Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1031
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e47bf4bdcb17e9408b456e/hot-news--kronologis-insiden-memalukan-wakil-presiden-amerika-serikat---pic
ape die kagak nyadar banyak media yg meliput ye gan :bingungs mungkin istri sang menteri pakek parpum mesum duai :hammers kalo diliat-liat, gayanya suka dr belakang niy...:ngakaks Pantesan rame twi
Lapor Hansip
18-02-2015 18:48

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

Past Hot Thread
Quote:Original Posted By thelastofus
ape die kagak nyadar banyak media yg meliput ye gan emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By berjumbulan
mungkin istri sang menteri pakek parpum mesum duai emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By kera79
kalo diliat-liat, gayanya suka dr belakang niy...emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By kanzaki
Pantesan rame twitter emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By nobita.nobi.
mantep kong , lanjutkan


[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]


Quote:

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]





[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]


Quote:
WASHINGTON DC - Wakil Presiden Joe Biden (72 thn) membuat blunder politik setelah tertangkap kamera memegang mesra istri Menteri Pertahanan Ashton Carter dari belakang (18/2/2015).

Biden tampak mengendus - endus rambut pirang nyonya Stephanie Carter pada upacara pelantikan suaminya di Washington.
Biden, yang tangannya terus meremas bahu nyonya Carter , tampak ia berbisik kata -kata manis di telinganya.

Sementara nyonya carter melipat tangannya di depan, ia menatap kaku ke arah suaminya selama adegan meraba-raba tersebut.

ribuan Kritik muncul di Twitter mengolok-olok wakil presiden memanggilnya dengan sebutan tidak pantas

"Jika Joe Biden berani melakukan ini dengan istriku, dia akan memukulnya" tweeted penulis konservatif Brad Thor,
sedangkan kolumnis Ben Shapiro bercanda, "Kejadian ini seperti Mike Tyson akan menjilati telinga Evander Holyfield."

Netizen lain juga bertanya-tanya apa yang terjadi di benak wapres negara adikuasa itu,
Banyak netter wanita juga menganggap tindakan Biden tidak sopan.

Biden mungkin berpikir ia menghibur Mrs. Carter, saat menemani suaminya untuk hari pertama di tempat kerja.

Wapres Biden pernah melakukan tindakan serupa pada bulan Januari, korbannya saat itu adalah putri Senator Chris Coons, perwakilan dari Delaware saat sedang disumpah.

Quote:
Mulanya Biasa saja ...


Pijit -pijit dimulai ...


Nempel terus ...



Wangi semerbak ...


Cuek Aje ...


What's Up Bro ....?




[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]


emoticon-Ngakak


[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]


[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]


*) Insiden ini memorable banged , pasti banyak yg bikin MEME nantinya emoticon-Ngakak (S)

UPDATE - mr.Joe dan Perempuan ...


Quote:
Quote:Original Posted By BleZzinK
btw gan cantik jg istri menteri nya emoticon-Genit


[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

Mrs. Stephanie Ashton Carter emoticon-Kiss (S)





[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]




[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]



Diubah oleh mitzukage
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 53
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:05
Aki2 hobinya hajar belakang nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:05
kata orang jawa "wong tuwo nanging ora duwe toto" sudah tua tapi ngga sopan / ngga punya tatakrama. mbah Joe Biden kayaknya pengen nyari istri muda nih... hehehe... emoticon-Ngakak
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:10
anjrit mesum banget sih

hahaha.

suaminye kalem aje kali
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:10
Wah tukang "anggur" ini orang terhormat emoticon-Hammer2
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:14
Pasti lg mupeng tuh engkongemoticon-Ngakakemoticon-Hammerbetty
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:15
wakaka mungkin abis beli parfum perangsang di kaskus tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:17
Tangannya biasa aja dong om Joe..
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:22
Sikat pak aji..emoticon-Big Grin
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:25
lupa daratan tuh si engkong... emoticon-Ngakak
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:33
Dikira Republikan aja yg sering aneh2, yg demokrat juga dongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tua-tua masih aja ngejar cwe, inget si Hugh Hefner dahemoticon-Ngakak
Diubah oleh djokoscooter87
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:47
Jngan2 sampingan doi actor Youp*rn... emoticon-Shakehand2
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:50
yg punya meme nya ayoo share d marii emoticon-Ngakak
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:52
kalo ane langsung semprot aja dah emoticon-Ngakak
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:53
Quote:Original Posted By HerCuleZ
yg punya meme nya ayoo share d marii emoticon-Ngakak


lebih baik pake trit baru emoticon-Malu (S)

biar lebih greget
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 04:54
Quote:Original Posted By torojoplin18
Jngan2 sampingan doi actor Youp*rn... emoticon-Shakehand2


genre mature emoticon-DP
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 05:06
ditunggu 3.gp-nya gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 05:07
Sikat aja ngkong emoticon-Ngakak
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 05:13
Istri Menteri Pertahanan ya? Hati-hati dikirim Drone ke rumahnya emoticon-Big Grin
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 05:19
nyimak dulu aksi mbh joe ini
0 0
0
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
19-02-2015 05:20
Joe biden itukan homo, kalau bukan gak munhkin jadi wakil presiden
0 0
0
Halaman 30 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia