Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2461
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fe5d0d0d8b46c1368b45a9/akhirnya-ganpengemis-penipu-ini-ane-foto-pict
assalamuallaikum gan . di jamin gak repost ini ,karena ane bikin sendiri . :cendolbig :cendolbig langsung aja ya gan . :cendolbig :cendolbig true storynya nih . pas ane abis sholat jumat ane ngeliat pengemis tengkurep badanya di geter"in tangan,bibir di miringin gitu,emang iba banget ngeliatnya ,pas mau pulang temen ane ngasih uang duat dia gan . skip 3 ato 4 mingguan itu pengemis dateng lagi
Lapor Hansip
15-02-2014 01:14

akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)

assalamuallaikum gan .



di jamin gak repost ini ,karena ane bikin sendiri .
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) langsung aja ya gan . emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


true storynya nih .

pas ane abis sholat jumat ane ngeliat pengemis tengkurep badanya di geter"in tangan,bibir di miringin gitu,emang iba banget ngeliatnya ,pas mau pulang temen ane ngasih uang duat dia gan . skip 3 ato 4 mingguan itu pengemis dateng lagi gan,ane sholat jumat di tempat yang sama,waktu itu ujan,spot dia ngemis basahkan ,nah terus dia duduk di pinggir tembok masjid,abis itu dia di usir sama marbotnya,ane meleng dikit waktu itu,ujan udah reda ,pas ane liat lagi dia udah di spotnya dia ngemis , cepet amat dia jalan emoticon-Bingung (S) .perasaan pas itu dia tiduran gan .
ane udah bilang sama temen ane kalo itu pengemis cuma akting doang.tapi temen ane belom pada inget.abis sholat jumat ane liatin tuh dia dari lantai 2 ,dia gayanya sama kayak pertama ,cuma kali ini ada anak yang tadi berdiri deket dia .
ane beraniin liat dari deket , pas lagi sepi tuh anaknya di senggol" gitu tampang marah,sekitar jam setengah 2an halaman masjid udah mulai sepi tuh gan tinggal pedagang" doang ,di mulai deh diri tangan kiri masih di umpetin di balik jilbabnya,tangan kanannya pegang baskom buat duitnya,temen ane juga heran kenapa pengemis pake celananya baru gan. pas itu ane sama temen ane kaget.dia jalan normal ,sampe keluar mesjid ane ikutin kebetulan rutenya sama ,udah agak jauhan dari mesjid baru dah dia keluarin tuh tangannya,ternyata normal gan,sempet minta plastik sama tukang buah,terus dia nyebrang jalan sampe situ ane liat dia sama anaknya ngitungin duit.
mulai dari situ gan ane kurang percaya sama pengemis lagi,ane udah nunggu" kalo ke mesjid lagi gan,mau ngambil pictnya dia udah jarang keliatan
. alhasil kita setiap sholat jumat ngeliat" sekitar dulu ada apa engga dianya.

jumat,14 feb 2014


no PICT = HOAX


ane sebenernya masih mau motoin lagi gan,tapi pas keluar di jalan dia kayaknya udah mulai curiga sama ane.jarang banget dia muncul di tkp.

sekian dari trit ane.

Quote:jangan lupa emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Buat kaskuser seindonesia kenalin modus-modusnya,jangan sampe ke tipu,lagi

kaskuser yang lain boleh nambahin
tambahan dari kaskuser lain

tkp


Lanjut di bawah gan ....
Diubah oleh gatuy
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 112 dari 125
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 08:53
klasik ini mah
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 09:14
Sehat tanpa cacat fisik kok ngemis emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 09:29
Iya, pengemis sdh menjadi mental dan dijadikan profesi. Mungkin, krn kita adlh bangsa yang penuh belas kasihan, sehingga mudah dimanfaatkan oleh sebagian orang" yg "memanfaatkan" rasa belas kasihan emoticon-Smilie

Mungkin
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 09:48
Inti nya gan kalo kasih pengemis pake rasa yang ikhlas gan, kalo ente ikhlas pasti dapet pahala dari allah gan, walaupun ente cuma kasih 200 perak, tetep dihitung kebaikan agan emoticon-Smilie
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 09:53
haha, untung ane kaga pernah tu beri beri orang kek gt. lgn jg kga punya duit, emoticon-Big Grin
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 09:58
ihhh najis dah , makanya saya males kasih pengemis
mending nyumbang ke masjid aja , kliatan gan
emoticon-Sundul
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 09:58
Parah tuh ibu emoticon-Cape d...
Nyari duit dengan cara yang haram emoticon-Cape d...
Timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) depan komuknya gan
Mana tangannya diumpetin di jilbabnya lagi :d
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 10:01
Ngapa kgk di udag udag?
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 10:02
pengemis jaman sekarang gan
dulu waktu ane sd , pernah ngaaih 500 perak aja si doain panjang banget , tapi sekarang mah mana mau tuh pengemis
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 10:48
kenapa ga ikutan audisi sinetron aja ya padahal udah meyakinkan gtu aktingnya emoticon-Ngakak
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 10:55
du indonesia demi duit gampang mereka ga mau kerja
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 10:57
orang-orang kayak gini nih yg bikin jelek islam, seakan-akan agama kami ga ada pedulinya dengan sodara seiman kami.. masih muda masih segar bugar milih ngemis, ane lebih baik kalo beramal masukin kotak amal masjid yg dioper tiap jumatan di masjid aja deh gan ga pake ngasih pengemis.. emoticon-Najis
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 11:09
klu menurut saya gan.
yg penting kita iklas amal. meskipun mereka yg menipu biarkan aja.
saya yakin rejeki saya lebih baik dari penipu

yg penting IKLAS memberi/ menolongemoticon-Cendol (S)
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 11:42
Quote:Original Posted By capcus.us
pengemis jaman sekarang gan
dulu waktu ane sd , pernah ngaaih 500 perak aja si doain panjang banget , tapi sekarang mah mana mau tuh pengemis


emang sekarang udah beda sama yang dulu gan,pola pikir udah beda pengemis sekarang
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 12:46
Kaya nya ente berbakat jadi ditektip gan.
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 12:51
Sekarang ngemis udh jd profesi gan...ane pernah ngasih pengemis.mukanya kasian bgt gan...waktu itu dilampu merah,ane ksh dia 10rb..pas ane blk lg lewat lampu merah yg sama doi lg asik tlp2n pake hapr gan...mungkin minta jemputan kali yaa..miris gan..
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 14:18
Quote:Original Posted By gatuy


yoi gan, yang deket perapatan ciledug


deket rumah ane itu mah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 14:54
Quote:Original Posted By bensappp


deket rumah ane itu mah gan emoticon-Ngakak


lanjutin gan.kalo liat ye hehehe
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 15:00
Buntungin aje tangannye emoticon-Big Grin
0 0
0
akhirnya gan,Pengemis penipu ini ane foto (+PICT)
21-02-2015 15:27
Di deket stasiun pocin kalo mo balik ke kosan banyak juga ane nemu pengemis kek begitu.
Sekedar share, ada pengemis kakek2 tapi blom kakek2 banget tiap hari doi nongkrong tuh duduk si gang yang udah jelas sempit banget, sampe kalo ada orang lewat dari arah berlawanan pas papasan suka bikin macet tuh, spotnya ga pernah berubah, duduk sila trus di atas paha sebelah kanan doi taro mangkok plastik, isinya dut receh 100 perak jadul yang kuning2 itu, disangka jimat kali entahlah dan tiap hari ane lewat sini posisi doi sama posisi mangkok, posisi duitnya ga pernah berubah, padahal itu deket mesjid gan, itu kakek pake peci, entah muslim entah bukan entah doi solat apa kaga, tapi doi juga pake cincin akik noh, kaga paham dah emoticon-Cape d... (S)
Gak jauh dari si kakek, ada ibu2 sama anaknya 2 orang, tiap pagi ane brangkat ngampus jam set 8 doi udah stand by aja. Hampir tiap hari tiap pagi ae liat doi sama anaknya makan nasi kuning/nasi rames full ayam dll yg emang disana juga ada warteg. Gila banget, padahal ane tiap pagi kadang makan kadang engga gan *curhat* maklum anak kosan.
Gak jauh dari si ibu ada nenek2 yg sama kaya si kakek2, posisi doi sama makoknya ga pernah berubah. Tapi ane sering mergokin itu nenek2 makan gorengan diem2 gan. Di baik kain sarungnya ternyata tersimpan banyak gorengan yang 1 gorengan harnganya 2 rebu. Makin ga paham. emoticon-Hammer (S)
Banyak banget pokonya, tapi pengemis2 yang nongkrongnya setia atau katakanlah yg senior daerah situ ya mereka2. Soalnya tiap hari dari pagi sampe sore ada. emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh LenyDS7
0 0
0
Halaman 112 dari 125
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia