Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549d3f04582b2e146a8b4569/ababil-tajir-ponorogo-emaknya-tersangka-korupsi
Halo Gans Siss, lama ga ngepost tp geregetan aja liat ginian..silakan dibaca dulu : TRIBUNNEWS.COM, PONOROGO - Kabar ditetapkannya Wakil Bupati Ponorogo, Yuni Widyaningsih sebagai tersangka kasus korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) membuat geger warga di Kabupaten ini. Setiap sudut bumi reog ini membicarakan ibu Wabup cantik yang biasa dipanggil mbak Ida. Kehebohan juga melanda para netizen setelah
Lapor Hansip
26-12-2014 17:57

ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI

Halo Gans Siss, lama ga ngepost tp geregetan aja liat ginian..silakan dibaca dulu :

Quote:TRIBUNNEWS.COM, PONOROGO - Kabar ditetapkannya Wakil Bupati Ponorogo, Yuni Widyaningsih sebagai tersangka kasus korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) membuat geger warga di Kabupaten ini. Setiap sudut bumi reog ini membicarakan ibu Wabup cantik yang biasa dipanggil mbak Ida.

Kehebohan juga melanda para netizen setelah postingan foto dan status sang anak Wabup yang cukup mencengangkan. Adalah Website Forum 1 cak memajang foto dan status anak sang Wabup di instagram yang terkesan 'pamer' kekayaan. "Just Status Instagram Anak Wabup Ponorogo Sebelum Emaknya Ditetapin Jadi Tersangka Korupsi Kemarin," demikian postingan di website ini yang kemudian menyebar ke media sosial lainnya seperti facebook.

Ramsarolanda, pemilik akun ini memajang foto mobil-mobil mewah dan menulis," Mobil di rumah ada 7 keren juga kalo senin crv, selasa mx5, rabu wrangler kamis pajero, jumat alphard, sabtu innova dan minggu camry.

Sontak, foto ini pun mengundang reaksi sinis. Anak Wakil Bupati Ponorogo ini disindir 'bersaing' dengan kekayaan keluarga Ratu Atut. "mau saingan banyakan mobil sama atut dan wawan ya bu, gile bener dah," tulis pemilik akun Andri Ma'ruf Anshori.

Senada, pemilik akun Ayuk Kuswindari mengomentari," nanti di penjara bikin trio sama Atut dan Rina iriani...

Kekayaan Mbak Ida memang sudah tersohor di Ponorogo. Ida yang sebelumnya dikenal sebagai istri dari pengusaha kontraktor dan pemilik Rumah Sakit swasta di kota ini memang membangun rumah yang untuk ukuran kota sekecil Ponorogo luar biasa mewah.

Pengguna akun Alfi Herlina menggambarkan bagaimana megahnya rumah Wakil Bupati Ponorogo."Rumah nya beuuh gede buanget,halaman depan nya aja mungkin bisa buat lapang bola,kata om q itu rumah paling bagus sekaresidenan madiun, ternyata dapet dari.......

Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo menambahkan Yuni Widyaningsih sebagai tersangka baru dalam pengadaan alat peraga Tahun 2012 senilai Rp 6 miliar untuk 121 Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Tahun 2013 senilai Rp 2,1 miliar untuk 43 SDN se Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/12/2014).

Penetapan terangka baru itu, paska tim penyidik melaksanakan gelar perkara di ruang Kepala Kejari Ponorogo, Sucipto. Penetapan tersangka baru itu dibacakan langsung oleh Kepala Kejari Ponorogo, Sucipto didampingi Kasi Pidsus, Yunianto Tri Wahyono dan Kasi Intel, Agus Kurniawan.

Sucipto mengatakan Wabup Ponorogo dijadikan tersangka baru dalam perkara ini lantaran diduga ikut mengkondisikan lelang pengadaan alat peraga Tahun 2012 dan Tahun 2013 itu bersama Direktur CV Global Inc, M Nur Sasongko. Selain itu, penetapan tersangka baru ini berdasarkan keterangan dari para tersangka sebelumnya yang diperiksa menjadi saksi-saksi dalam pengembangan dan saksi bagi tersangka liannya.

SUMBER : https://id.berita.yahoo.com/foto/heb...034756194.html
nih fotonya :

ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI

kebetulan ane sering ke ponorogo, ini wakil bupati emang tajir abis, gosipnya sih banyak pekerjaan pemkab ponorogo yang dikerjain sama perusahaan suaminya..jadinya tuh duit muter2 aja disitu

pengen tau rumahnya kaya gimana ???
nih

ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI

sory kalo fotonya ga terlalu jelas abis ane susah juga cari fotonya di inet..yang jelas setiap org yg ke ponorogo pasti pernah liat nih rumah yang mentereng banget

ga habis pikir, ponorogo yang masyarakatnya masih hidup pas2an bahkan dulu pernah heboh gara2 ada kampung idiot yang penduduknya ga terjamah pemerintah....bisa punya pimpinan yang tajir dan bermewah2an

mau saingan sama atut di banten??

yang pernah liat rumahnya..monggo dishare
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
19-02-2015 21:08
milf ne ibu ida emoticon-Genit

sayang tersangka korupsi Dak :capede
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
19-02-2015 21:10
ane nonton aja ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
19-02-2015 21:16
Ya mudah2an dimiskinin lah koruptor2 itu..
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
19-02-2015 21:19
Oh.....
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
19-02-2015 21:21
tajir karena duit haram emoticon-Cape deeehh
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
19-02-2015 21:24
emoticon-Matabelo kasian tuh anak...dikasi makan dari hasil korup emoticon-Hammer2
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
19-02-2015 21:36
hasil korupsi sombong wkwkemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
24-02-2015 11:25
wah pajero
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
24-02-2015 11:35
emoticon-Paw
gue bookmark dlo dah g enak dikantor bacanya ada bosemoticon-Big Grin
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
24-02-2015 11:46
Bakar! Bakar! Bakar! Jangan kasi ampun! Dorang semua mesti kena Bakar!
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
24-02-2015 12:41
Ya elah udh basi beritanya,,btw itu instragram anaknya apa??
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
24-02-2015 12:49
Quote:Original Posted By badjingan11
Njir, emak2 tapi msh mulus gan...
ane baru tau klo itu rumah wagub...
ane jg baru tau klo wagub ponorogo namanya bu ida...
pdhal ane jg tinggal gak jauh dari tu rumah...
hahahahanjeng...

Semoga dosa2nya dapat di ampuni, n dapat masuk surga....
KALO BISA SEKARANG...!!!!!!


beneran mulis tuh bupati ponorogo?
Perasaan potonya biasa ajh ganemoticon-Bingung (S)
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
24-02-2015 12:59
yah sekarang mah di daerah mana aja pada banyak korupsi gan
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
27-02-2015 18:42
Haha taunya korupsi tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-norose emoticon-Nohope
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
27-02-2015 18:47
Yang gini2 nih harus dihukum mati ato nggak dibakar emoticon-siul
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
27-02-2015 18:51
Iya gan, gw asli ponorogo, emang tu rumah gede abis....paling bagus se karisidenan madiun, dulu sebenernya udah punya rumah yg gede jg tp rumah itu di bongkar buat memperluas rumah sakit nya yang ada disebelahnya, trus bikin rumah yang baru itu, nah sejak jadi wabup emang kekayaannya seperti berlipat gan, rumah sakitnya makin gede, bikin rumah yg gede sama bangun mall yg baru pertama di ponorogo. Pengen upload fotonya tp susah ni gan
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
08-03-2015 18:27
Nyelip satu yg ga mewah mobilnya yaitu innova heheheGanti hammer dong biar makin pamer. ternyata jilbabnyahanya pencitraandoank terus itu mobil mobil nya apa kabar tuh
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
08-03-2015 18:44
itu tanah kelahiran ane gan PONOROGO, tapi ane dilahirkan jauh dari perkotaan. ane tinggal didusun sangat dekat dengan hutan saat masih kecil cuman hutan tempat ane dan kawan" bermain berburu ayam alas, buah cacil, ngembala kambing, cari burung, pokoknya dusun timokerep desa kunti kec.sampung kab.ponorogo itu tempat terindah buat ane dan kawan" disana.
Tapi sayang ternyata pemimpin kami seperti itu padahal sangat banyak tempat ane rumah pake anyaman bambu emoticon-Frown
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
08-03-2015 18:49
Yah elah, bakar ajah gini mah , merugikan banyak orang.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ABABIL TAJIR PONOROGO, EMAKNYA TERSANGKA KORUPSI
08-03-2015 19:23
hahahahhaha..d.asar koruptorrr
0 0
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia