Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dc400c1dd719485200000b/gadis-ini-membikin-lukisan-extrem-di-badan-nya-no-stoshop
selamat malam agan semua//maaf kalo thread ane brantakan Seorang gadis asal Jepang bernama Choo San menjadi sensasi di internet karena kreatifitasnya. Ia membuat seni pada tubuh (body art) dengan kreasi unik yang terlihat ekstrim. Saat pertama melihat banyak yang mengiranya hasil Photoshop, namun sebenarnya Choo melukisnya secara manual. Choo melukis dengan cat lukis pada tubuh temannya kemudian m
Lapor Hansip
09-07-2013 23:53

Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop

selamat malam agan semua//maaf kalo thread ane brantakan



Seorang gadis asal Jepang bernama Choo San menjadi sensasi di internet karena kreatifitasnya. Ia membuat seni pada tubuh (body art) dengan kreasi unik yang terlihat ekstrim. Saat pertama melihat banyak yang mengiranya hasil Photoshop, namun sebenarnya Choo melukisnya secara manual. Choo melukis dengan cat lukis pada tubuh temannya kemudian memotret dan mengunggahnya ke internet. Ia membuat efek mengerikan hanya dengan menambah gambar mata atau ritsleting di kulit tubuh. Efek ilusi itu pun mendapat banyak pujian dari pengguna internet. "Semua karyaku menggunakan cat yang dilukiskan langsung ke kulit. Semuanya pakai cat akrilik," tutur Choo. "Aku juga tidak menggunakan komputer atau apapun untuk mengganti gambar setelahnya." Saat ini Choo mengajar arsitektur dan fashion di Musashino Art University. Ia menemukan bakatnya saat iseng-iseng menggambar mata di punggung tangan sendiri ketika istirahat dari belajar untuk ujian masuk universitas. "Aku juga tidak tahu kenapa aku mulai melakukan hal ini. Tapi sepertinya karena aku sebal dengan orang-orang yang mengandalkan komputer," ungkap Choo. "Jadi aku ingin mencoba sejauh mana aku bisa membuatnya tanpa menggunakan Photoshop." Berikut ini foto body art hasil karya Choo San




Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no StoshopGadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no StoshopGadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no StoshopGadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no StoshopGadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no StoshopGadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no StoshopGadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no StoshopGadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop

emoticon-Matabelo


kalo agan ada cendol lebih lempar ke ane ya gan hehe sallam buat kaskuser semua nya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
09-07-2013 23:59
keren gan, kaya beneran emoticon-Belo
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:02
emoticon-Matabelo Keren banget gan..mirip aseli

Yang gak kuat jangan buka
Diubah oleh unyuboy
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:03
serem gitu ya emoticon-Belo
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:04
walau hanya lukisan tetep aja bikin takut gan emoticon-Takut
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:05
kereeeeenn gan,, kreatip bagus gambar nya
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:08
sotosop laa pori2 aja ga kliatan di zoom emoticon-Hammer2
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:08
Gokilllemoticon-Big Grin
Bisa bener2 keliatan asli ya emoticon-Smilie.
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:19
Kayanya pernah liat nih emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:25
wah keren kreatip skali emoticon-Cool
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:28
matanya ada empak gan emoticon-Takut
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
10-07-2013 00:31
emoticon-Matabelo
Keliatan nyata banget gan , beneran emoticon-Malu
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
07-02-2015 16:38
serem ih
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
19-02-2015 23:44
wow
jadi aneh matanya banyak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
19-02-2015 23:48
Bagus gan tapi jadi kliatan ngeri yg mata emoticon-Takut (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
20-02-2015 18:25
Keren gAn emoticon-Matabelo
tapi ada jg seremnya emoticon-Takut (S) emoticon-Big Grin
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
20-02-2015 18:27
Udah pernah liat liat gan
Keren kayak beneran
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
20-02-2015 18:31
keren gan
buat nakutin kayanya ampuh tuh... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
20-02-2015 18:33

Yg mata Aku Pusing liatnya emoticon-Belo
0 0
0
Gadis ini membikin Lukisan extrem di badan nya no Stoshop
20-02-2015 18:38
waw keren emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia