusia langka.
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 02:10
Quote:Original Posted By wei203
cewe ente kaga perna belajar biologi yah emoticon-Ngakak
suru nyari ditengah2 kaki blakangnya ada yg nonjol kaga wkwkkwk emoticon-Ngakak


doi klo kucing gak biasa cek coba punya sh ts pasti cepet emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 02:22
kalau ane ditanya gitu cari aja di google emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 03:06
Trus gw mesti ngapain gan ? emoticon-Bingung
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 03:12
suruh elus elus aja itunya gan....
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 03:19
wkwkwk masa cewenya di katain bego emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 03:49
bawa ke tambal ban trus direndem gan, klo ada gelembung udara brarti cewek. klo kagak brarti cowok. klo kadang keluar kadang kagak bisa kucing maho tuh gan :maho
Diubah oleh lainta
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 03:52
TS sm pacal'y bugil aja biar tw perbedaan kelamin'y gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 04:01
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 04:03
pada nyari titi* ucing yaemoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 04:06
itu apaan sih gan ? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 04:07
cwek ente polos gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 04:15
cewek ente polos, dikelas bljar biologi cewe ente pasti dikantin mojok emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 04:19
Fuck jesus emoticon-fuck
Diubah oleh smokk3rs
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 08:06
mungkin dia lelah gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 08:39
wakakak lucu bgt, cwe ente msh gak tau masalah kucing kemucing emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cewek ane kebangetan gan
22-02-2015 08:40
kasian banget cewe ente, aibnya bukan d tutupin malah d ekspos ma ente emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia