Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
386
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537c730e31e2e62c758b45b9/foto---foto-yang-membuat-agan-berpikir-ngeres
Otak para kita ini memang dirancang untuk mempersepsikan hal sesuai dengan memori pernah kita kenali. Salah satu hal yang kita kenali adalah sex/organ kemaluan (karena mungkin kita sering melihatnya). Dan kadang saat secara spontan melihat visual yang nyerempet kesana, otak kita langsung mempersepsikannya dengan hal yang ngeres. Padahal belum tentu juga itu gambar ngeres. Buktiin aja kalo gak perc
Lapor Hansip
21-05-2014 16:34

Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!

Quote:
Otak para kita ini memang dirancang untuk mempersepsikan hal sesuai dengan memori pernah kita kenali. Salah satu hal yang kita kenali adalah sex/organ kemaluan (karena mungkin kita sering melihatnya). Dan kadang saat secara spontan melihat visual yang nyerempet kesana, otak kita langsung mempersepsikannya dengan hal yang ngeres. Padahal belum tentu juga itu gambar ngeres. Buktiin aja kalo gak percaya, dijamin otak loe berpikir ngeres.





emoticon-Ngakakjangan ngeres2 gan, itu hanya ilusi gambar aja, kalo emang kliatan gitu berarti ente emang NGERES GAN! emoticon-Ngakak



Quote:

Quote:

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 20
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
27-10-2014 13:51
emoticon-Ngakak kalo lihat sepintas emg bikin pikiran ngeres gan
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
27-10-2014 13:57
Lumayan ngilangin ngantukemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
27-10-2014 14:04
fotografernya pro bgt gan emoticon-Ngakak
kalo ente ga kasi tau ane mikirnya aneh" pasti wkwkwkk
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
27-10-2014 14:56
pas bgt ya...
wkwkwkkwkwkwk
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
27-10-2014 16:20
hahahaah
bisa pass ya gan..
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 08:54
foto-foto ilusi emoticon-Ngakak (S) ..kalo bwt abro2 yg otaknya ngeres keliatan kyk foto mesum tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak nice gan!
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 08:54
biasa aja gan ga berfikir ngeres sama skali gue
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 09:04
ane ga mikir ngeres gan! soalnya ane anak baik2 dan udah diberitau ente dulu klo ntu gambar cuma ilusi optik aja
btw momennya ngepas banget, pasti yg buat ama yg nyebarin otaknya yg sori rada ngeres gitu
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 09:27
fotonya bener2 pas banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 09:45
timing fotonya pas gan emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 09:48
hahay emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 09:49
aya aya wae fotonya,,,,emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 09:53
Momen nya pas banget
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 09:54
wkwkwk.. kang foto'y lihai Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 10:03
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak liat gambar2nya gan
kok bisa pas gitu ya ??
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 10:07
Anjrit otak gw ngeres banget berarti emoticon-Ngakak

Tambahin gambarnya dong gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 10:14
wakaakaemoticon-Ngakak
mantap² tu fhoto nya bisa pas gitu ya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto - Foto Yang Membuat Agan Berpikir Ngeres!
17-02-2015 10:14
Posisi ny pas bgt..
Kalo ga di perhatiin baik2 dan baca ket ts jdi...... emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 18 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia