News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1745
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2ba701a9975b6268b456a/ketua-kpk-abraham-samad-tersangka-pemalsuan-dokumen
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen Makassar - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menetapkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad sebagai ter
Lapor Hansip
17-02-2015 10:50

Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen

Past Hot Thread
Quote:Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen


Quote:Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen

Makassar - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menetapkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen.

"AS ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan dokumen, tersangka utamanya Feriyani Lim, AS ikut membantu memalsukan dokumen," ujar Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Endi Sutendi pada detikcom, selasa (17/2).

Endi menyebutkan pihaknya sudah melayangkan panggilan ke pihak AS untuk dilakukan pemeriksaan di Dit Reskrim Polda Sulselbar pada jumat, 20 Februari mendatang.

Kasus pemalsuan dokumen berupa KTP, Paspor dan Kartu Keluarga yang melibatkan AS mulai mencuat pada 29 Januari 2015 setelah Feriyani Lim dilapor oleh lelaki bernama Chairil Chaidar Said di Bareskrim Mabes Polri.


Quote:Source


Quote:Jadi Tersangka Pemalsuan Dokumen, Abraham Samad Diancam Polisi 8 Tahun Penjara


Quote:Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen

Jakarta - Ketua KPK Abraham Samad ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan dokumen. Dia dia disangka Polda Sulselbar ikut membantu tersangka utama Feriyani Lim memalsukan dokumen kependudukan.

"Tentang Perkara Tindak pidana pemalsuan surat dan atau tindak pidana administrasi kependudukan sebagaimana dimaksud dalam rumusan psl 263 ayat (1) (2) subs psl 264 psl 264 ayat (1) (2) lebih subs psl 266 ayat (1) (2) KUHP dan atau psl 93 UU RI no 23 th 2006 tentang Administrasi kependudukan yang telah dilakukan perubahan UU no 24 th 2013 dengan ancaman hukuman penjara paling lama delapan tahun denda paling banyak Rp 50 juta," terang Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Endi Sutendi pada detikcom, selasa (17/2).

Menurut polisi, peristiwa pemalsuan dokumen izin tinggal Feriyani itu terjadi pada 2007 lalu. Polisi pada Januari 2015 lalu baru mendapat laporan dari seseorang bernama Chairil Chaidar Said.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan, hingga akhirnya meningkatkan kasus ini ke penyidikan. Kini Abraham Samad ditetapkan menjadi tersangka.


Quote:Source


Sekarang jadi warga negara indonesia harus jadi nabi emoticon-Ngakak
Ente bikin kesalahan jaman kapan tau, bisa diungkit ungkit pas jadi pejabat emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh .ali.arroughi
profile-picture
mhmmd08 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 88
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 11:03
memantau berita pagi ini
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 11:08
masalah gini KPK disalah2kan

masalah korupsi yg lebih besar BG malah bebas

mana keadilannya woi jokowi
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:02
Haha, siapa menyusul?
Konspirasi penghancuran KPK .. Kabar gembira bagi para koruptor ..
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:10
Tinggal nunggu waktu liat keruntuhan Indonesia.. Hopeless
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:13
Jadi tersangka nya cuma AS?

FL tersangka juga kan?

Lalu kantor imigrasi setempat bagaimana?
Kelurahannya?
Kecamatannya?
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:14
Hancurkan sekalian negeri ini
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:14
Endonesah nasibmu kini... sepertinya kita sudah kehilangan keadilan

0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:15
Indonesia nasibmu kini emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:15
wkwk ht padahal yg ngepost masih dikit
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:15
wih makin ngerih aja emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:16
Yaudah bubarin aja kpk emoticon-Mad
Udah dari pertama selalu dicari cari kesalahannya emoticon-Mad
Diubah oleh tigaangkaenam.
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:16
Besok2 jangan salahin org yg melanggar hukum kalo penegak hukum Aja malakukannya dan dibela mati2an ama penegak hukum itu sendiri gitu aja gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:16
Para tikus berpesta pora..
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:17
emoticon-Berduka (S) #saveKPK .
Diubah oleh gatuy
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:17
di negri ini orang baik di lenyapkan .. rip emoticon-Berduka (S)

0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:17
akhirnya.....
padahal pas kampanye dianggap sebagai bagian pandawa oleh panastak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh NDZM
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:17
negeri para koruptor emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:17
hahaha.......
ketawa aja dah ngeliat Indonesia kayak gini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cicak dicaplok buaya
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:18
Laahh... dulu waktu nyalon jadi ketua KPK yang beginian gak diselidiki dulu ya ??
Makin bingung ama negara ini emoticon-Hammer (S)
Barisan Koruptor Bersorak Kembali emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka Pemalsuan Dokumen
17-02-2015 12:18
where are you Mr. Jokowow?
0 0
0
Halaman 1 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia