News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2da2fbecb1758618b456b/wah-ngajak-perang-nih-tempo-bg-didu-ktp-palsu
Berita TEMPO.CO, Jakarta - Komisaris Jenderal Budi Gunawan diduga menggunakan kartu tanda penduduk “palsu” untuk pembukaan rekening. Rekening tersebut diduga dipakai untuk aliran dana terkait suap mutasi jabatan dan perlindungan pelaku kriminal. Berdasarkan penelusuran majalah Tempo edisi 25 Januari 2015, Budi menggunakan KTP dengan nama “Gunawan” untuk membuka rekening di BCA dan BNI Waru
Lapor Hansip
17-02-2015 13:05

[Wah ngajak perang nih tempo] BG diduga KTP palsu

Berita


TEMPO.CO, Jakarta - Komisaris Jenderal Budi Gunawan diduga menggunakan kartu tanda penduduk “palsu” untuk pembukaan rekening. Rekening tersebut diduga dipakai untuk aliran dana terkait suap mutasi jabatan dan perlindungan pelaku kriminal.

Berdasarkan penelusuran majalah Tempo edisi 25 Januari 2015, Budi menggunakan KTP dengan nama “Gunawan” untuk membuka rekening di BCA dan BNI Warung Buncit pada 5 September 2008. Dalam KTP tersebut, tercatat alamat Jalan Duren Tiga Selatan VII Nomor 17A, RT 10 RW 02, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kalau masih mau baca...


[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu

mohon jangan dibuka



Kapolda harus sigap nih men-tersangkakan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kita tunggu komen2 indah dari sodare2, mpok, ncang, ncing, dlll

Semakin no jel jel hell
Diubah oleh parmahan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 13:28
Good ..... Kelompok BG udah nantangin rakyat negeri ini

Tempo udah mulai tuh ....... ditunggu "bongakar2" yg lainnya

btw, yg dispoiler DC brp short?? emoticon-Matabelo
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 13:32
Gunawan yg mana nih.. emoticon-Big Grin
gunawan ivan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 13:32
lonceng kematian untuk KPKemoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 13:34
wow tempo patut diacungi jempol
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 13:35
Itu wartawan yang .nulis beritanya termasuk editornya kalo perlu pemred nya hati hati yaa emoticon-Ngakak:

0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 13:35
emoticon-Takut berani bener nih tempo
Kantor tempo pengen di rusak masa ya?? kyak kantor Tipi Oon dulu.
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 13:54
Quote:Original Posted By mynameflex
Waktu buat KTP itu Budi pejabat eselon 2 dan bukan penyelanggara negara, jd semua perkara selesai demi hukum emoticon-Big Grin


Logika sarpin masuk kurikulum
emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By rasudi
Gunawan yg mana nih.. emoticon-Big Grin
gunawan ivan? emoticon-Bingung (S)


Disingkat IG
emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 14:23
mana nih penegak hukum, usut tuh BG
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 14:34
wah2 bentar lagi tempo bakalan dikriminalisasikan ini...
pokoke budi strooooonggg....mega strongggggggg......emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 14:48
berharap pers mampu memberikan perlawanan keras pada oknum2 di Kepolisian lewat pemberitaan yang benar dan transparan
mudah2an kekritisan seperti ini diikuti oleh media2 yang lain
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 15:00
wew spoilernya, ts kah itu adanya emoticon-Big Grin
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 17:11
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Ayo dah perang emoticon-Big Grin

Melanggar hukum gak tuh pake KTP palsu? Soalnya dulu2 juga punya KTP ganda sih kyknya udah biasa. Tapi klo KTP yg satu sama yg laennya berbeda identitasnya, artinya yg gak sesuai data sebenarnya adalah yg palsu kan?

emoticon-Ngacir


ane pernah ditanya ini cowo apa cewe? di kenyataan COWO di Ktp kelamin cewe emoticon-Ngakak
yang salah orang kelurahan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 17:27
emoticon-Ngakak ... bonusnya luar biasa ... sampe ane ngk focus bacanya ...
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 17:38
Beritanya dispoiler aje gan ts! Spoilerna yg ditampilin. emoticon-Request
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 17:58
dibredel lho ntar emoticon-Malu
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 18:03

Quote:Original Posted By kojack2012
dibredel lho ntar emoticon-Malu


Bisa jadi tuh
Apalagi Tedjo punya wewenang disini buat bredel koran emoticon-Big Grin

KPK fights back
Ngga mungkin tempo dapat bukti krusial gitu kalo ngga dari sumber kredibel
Kita tunggu aja tanskrip2 lainnya
Diubah oleh crossoverjersey
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 18:06
Quote:Original Posted By crossoverjersey


Bisa jadi tuh
Apalagi Tedjo punya wewenang disini buat bredel koran emoticon-Big Grin

KPK fights back
Ngga mungkin tempo dapat bukti krusial gitu kalo ngga dari sumber kredibel
Kita tunggu aja tanskrip2 lainnya


pemrednya ntar ditersangka-kan karena pernah pake helm tp ga bawa motor emoticon-Malu
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 18:12
Quote:Original Posted By kojack2012


pemrednya ntar ditersangka-kan karena pernah pake helm tp ga bawa motor emoticon-Malu


kamfret loe gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 18:33
Quote:Original Posted By kalesa
baguslah Tempo mulai tobat, dulu dia jadi media jasmev jadi sekarang harusnya punya kewajiban moral agar negara ini tetap dalam relnya

tinggal nunggu mimin kaskus tobat


wajar gan...setoran udh gak ada...skrg saatnya tampol balik...
0 0
0
[Wah ngajak perang nih tempo] BG didu KTP palsu
17-02-2015 18:38
siap2 karyawan bank bakalan ada yang jadi tersangka emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia