Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e33f78108b46003f8b456c/ask--pilih-mana-gan-sist-27-jutaan
Closed
Lapor Hansip
17-02-2015 20:17

ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an







Closed
Diubah oleh monkeydfarly
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
17-02-2015 21:58
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Keren bagus dan masuk akal mana harga 27 juta Gan emoticon-Bingung (S)

Atau


emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By monkeydfarly


Tapi ane udah punya matic gan 2012 V ISSemoticon-Bingung (S)


emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
17-02-2015 21:59
Tetep nebeng number 1
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
17-02-2015 22:01
yg pertama gan emoticon-Cool
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
17-02-2015 22:11
Ane sih suka yg ke 2
Tapi kalo daerahnya biasanya gampang banjir 1 lebih baik
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
17-02-2015 22:20
gak 22nya gan,motor tanggung semua..emoticon-army
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
18-02-2015 02:03
Quote:Original Posted By qqbanten2000

Mesinnya mesin jahit aja gan, biar lebih greget. emoticon-Big Grin


haha nih sedikit curhat, motor ane supri fit gan. haid (ganti oli) paling cepet 2bln sekali (itupun klo kgak lupa), nih dah 5 bln gak haid gan. itu motor klo mogok penyakitnya cuman 2 gan. bensin habis ato mesin kerendem aer..
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
18-02-2015 02:07
Quote:Original Posted By felt2




Lah...
Kalau ente udah punya matic ngapain nanya2 sih,
Tinggal pilih aja yg kawasaki D-Tracker nya...emoticon-Cool

mungkin pengen tt tapi masih bimbang bin ragu dia gan..
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
18-02-2015 06:41
Quote:Original Posted By lainta

mungkin pengen tt tapi masih bimbang bin ragu dia gan..



Emang umur berapa gan? Kaya ababil aja...emoticon-Ngakak
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
18-02-2015 08:20
Quote:Original Posted By lainta


haha nih sedikit curhat, motor ane supri fit gan. haid (ganti oli) paling cepet 2bln sekali (itupun klo kgak lupa), nih dah 5 bln gak haid gan. itu motor klo mogok penyakitnya cuman 2 gan. bensin habis ato mesin kerendem aer..

Eh busyeet... g jadi kecap tuh oli gan??
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:01
Quote:Original Posted By felt2



Emang umur berapa gan? Kaya ababil aja...emoticon-Ngakak

umur 17+400taon gan emoticon-Ngakak
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:20
pilih Nmax lah, bonceng cewek ayo aja.
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:27
Quote:Original Posted By lainta

umur 17+400taon gan emoticon-Ngakak



Pantesan Gan....emoticon-Ngakak
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:36
ane sih lebih seneng yang bawah tuh, nyaman dipake kayak nya. tiap liat itu motor bawaan nya pengen nyulik motor nya aja emoticon-Ngakak
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:42
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Keren bagus dan masuk akal mana harga 27 juta Gan emoticon-Bingung (S)

Atau


emoticon-Bingung


Kalo buat lewat daerah banjir dan jalan rusak di Jakarta sih pilih yang nomer 1 gan...

Honda juga ada, tapi sayang belom dijual di sini...

motor1


motor 2
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:50
yang pertama bro emoticon-Cool
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:54
Disesuaikan ma kondisi jalan sehari2 yang mo dilibas gan emoticon-Cool...kalo jalan mulus plus macet..pasti nmax gan pilihannya..emoticon-Cool
tapi sebaliknya..kalo jalanan yg mau dilibas berbatu2 atau jalannya rusak boleh pale trail emoticon-Cool
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 21:59
No. 2 gan, tapi yang honda PCX.. harganya udah kaya ninin 250R second mulus..40 jeti
nmax speknya nanggung kalo menurut ane
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 22:05
gak dua2nya gan emoticon-Ngakak mending duitnya diputerin ke bisnis
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 22:19
d-tracker aja gan
0 0
0
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an
19-02-2015 22:20
ane pinguin yg dar mandir aje gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia