aidilwjAvatar border
TS
aidilwj
"SEWA GOPRO HERO 4 SILVER TERMURAH!" By Pinjem GoPro
Selamat pagi menjelang siang dimana cuaca Jakarta sedang mendukung untuk berdiam diri di rumah dan merencanakan liburan.

Saat termenung untuk merencakan liburan, ane punya tools yang wajib agan bawa untuk melengkapi peralatan saat liburan!

GOPRO HERO 4 SILVER!



Action camerapaling yahuud untuk mendokumentasikan momen-momen menarik saat agan liburan bareng keluarga, temen, pacar, bahkan mantan sekalipun.


Bisa liat video official dan tutorial GOPRO HERO 4 SILVER di bawah ini gan untuk lebih ngiler liburan emoticon-Blue Guy Peace

Official video


Tutorial video


GoPro apaan sih gan?

GoPro adalah sebuah kamera yang didesain khusus agar memiliki bentuk yang compact, fleksibel, dan mampu mengakomodir kebutuhan yang cukup ekstrim. GoPro sendiri awal mula dicetuskan karena Foundernya, Nick Woodmanpada tahun 2002 lagi surfing di Indonesia dan ngerasa kamera yang ada saat ini gak bisa mengakomodir gambar yang dia ingin abadikan. Dari situlah dia mengembangkan sebuah kamera yang ukurannya kecil, bisa digunakan untuk berbagai olahraga ekstrim, memiliki aksesoris yang bisa digunakan untuk meletakan GoPro di berbagai posisi, dan harus tahan terhadap air.

Trus kelebihan GoPro Hero 4 Silver yang agan punya apa?

Kelebihan yang pertama adalah ukurannya amat sangat kecil, sangat compact, tapi by default sudah termasuk dengan mounting yang anti air. Dilengkapi dengan casing agar dia tahan air dan bisa dipakai untuk berenang atau bahkan menyelam. Ukuran yang compact ini menjadikan GoPro sangat fleksibel untuk diletakan di berbagai posisi.

Yang kedua walaupun kecil, tapi kemampuan merekam gambar GoPro ini gak main-main. GoPro yang ane sewain adalah seri GoPro terbaru, Hero 4 Silver, sanggup merekam gambar hingga kualitas 4K 30FPS dan kualitas 1020p 120FPS. Jadi memang kualitas gambarnya sangat oke dan setara dengan kamera DSLR yang ada di pasar. Jadi jangan khawatir, walaupun kecil, kualitasnya gak main-main.

Kelebihan ketiga yang membuat GoPro sangat menarik adalah banyaknya aksesoris yang tersedia untuk mengambil gambar dalam berbagai kondisi. Ada mount untuk di badan, di helm, di papan seluncur, di pergelangan tangan, bahkan hingga untuk diletakan di badan anjing aja tersedia. Jadi untuk pelaku olahraga ekstrim yang mau jungkir balik hingga nyebur air, gak usah khawatir lagi kehilangan momen serunya dengan pilihan mount yang begitu banyak.

Kelebihan terakhir GoPro yang saya pribadi melihat ini sebagai sebuah poin plus yang sangat besar adalah ketersediaan software pendukung yang sangat lengkap, terutama untuk mobile Apps. GoPro ada mobile appsnya untuk iPhone, Android, dan Windows Phone. Dengan apps itu, kita bisa menjadikan HP kita shutter untuk kamera GoPro, view finder untuk ngecek posisi kita udah oke atau belum untuk selfie, bahkan bisa untuk mentransfer file dari GoPro ke HP untuk langsung diupload di sosial media. Tanpa fitur ini, GoPro hanya cocok untuk profesional atau pecinta olahraga ekstrim, tapi dengan adanya fitur ini, mereka yang cuma hobi selfie pun akan cocok menggunakan GoPro.

Banyak amat lebihnya, kurangnya dimana gan?

Kekurangannya yang pertama adalah kapasitas batre. Memang itu resiko dari ukurannya yang compact, tapi dari beberapa review, untuk ngerekam dengan kualitas terbaik, GoPro hanya mampu bertahan hidup 1-2 jam saja. Sangat kurang jika kita gunakan untuk keperluan dokumenter. Mengakalinya dengan membeli batre tambahan atau batre cadangan, tapi artinya akan keluar uang lagi untuk menambah kapasitas batrenya. Jadi memang GoPro ini cocoknya untuk mengabadikan momen yang durasinya tidak terlalu panjang, seperti saat terjun payung, lagi akrobat, dan lain-lain

Kekurangan berikutnya adalah video yang dihasilkan ukurannya besar, tapi kapasitas memorinya kecil. Wajar ketika kita merekam video dengan kualitas 4K, untuk satu jam video bisa sampai 20GB. Untuk itu kalau travelling, pastikan untuk memiliki memory card cadangan atau membawa laptop untuk mentransfer video yang sudah direkam ke laptop. Tapi sepertinya semakin ke sini, memory card bisa semakin besar penyimpanannya, semoga bisa segera terakomodir untuk bisa menyimpan lebih banyak video di GoPro ke depannya.

Kekurangan berikutnya adalah GoPro fokus di fitur merekam, jadi untuk fitur pengambilan gambar masih belum bisa disandingkan dengan DSLR. Jadi bagi yang berencana mengganti DSLRnya, jangan gantikan dengan GoPro karena peruntukannya berbeda. Namun begitu, walaupun fokus untuk merekam, sayangnya GoPro masih belum dilengkapi dengan Optical Image Stabilization sehingga guncangan yang terjadi selama merekam akan cukup terasa. Untungnya ada software (bahkan di youtube pun bisa langsung) untuk menambahkan Digital Stabilization sehingga gambarnya tidak terlalu goyang-goyang.

Wah, keren juga ya, kalo ane mau nyewa, gimana caranya? katanya TERMURAH?

Berikut ane paparin gan tarif serta syaratnya yang ane jamin paling murah dan puas dengan pelayanan tim PINJEM HERO

Tarif Sewa ACTION CAMERA TERMURAH!

GoPro Hero 4 Silver: Rp150.000/24 Jam (Tersedia harga paket)
Xiaomi Yi: Rp75.000/ 24 Jam

*Sudah termasuk monopod attanta, case underwater dan microsd 16/32 GB

Baterai Cadangan: Rp20.000/24 Jam
Headstrap(digunakan di kepala): Rp10.000/24 Jam
Bicyclestrap (digunakan di sepeda atau motor): Rp10.000/24 Jam
Suction Cup (digunakan di dalam mobil): Rp10.000/ 24 Jam

Tarif Sewa DSLR TERMURAH!

NIKON D90: Rp200.000/24 Jam (Tersedia harga paket)

Persyaratan Sewa

  • Menghubungi tim @pinjemherountuk menentukan tanggal penggunaan.
  • Menentukan lokasi COD untuk penyewaan serta pengembalian, hanya di lokasi Jakarta Selatan (Maksimal Tebet), Depok, Bogor, & Stasiun Commuterline Jakarta-Bogor
  • Membawa 3 ID dengan alamat yang sama, dan salah satu ID yang disepakati bersama akan ditahan selama periode penyewaan. (KTP, SIM, STNK, Passport, Buku Nikah, dsb) serta materai Rp6.000.
  • Melakukan pembayaran penuh sebelum memasuki periode penyewaan.
  • Menandatangani surat perjanjian @pinjemhero.

    Sanksi untuk keterlambatan pengembalian:
  • Terlambat 1 - 3 jam: Rp.25.000
  • Terlambat 4 - 6 jam: Rp.50.000
  • Terlambat lebih dari 6 jam berlaku harga sewa 24 jam


Berminat untuk kerjasama bareng PINJEM HERO?
Punya GoPro atau DSLR yang ingin ikut disewakan?
Langsung kontak kita!


085780551117 (whatsapp)
aidilwj (line)
7DE8195A (BBM)


Jangan lupa untuk follow Twitterdan Instagram kita ya gan, sis! @PINJEMHERO emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Instagram kita sudah menjadi galeri para HERO yang telah menggunakan jasa kita emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)



Makasih gaaan. emoticon-Cendol (S)





PINJEM GOPRO IS EVOLUTION TO PINJEM HERO
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Puas dengan pelayanan TIM PINJEM GOPRO?
PUAS
100%
TIDAK PUAS
0%
Diubah oleh aidilwj 30-10-2015 01:22
0
26.3K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.