Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3637
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016444186/tipe-tipe-cewek-di-indonesia-lo-suka-yg-mana-gan
Tipe-tipe Cewek di Indonesia 1. Pribumi tipe cewe pribumi itu biasanya ga terlalu bening, punya kulit yg biasa2 aja, pori2 besar. tipe cewe pribumi ini mayoritasnya ga terlalu cantik, tapi giliran ada pribumi yg cantik, maka cewe itu bener2 jadi orang tercantik di lingkungan kita. bisa dibilang "kontras" (mayoritasnya ga cantik, tapi giliran ada yg cantik, itu cantik banget!). cewe pribu
Lapor Hansip
14-09-2012 16:30

Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)

Tipe-tipe Cewek di Indonesia


1. Pribumi

tipe cewe pribumi itu biasanya ga terlalu bening, punya kulit yg biasa2 aja, pori2 besar. tipe cewe pribumi ini mayoritasnya ga terlalu cantik, tapi giliran ada pribumi yg cantik, maka cewe itu bener2 jadi orang tercantik di lingkungan kita. bisa dibilang "kontras" (mayoritasnya ga cantik, tapi giliran ada yg cantik, itu cantik banget!). cewe pribumi asli biasanya rambutnya rada keriting....
warna khas rambut pribumi itu hitam berkilau. kalo ada cewe pribumi yg berambut coklat atau merah, itu artinya orang tuanya mungkin keturunan cina atau belanda. atau bisa juga rambutnya di cat.

dan ini contoh karya pribumi tuhan yg sukses, atau tampang2 cewe pribumi yg "indah":

(berkulit kuning langsat, rambut halus dan sedikit melengkung 'ikal' dibawah)






lagi!!








2. Chinese

tipe cewe cina yg ada di indonesia itu bisa dibilang tipe cewe "berkelas". karena mayoritasnya cantik2, imut2, punya kulit yg bening, putih, punya khas mata sipit.
cewe2 chinese biasanya lebih cantik2 daripada cewe pribumi, tapi kalo sekali ada cewe pribumi yg cantik, maka cewe2 cina pun lewat semua!
tipe cewe2 cina sering ditemuin di daerah jakarta utara & barat. cewe cina mayoritasnya berambut kuat dan lurus, tapi ada juga yg ikal. warna rambut khasnya berwarna coklat kekuning2an, merah-tembaga, hitam

ini contoh muka sukses cewe cina yg di desain tuhan:




lagi











3. cina-pribumi

sebelum kita masuk ke tipe cewe bule, kita ke tipe cewe campuran dulu... yaitu cina-pribumi. cewe tipe ini biasanya bapaknya jawa dan ibunya cina, atau sebaliknya. biasanya cewe campuran kayak gini mayoritasnya kurang cantik. punya kulit yg nanggung, kadang punya putih bening kaya ras cina, tapi mayoritas kulitnya jadi kulit jawa warna kuning atau cokelat. warna rambut blesteran ini biasanya udah berubah rada kecoklat2an.
walaupun mayoritasnya kurang cantik, ternyata cewe cina-pribumi kalo pencampuran gennya tepat, kadang menghasilkan cewe yg super imut!! melebihi cewe cina asli....
cewe ini punya wajah cina, tapi punya senyuman khas jawa!

ini contoh cewe campuran cina-pribumi
















4. bule-pribumi

cewe bule asli ga dibahas karena super jarang ada di indonesia....

oke, tipe cewe kali ini itu cukup beda.... dimana biasanya cewe tipe ini punya kulit yg putih tapi pori2 besar, banyak bulu. cewe2 tipe ini lumayan jarang ditemuin.. dan biasanya suka ditemuin di area2 sekolah swasta. bapaknya jawa, ibunya bule. atau sebaliknya. warna rambut cewe tipe ini biasanya pirang atau coklat-kekuning2an. ada juga tipe2 cewe bule yg mukanya muka bule tapi struktur badannya jawa banget. biasanya keturunan belanda dan rambutnya warna merah-tembaga (ini yg gw maksud di awal2 tadi, cewe jawa yg berambut indah, merah-tembaga).

tipe badan cewe bule-pribumi:
- pendek, tapi montok & sedikit gemuk (biasanya akibat bule menikah dgn cewe melayu)
- tinggi & seksi (tapi seseksi2nya cewe campuran masih kalah seksi sama cewe bule asli)
- pendek, kecil, bermuka lucu, berambut merah-tembaga (ini contoh campuran belanda + jawa)


ini contoh cewe blesteran "pendek. tapi montok" campuran bule-melayu



ini contoh cewe blesteran "tinggi & seksi"


lagi!!











5. cewe moster















soooo, lo suka yg mana gan?? kalo gw sebenernya suka yg tipe cewe pribumi hahaha, cina juga suka sih













UPDATE

6. cewe arab-pribumi

gw lupa kalo masih ada cewe arab-pribumi yg berkeliaran di sekolah2 khususnya sekolah swasta. entah kenapa tipe cewe arab-pribumi itu sekalinya muncul di sekolah, pasti cantik!! cewe tipe ini itu berhidung mancung, bermata khas, dan bermuka tajam. rambutnya mayoritas ikal berwarna coklat atau merah-tembaga. badannya sih mayoritas langsing & seksi. tapi ada juga yg pendek, montok, gemuk khas jawa!

ini contoh karya2 "arab-pribumi terindah":



lagi!!!









0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 179 dari 184
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 20:07
ane suka tu julie estelle cakep emoticon-Peluk
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 20:39
IGO oh IGO
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 21:26
cina pribumi ajib kek nya bro emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 21:33
Nomer 5 sueemoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 21:50
emoticon-Ngakak ce.monster emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 22:00
Indochina body oke, cakep emoticon-Betty
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 22:25
koq di ane yg arab gak muncul sih gan?
emoticon-Mewek
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
19-02-2015 22:55
semua tipe cewek ane suka gan...kagak pilih pilih ane mah emoticon-Genit
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
08-03-2015 10:43
Quote:Original Posted By yudhitea
semua tipe cewek ane suka gan...kagak pilih pilih ane mah emoticon-Genit


widih ente playboy kalo gitu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
27-03-2015 17:39
pribumi udh cukup emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
27-03-2015 17:57
Kalo tipe ane yang nomor 1 gan..
Ane suka yng pribumi aja kalo bisa yang polos gan..
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
27-03-2015 18:02
ane gak demen gan. kalo foto cowok mungkin ane demen
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
12-04-2015 22:35
asal jangan yg transgender aja
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
12-04-2015 22:37
yg monster tu pasti pacarnya TS
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
12-04-2015 22:53
lebih milih pribumi
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
12-04-2015 22:56
Asem dari atas sampe no 4 enak2 diliat nya gan ...
Gilaran no 5 ce moster hadeh mata ane langsung sakit ... emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
24-04-2015 10:12
pacar gw yang sekarang blasteran arab-jawa.. matanya belooo.. dagu lancip.. wkwkwkw
0 0
0
Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)
24-04-2015 10:16
yang pribumi aja gan ... soalnya gak suka yg made in china emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 179 dari 184
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia